9 Drakor Oktober 2022 Wajib Ditonton, Ada Drama Terbaru D.O Exo
9 Drakor Oktober 2022 Wajib Ditonton, Ada Drama Terbaru D.O Exo

Berita Pekanbaru Terupdate – Buat drakor lovers yang daftar tontonannya mulai menipis, wajib tonton 9 drakor Oktober 2022 berikut ini. Salah satunya ada drama terbarunya D.O Exo, Bad Prosecutor, yang ditunggu-tunggu Kpopers maupun drakor lovers. Berikut selengkapnya!

1. Bad Prosecutor (2022)

Drama Korea yang hadir dengan genre kriminal dan hukum ini siap menjadi tontonan akhir pekan. Diperankan oleh D.O Exo hingga Lee Se Hee, film ini menceritakan tentang jaksa yang berusaha menegakkan keadilan dengan cara unik.

Film ini akan tayang mulai 5 Oktober 2022 di saluran KBS2 atau bisa disaksikan secara streaming di Netflix.

2. Curtain Call (2022)

Drama bergenre keluarga ini akan ditayangkan mulai tanggal 31 Oktober 2022. Bergenre keluarga, Curtain Call menjadi salah satu dari 9 drakor Oktober 2022 yang wajib ditonton.

3. Glitch (2022)

Film ini diperankan oleh Joon Hye Bin dan Nana serta akan segera tayang di 7 Oktober mendatang. Glitch merupakan drama bergenre komedi, thriller, dan misteri yang mengisahkan tentang pencarian orang hilang akibat cahaya misterius.

4. The Queen’s Umbrella (2022)

The Queen's Umbrella (2022)
The Queen’s Umbrella (2022)

Bergenre komedi dan sejarah, The Queen’s Umbrella menceritakan tentang perjuangan seorang ratu yang berusaha mengubah kepribadian anaknya. Meskipun itu harus mengubah kepribadiannya, yakni menjadi tidak selayaknya ratu yang anggun dan bermartabat.

5. Beyond the Memory (2022)

Akan tayang perdana mulai 14 Oktober 2022, drama bergenre Melodrama dan Sci-Fi ini diperankan oleh Shin-Ha-Kyun juga Han-Ji-Min. Beyond the Memory menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang bekerja sebagai reporter dan kekosongannya sejak kehilangan sang istri.

6. Love that will Freeze to Death

Love that will Freeze to Death
Love that will Freeze to Death

Drakor Love that will Freeze to Death merupakan film yang diperankan oleh Choi Siwon dan Lee Dae Ha. Film yang bakal tayang mulai 5 Oktober 2022 ini mengambil latar kehidupan percintaan dan komedi di kantor entertainment.

7. May I Help You (2022)

Direncanakan tayang di MBC, May I Help You bercerita tentang seorang direktur pemakaman yang punya kemampuan berbicara dengan roh. Sebagaimana judulnya, tokoh utama yang diperankan oleh Hyeri ini selalu diminta roh-roh untuk memenuhi permintaan terakhirnya.

Jika menolak, nasib buruk akan menghantuinya seharian. Drama ini diperankan juga oleh Lee Jun Young dan akan tayang mulai 19 Oktober 2022.

8. Cheer Up (2022)

Cheer Up sangat cocok ditonton untuk anak muda yang butuh motivasi menghadapi hari-harinya. Film ini berkisah tentang Do Hae Yi, seorang mahasiswa cerdas di Universitas Yeonhee yang memutuskan untuk fokus mencari uang.

Film bergenre misteri, komedi, dan roman anak muda ini juga diperankan oleh Bae In Hyuk. Cheer Up akan tayang di SBS mulai 3 Oktober 2022 nih, Drakor Lovers.

Baca Juga: Sinopsis Let’s Fight Ghost, Film dari Thailand dan Pemainnya

9. Vengeance of the Bride (2022)

Vengeance of The Bride mengisahkan seorang perempuan yang putus asa dan ingin balas dendam dengan cara menjadi menantu musuh. Bergenre keluarga, balas dendam, dan melodrama, film ini akan tayang mulai 10 Oktober 2022.

Pemeran utama di film ini di antaranya Park Ha Na, Kang Ji Seob, Park Yoon Jae, dan Oh Seung Ah. Anda bisa menyaksikan film ini di saluran KBS2.

Nah, itulah 9 drakor Oktober 2022 yang wajib ditonton di bulan depan. Jadi, sudah ada yang masuk dalam list tontonan bulan depan? Jangan lupa cek ricek berita film terbaru lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here