6 Roguelikes Game dengan Level Menantang dan Konsep Cerita Seru
6 Roguelikes Game dengan Level Menantang dan Konsep Cerita Seru

Berita Pekanbaru Terlengkap  – 6 roguelikes game sangat menimbulkan candu pada para gamer dengan berbagai level menantang plus cerita apik yang dikemas dalam level-level. Roguelikes yang menarik untuk dicoba sebagai berikut.

1. Nuclear Day

Pilihan dari 6 roguelikes game untuk dimainkan dnegan teman yaitu Nuclear Day. Permainan ini menampilkan perjuangan yang sangat berat seperti penyerangan, penyakit, penyakit, dan kelaparan yang melanda suatu wilayah permainan.

Anda akan dihadapkan dengan perjuangannya membuat suatu keadaan menjadi lebih baik. Perjuangan pemain dalam memecahkan misteri memberikan kemenangan di akhir game.

Nuclear Day menggunakan versi 0.9.6 di android yang didownload oleh lebih lima ribu pengguna. Nuclear pertama dirilis pada tahun 2022 tepatnya pada bulan September.

2.  Brawl Stars

Brawl Stars
Brawl Stars

Permainan ini mulai dikenalkan kepada masyarakat luas sejak tahun 2021 pada bulan Desember tanggal 22. Brawl Stars menggunakan seri android dengan versi 41. 148.

Anda memerlukan android dengan sistem operasi hingga 4.0.3 untuk bisa mendapatkan permainan seru tersebut. Brawl menawarkan hanya satu karakter yang bisa dipilih tanpa bis menggabungkannya dengan yang lain.

Karakter pilihan tersebut harus bisa menghadapi musuh yang mendekat dengan berbagai pertarungan yang dihadirkan. Pemain bisa menggunakan berbagai mode yang disediakan untuk memenangkan permainan.

Anda bisa mengupgrade karakter dengan tambahan kristal. Anda bisa memanen kristal dengan mengalahkan musuh.

3.  Dead Cells

Permainan Dead Cells termasuk dalam 6 roguelikes game yang bisa Anda mainkan dengan asyik. Dead Cells dikenalkan oleh Motion Twin yang terkenal dalam dunia pengembang gamer.

Dead Cell merupakan permainan yang dipentaskan secara sendirian tanpa teman. Pemain harus menyelesaikan berbagai rintangan dan termasuk yang banyak dimainkan pada platform berbeda.

Dead Cells diceritakan dengan banyaknya makhluk almorf yang ada di ruang bawah tanah.Ruangan tersebut juga dipenuhi oleh mayat yang menjadi musuh utama.

Pemain harus bis amengalahkan mayat tersebut supaya memenangkan pertandingan. Mayat hidup tersebut menggunakan senjata untuk melawan sehingga pemain harus mengatur strategi untuk memenangkan pertandingan.

4.  Evoland 2

6 roguelikes game selanjutnya yang patut Anda coba adalah Evoland 2. Permainan ini dimainkan secara online dengan menggunakan sistem tunggal tanpa pasangan.

Evoland 2 menceritakan tentang Kuro dan Fina yang mengalami penyakit amnesia tanpa ingatan masa lalu apapun. Kedua anak tersebut pergi ke hutan untuk menemukan kisah hidup masa lalunya.

Kuro dan Fina menghadapi berbagai rintangan terutama dari para iblis yang menyerang. Pemain bisa menggunakan banyak fitur untuk membantu Vina dan Kuro menemukan siapa dirinya kembali.

5.  Into The Dead

Into the Dead dimulai dengan serangan para zombie dengan berbagai senjata yang mematikan. Anda sebagai pemain harus bertahan dengan kondisi yang sangat mencekam hidup mati pemain.

Setiap orang harus bisa memanfaatkan berbagai senjata yang tersedia untuk melawan kawanan zombie. Pemain harus membantu keluarga juga terlepas dari gangguan zombie yang datang.

Into the Dead diperkenalkan oleh pihak Prodigy Design Limited yang banyak mengeluarkan permainan keren.

Baca Juga: Serunya Mengendarai Mobil Mewah di Tesla Racing-Drifting Car 2022

6.  Punishing: Gray Raven

 

Gray Raven termasuk dalam permainan pertarungan yang real dalam dunia maya. Permainan ini memiliki alur bertahan atau mati.

Pemain merupakan manusia terakhir yang hidup setelah diserang pihak cybernetic. Virus ini timbul karena punishing yang sangat berbahaya.

Manusia tersebut harus melarikan diri ke daerah Babilonia. Pemain harus bisa mengatur strategi untuk bertahan hidup.

6 roguelikes game termasuk rekomendasi game pertandingan paling seru. Apabila Anda suka dengan aneka ragam permainan virtual, maka jangan lewatkan berita game terlengkap yang ada pada situs Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here