Sinopsis Let's Fight Ghost, Film dari Thailand dan Pemainnya
Sinopsis Let's Fight Ghost, Film dari Thailand dan Pemainnya

Berita Pekanbaru Terupdate – Bagi Drama lovers sinopsis Let’s Fight Ghost adalah salah satu yang wajib untuk dibaca. Kali ini Thailand kembali mengadaptasi drama Korea bergenre horor-romantis. Penasaran bagaimana kisahnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Detail Drama

Kendati merupakan drama remake dengan alur cerita yang sama, pada versi Thailand ini kisah dikemas dengan epik. Sehingga penonton akan merasakan sensasi yang berbeda dari versi aslinya. Judul drama adalah Let’s Fight Ghost/Bring it on, Ghost. Mengusung genre drama, supranatural, horor, dan romantis.

Drama asal Thailand ini disutradarai oleh Kongkiat Khomsiri sekaligus sebagai penulis skenario. Diproduseri Apichat Honghirunruang, serial yang diproduksi oleh True CJ Creations ini tayang dengan 20 episode.

Let’s Fight Ghost mulai tayang pada tanggal 3 Maret 2021 hingga 6 Mei 2021. Dengan jadwal hari Rabu dan Kamis jam 22:15 ICT (GMT+7). Ditayangkan pada stasiun TV True4U, True ID (Indonesia), dan Netflix.

Daftar Pemeran Let’s Fight Ghost

Saint Suppapong Udonkaewkanjana sebagai pemeran utama pria. Dalam drama ini, Saint berperan sebagai pemuda bernama Aof Issawa Promvithi.

Selanjutnya ada Orn Patchanan Jiajirachote sebagai pemeran utama wanita. Orn Patchanan memerankan sosok hantu bernama Jeans.

Selain kedua pemeran utama serial ini didukung oleh para pemeran pendukung seperti Junior Kornrawich Sungkitbool memerankan Leng. Lalu ada tokok Namwhan yang diperankan Mind Waratthaya Wongchayaporn.

Tokoh Junior diperankan oleh Apiwit Bartholomew Reardon. Big Thongpoom Siripipat kali ini memerankan Dr. Jes. Lalu ada Wannasak Sirilar dengan peran sebagai guru Mon.

Baca Juga: 8 Film Bollywood 2022 yang Memeriahkan Momen Bulan September

Sinopsis Let’s Fight Ghost

Sinopsis Let’s Fight Ghost dimulai dari sosok hantu remaja SMA bernama Jeans (Orn Patchanan). Hantu Jeans percaya bahwa ada rahasia dibalik kasus kematiannya 5 tahun lalu.

Sampai suatu hari Jeans bertemu dengan seorang pemuda tampan yaitu Aof (Saint Suppapong Udonkaewkanjana). Yang mana Aof merupakan mahasiswa berkemampuan istimewa dapat melihat hantu dan roh jahat. Dengan kemampuan tersebut,  Mahasiswa ini kemudian berprofesi sebagai pengusir makhluk halus.

Tidak hanya mendengar, Aof juga bisa mendengar suara serta melawan para makhluk tak kasat mata itu. Pemuda itu membuat iklan yang dipasang secara online. Standar dan kemampuan yang diiklankan pun berbeda-beda.

Profesi yang digelutinya semata-mata untuk mengumpulkan biaya operasi kornea mata. Menurutnya operasi dapat menghilangkan kemampuan untuk melihat makhluk halus.

Lalu saat pemuda itu berangkat melakukan pengusiran, Aof tidak bertemu Jeans. Sejak pertemuan pertama keduanya, sang hantu gadis terus menerus mengikuti Aof.

Kala itu, tidak hanya hantu Jeans, Aof juga bertemu tokoh Leng dan Junior. Keduanya kemudian turut bergabung membentuk tim pengusir roh jahat bersama Aof dan Jeans.

Petualangan pemuda pembasmi roh jahat dan hantu gadis SMA pun dimulai. Selama keduanya bersama, Jeans selalu membantu pekerjaan Aof. Mereka bekerja sama membasmi roh-roh jahat yang sering mengganggu masyarakat.

Namun, tanpa disadari ada sebuah rahasia di balik pertemuan keduanya. Hal itu menyangkut alasan mengapa gadis SMA itu menjadi hantu gentayangan.  Akankah Aof bisa membantu mengungkapkan misteri dibalik kematian Jeans?

Nah, demikianlah Sinopsis Let’s Fight Ghost Thailand, adaptasi drama Korea yang wajib untuk ditonton. Diperankan oleh para aktor dan aktris menawan sehingga sayang untuk dilewatkan. Ayo saksikan aneka berita film terlengkap lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here