Review Film Action India, Roberrt: Ketika Si Culun Jadi Pria Ganas
Review Film Action India, Roberrt: Ketika Si Culun Jadi Pria Ganas

Berita Pekanbaru Terlengkap  – Tahun yang 2021 lalu Film Roberrt telah berhasil menghibur para pecinta film Bollywood dan ternyata tayangan ini juga sangat seru. Berikut ini adalah sederet info mengenai film action tersebut.

Sinopsis Film, Si Culun Jadi Pria Ganas

Film Roberrt adalah sebuah film India berbahasa Telugu. Film bergenre aksi tersebut mengandung kisah balas dendam yang dibuka dengan orientasi tokoh utama. Tokoh utama tersebut bernama Raghava. Raghava adalah seorang pria yang menjadi juru masak di salah satu usaha katering.

Raghava hidup yang sederhana bersama anaknya di Uttar Pradesh. Anaknya itu bernama Arjuna yang berusia 5 tahun dan tumbuh menjadi anak gagap bicara.

Suatu ketika segerombolan berandal masuk ke dalam dapur tempat Raghava bekerja. Raghava meminta maaf kepada mereka dengan adanya sesuatu yang disembunyikan.

Namun, gangster tersebut memintanya untuk bertemu dengan polisi jahat bernama Tripathi dan para kaki tangannya. Naas, pertemuan tersebut membawa petaka untuk Tripathi. Raghava berubah menjadi seorang yang buas. Lalu Tripathi dan anak buahnya mati secara misterius.

Kematian Tripathi membuat banyak orang geger. Termasuk polisi yang menyelidiki kasus dan seorang ketua gangster. Bhai tersebut bernama Nana yang juga penasaran dengan siapa sosok pembunuh Tripathi tersebut. Identitas Raghava pun mulai dicurigai.

Memangnya siapa itu Raghava? Apa hubungan Nana dan Raghava? Mengapa membunuh Tripathi? Lanjut terus untuk menemukan jawabannya.

Baca Juga: 3 Film ABK India Inspiratif Mengusung Tema Anak Berkebutuhan Khusus

Review Alur Film

Ide cerita yang memiliki seorang tokoh pria culun yang ternyata adalah seorang mantan gangster. Tokoh semacam ini akan mengingatkan Anda dengan tokoh-tokoh film action di era 90-an. Misalnya pada film Steven Seagal.

Koreografi pertengkaran di film tersebut cukup menegangkan dan unik dengan aksi tokoh utama yang tampak gagah. Sayangnya adegan perkelahian tersebut harus tampak berlebihan  dan sedikit fiktif. Slow motion yang terlalu sering dan agak berlebihan mungkin menjadi salah satu penyebabnya. Kemistri antara 2 orang sahabat, Roberrt  dan Raghava pun juga kurang terbangun dengan baik. Perpisahan antara keduanya pun tidak menjadikan suatu hal yang sangat memilukan.

Korelasi antara profesi tokoh utama dan aksi perkelahiannya juga tidak terhubung dengan baik. Tidak ada adegan Raghava yang berkelahi dengan memanfaatkan alat masak seperti halnya di film Jackie Chan ataupun Steven Seagal. Seolah profesi tukang masak hanya menjadi pembeda dengan film action lainnya. Sepertinya eksekusi konsep dari film ini kurang cukup matang.

Meskipun seperti Itu, sinematografi dari film tersebut memang patut diacungi jempol. Terlihat beberapa aksi yang muncul seng les yang mengejutkan. Ditambah dengan beberapa musik yang mendukung epiknya film ini.

Siapa Saja Pemeran  Filmnya?

Film ini disutradarai oleh Tharun Sudhir dan diproduksi oleh Umapathy Srinivasa Gowda. Memiliki tokoh utama bernama Raghava alias Roberrt yang diperankan oleh Darshan. Seperti uraian sebelumnya, Darshan akan memerankan tokoh pria culun yang sebenarnya pandai dalam berkelahi. Tubuhnya yang kekar dan gagah serta wajahnya yang tampak lembut mungkin menjadi keunggulan tersendiri untuk Darshan.

Tak hanya sendiri, Darshan juga ditemani oleh aktor cilik dan seorang aktris cantik. Aktor cilik tersebut berperan sebagai Arjuna anak dari Raghava. Sedangkan aktris tersebut memerankan Amrutha seorang pengusaha katering. Aktris tersebut bernama Asha Bhat. Jagapathi Babu, Vinod Prabhakar, Ravi Kishan, Devaraj, P. Raji Dhakar juga turut hadir dalam film tersebut.

Itulah beberapa hal mengenai film Roberrt yang telah tayang tahun 2021 lalu. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menontonnya kembali? Yuk ikuti berita film terlengkap lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here