8 Film Bollywood 2022 yang Memeriahkan Momen Bulan September
8 Film Bollywood 2022 yang Memeriahkan Momen Bulan September

Berita Pekanbaru Terlengkap  – Sharif Khan dan Hrithik Roshan dikabarkan berduel maut di salah satu dari 8 film Bollywood 2022 pada September ini. Film-film lainnya pun turut serta menyanyi film-film lainnya, contohnya saja seperti film di bawah ini.

1. Cuttputlli

Cuttputlli adalah sebuah film bergenre kriminal psikologis yang merupakan remake dari film Ratsasan. Berkisahkan tentang misi seorang polisi untuk melacak pelaku penculikan anak di sebuah kota. Disutradarai oleh Ranjit M. Thewari dan telah tayang pada tanggal 2 September 2022 lalu.

2. Bramastra: Part One Shiva

Bramastra: Part One Shiva
Bramastra: Part One Shiva

Beberapa waktu lalu film Brahmastra telah ditayangkan. Film yang disutradarai oleh Ayam Mukerji ini menceritakan tentang petualangan fantasi. Dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Amitabh Bachchan, Alia Bhatt, Mouni Roy, dan lainnya.

3. Jahaan Chaar Yaar

Bosan dengan film yang selalu membuat Anda sedih melihatnya? Mungkin ini saatnya beralih ke film yang bisa membuat Anda tertawa. Film yang bergenre komedi ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. Perjalanan seorang empat sahabat yang menikah ke Goa.

Tujuannya hanya untuk mencari hiburan. Ide gila ini akan membuat Anda tertawa bahagia dan sejenak melupakan beban hidup yang berat. Aksi-aksi kocak tersebut akan diperagakan oleh Meher Vij, Shikha Talsania, dan beberapa artis Bollywood lainnya. Salah satu dari 8 film Bollywood 2022  ini sutradarai oleh seorang sutradara profesional, Kamal Pandey.

4. Sharon Ka Rishta

Baru-baru ini telah tayang film bergenre komedi romantis yang berjudul Sharon Ka Rishta. Produk hiburan tersebut disutradarai oleh Abhishek Saxena dan dibintangi oleh sejumlah artis ternama.

Misalnya Sanah Kapur, Kumud Mishra, Gaurav Pandey, dan Randeep Rai. Satu dari 8 film Bollywood 2022  tersebut mengisahkan tentang seorang gadis dari kota kecil yang berjuang memperjuangkan keadilan.

5. Dhoka: Round D Corner

Dhoka Round D Corner
Dhoka Round D Corner

Film India ini akan tayang dalam waktu dekat, yaitu sekitar tanggal 23 September 2022 mendatang. Film thriller kriminal tersebut dibintangi oleh R. Madhavan, Khushali Khurana, Aparshakti Khurana, dan Darshan Kumar. Disutradarai oleh Khoki Gulati dan  berceritakan tentang kisah kebenaran dan kebenaran yang kekejaman.

6. Chup: Revenge of the Artist

Balki telah sukses menyutradarai film Chup: Revenge of the Artis yang direncanakan akan tayang pada tanggal 23 September 2022. Film tersebut disutradarai oleh Pooja Bhatt, Sunny Deol, Dulquer Salmaan, dan Shreya Dhanwantari. Berkisahkan mengenai kehidupan seorang sutradara dan pemain film yang terus naik turun.

7. Babli Bouncer

Babli Bouncer juga turut hadir meramaikan dunia perfilman Bollywood di bulan September kali ini. Disney Hotstar dipilih menjadi tempat penayangannya. Film yang disutradarai oleh Madhur Bandharkar tersebut akan ditayangkan pada tanggal 23 September 2022.

Sepertinya akan bersamaan dengan film yang sebelumnya, Chup: Revenge of the Artist. Kisah Bobli Bouncer atau Tamanna Bhatia akan menjadi inti dari film ini.  Mengisahkan tentang sebuah eksplorasi profesi laki-laki.

Baca Juga: Review Film Action India, Roberrt: Ketika Si Culun Jadi Pria Ganas

8. Vikram Vedha

Mendekati ujung bulan September akan tayang sebuah film thriller aksi neo-noir. Film Bollywood tersebut disutradarai dan ditulis oleh Pushkar-Gayatri. Berisikan kisah seorang petugas polisi tangguh yang berupaya melacak dan membunuh seorang gangster.

Namun, gangster tersebut memiliki ketangguhan yang sama dengan nya.  Aksi-aksi menegangkan dalam film ini akan dimainkan oleh Hrithik Roshan Gayatri, dan Saif Ali Khan, dan Radhika. Diagendakan akan tayang pada tanggal 30 September 2022 mendatang.

Dari awal hingga akhir, adakah salah satu dari 8 film Bollywood 2022  yang paling Anda tunggu? Jika ada, jangan lupa nonton film India tersebut. Ikuti aneka berita film terlengkap di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here