PSPS Riau vs PSMS Medan Keok 3-4 di Kandang Sendiri
PSPS Riau vs PSMS Medan Keok 3-4 di Kandang Sendiri

Berita Pekanbaru Terupdate – PSPS Riau saat ini kembali menelan pil pahit, pada laga lanjutan Liga II Indonesia bertempat di stadion utama riau, dengan menelan kekalahan untuk yang ketiga kalinya. Saat menjamu PSMS Medan dikandang sendiri melawan PSPS dikalahkan dengan skor 3-4, pada Kamis petang (22/9/2022) di Stadion Utama Riau.

PSPS Riau yang saat itu sempat unggul lebih dulu pada babak pertama, PSPS Riau unggul 1-0 atas PSMS Medan lewat tendangan gol Rio Hardiawan di menit 20.

Namun, tidak membutuhkan waktu yang lama, gol Ahmad Ihwan pada menit ke 27, membawa PSMS Medan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tak puas juga dengan hasil imbang 1-1, PSMS Medan kembali menambahkan keunggulan 7 menit setelah gol pertama, Ahmad Ihwan, kembali mencatatkan namanya di papan skor, mengubah skor menjadi 1-2, untuk keunggulan PSMS Medan.

Di penghujung babak pertama, pada menit ke 44, PSMS Medan kembali menambahkan keunggulan golnya lewat M Fardan. Skor 1-3 dan keunggulan bagi PSMS Medan.

Memasuki babak yang kedua, lima menit setelah kick off, PSMS Medan kembali menambahkan keunggulan skor 4-1, Ahmad Ihwan kembali menciptakan gol yang ketiga dan sekaligus hatrick untuk dirinya membuat PSMS dengan skor 4-1.

Baca juga: Dispora Riau Menyerahkan Perlengkapan Latihan Baru Untuk Atlet

Kekalahan skor 4-1 ini yang membuat suporter PSPS Riau, kecewa dan membuat kerusuhan dari tribun penonton, dengan sengaja membakar flare hingga mengakibatkan kebakaran.

Melihat kondisi tersebut, wasit pun sempat menghentikan sementara pertandingan PSPS Riau vs PSMS Medan.

Setelah kerusuhan kondusif, wasit pun kembali melanjutkan pertandingan. Pada menit ke 72, PSPS Riau kembali berhasil menambah gol lewat Engleberd Sani.

Gol ini juga sekaligus gol yang kedua bagi PSPS Riau pada laga tersebut. Skor 2-4 keunggulan skor masih tetap menjadi PSMS Medan.

Saat injury time, PSPS juga berhasil menambahkan satu gol lagi lewat tendangan penalti yang saat itu dieksekusi oleh Alif.

Skor 3-4 bertahan sampai dengan laga usai. Kemenangan diraih bagi PSMS Medan, sekaligus mengamankan tiga poin di laga yang ke-4 ini.

Dengan hasil tersebut, PSPS Riau saat ini berada di juru kunci klasemen sementara Grup A dengan hanya mengumpulkan 1 poin.

Sementara itu, PSMS Medan menjadi semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan total 10 poin.

Simak juga berita lainnya, seputar topik berita riau terbaru di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here