Suzuki Satria F150 Special Edition Hadir Dengan Warna Baru yang Lebih Segar
Suzuki Satria F150 Special Edition Hadir Dengan Warna Baru yang Lebih Segar

Berita Pekanbaru – SIS (Suzuki Indomobil Sales) belum lama ini telah merilis Satria F150 dengan edisi warna baru. Anda dapat memilih Solarize Silver-Met dan Triton Blue. Dari warna tersebut pabrikan mengklaim, jika warna yang dihadirkannya mampu memperkuat citra motor hyperunderbone yang berani tampil beda serta mampu menarik perhatian. Striping Suzuki Satria F150 yang tampak besar melekat pada bagian bodi samping motor tersebut. Jika anda berminat dengan Satria F150 edisi warna baru, siapkan budget sebesar Rp. 29,99 jutaan untuk dapat meminang motor special edition tersebut.

Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) mengungkapkan, bahwa seperti yang kita ketahui, jika Suzuki Satria F150 merupakan sepeda motor yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar. Seperti yang diketahui jika karakter dari para pengguna Satria F150 yang senang dengan sesuati yang begitu special namun tak biasa. Itulah yang menjadi alasan mengapa varian Satria F150 Special Edition ini diluncurkan dengan membawa beberapa pembaruan dari kombinasi warna yang begitu menarik dan sporty. Para pengguna motor tersebut akan terlihat begitu mempesona.

Baca juga : All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V Berhasil Meraih 5 Bintang Hasil Uji Tabrak ASEAN NCAP

Perpaduan antara warna silver dan biru khas dari motor Suzuki tersebut memiliki tujuan seperti, menghadirkan semangat baru yang besar untuk para penggemar serta calon pemilik dari motor Satria F150 tersebut. Warna biru pul disertakan hingga pada lingkar pelek, sehingga seperti yang disebutkan oleh pihak pabrikan jika motor tersebut mampu memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan. Akan tetapi tetap memberikan rasa berbeda dan juga berkelas.

Suzuki Satria F150 Special Edition Hadir Dengan Warna Baru yang Lebih Segar
Suzuki Satria F150 Special Edition Hadir Dengan Warna Baru yang Lebih Segar

Motor hyperunderbone tersebut didukung dengan jantung mekanis yang dikenal dengan performanya yang begitu memuaskan para pengendaranya. Satria F150 tersebut masih mengandalkan mesin dengan silinder tunggal 150 cc DOHC (Double Over Head Camshaft)-4 Valve dengan teknologi fuel injection. Rasio 1:11,5 dengan olahan pembakaran internal yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw (18,5 PS) di 10.000 rpm dengan torsi puncak sebesar 13,8 Nm pada 8.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui roda belakang dengan menggunakan transmisi manual (kopling) dengan enam percepatan. Motor tersebut pula masih mengandalkan penggunaan liquid cooling system yang memiliki peran sebagai penjaga suhu mesin agar tetap dalam keadaan yang optimal, sehingga tetap nyaman ketika motor dipacu dengan kecepatan yang tinggi.

Masuk kebagian dimensi dari Satria F150 Special Edition yang masih memiliki ukuran panjang 1.960 mm dengan lebarnya 675 mm dan tinggi 980 mm. serta untuk jarak sumbu rodanya yang berkisar antara 1.280 mm dengan jarak pijak 150 mm dan tinggi jok 765 mm. Untuk berat kosongnya motor hyperunderbone tersebut adalah 109 kg, akan tetapi cukup disayangkan karena motor tersebut belum didukung dengan system ABS dimana sistem keselamatan tersebut sudah banyak digunakan oleh motor-motor keluaran terbaru sebagai standar dari sistem keselamatannya.

Akan tetapi, kehebatan dari Satria F150 ini boleh diadu pada kelasnya. Dimana anda akan mendapatkan beberapa fitur kelengkapan seperti LED headlight, 1 push electric starter dan full digital speedometer. Konstruksi rangka dari Suzuki Advenced Twin-Spar Frame yang begitu ringan serta kuat yang mampu memberikan kelincahan ketika sedang bermanuver dan mampu memberikan kepercayaan diri bagi para pengendaranya. Anda juga akan bisa merasakan pengalaman berkendara yang begitu mengasyikan dari Satria F150 Special Edition. Bagi anda yang berminat, unit tersebut telah tersedia di jaringan diler Suzuki yang ada di seluruh tanah air.

Untuk informasi seputar Berita Otomotif Terupdate lainnya pastikan hanya di laman Dangmerdu.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here