7 Film China Keluarga yang Menghadirkan Konflik dan Dilema
7 Film China Keluarga yang Menghadirkan Konflik dan Dilema

Berita Pekanbaru Terupdate – Bagi Anda yang menyukai drama dari China, artikel ini akan merekomendasikan 7 film China keluarga dengan cerita dan intrik menarik. Berikutnya adalah rekomendasi pilihan dari 7 film China Keluarga yang sudah banyak ditonton oleh para penggemar.

1. Go Ahead

Drama ini menjadi yang pertama yang dari 7 film China keluarga. Mengisahkan tentang tiga orang anak dari orang tua yang berbeda tinggal dalam satu rumah.

Ketiganya memiliki masalah di masa lalu masing-masing sehingga memutuskan untuk menyayangi sesama. Selain mengisahkan tentang keluarga, mengisahkan pula kisah cinta antara salah satu pemeran utama laki-laki dan pemeran utama perempuan.

2. A Love For Dilemma

A Love For Dilemma
A Love For Dilemma

Drama kedua ini mengisahkan tentang prestasi buruk dari seorang anak perempuan. Kemudian Nan Li sebagai ibunya menjadi cemas karena prestasinya.

Dari drama ini, bisa dipelajari pentingnya masa kecil penuh kebahagiaan. Selain itu, dari drama China yang satu ini Anda bisa belajar pesan moral yang baik mengenai keluarga.

3. Dear Parents

Untuk Anda yang menyukai drama penuh konflik maka Dear Parents sangat direkomendasikan. Pada drama ini akan ditayangkan dua keluarga yang bersatu karena pernikahan orang tua.

Ayah dan ibu baru masing-masing membawa anak sendiri. Konflik yang ada mulai dari seorang anggota keluarga yang suka menghasut dan juga masalah lainnya.

Dari drama ini bisa dipelajari tentang bagaimana caranya saling menyayangi walau tidak terikat darah. Tentunya drama ini juga akan menguras emosi siapa saja yang menontonnya.

4. The Little Nyonya

Pada drama ini mengambil latar pada tahun 1930. Drama ini mengisahkan keluarga China yang lahir dan tinggal di selat Malaka.

Alurnya adalah perjuangan seorang Yue Niang yang terus berusaha agar tidak diturunkan pada kelas rendahan. Kemudian perjuangannya berhasil membuatnya menjadi pengusaha yang sukses.

5. The Bond

The Bond adalah kisah dari sebuah keluarga yang memiliki 5 orang anak. Setelah ibunya melahirkan anak kelima, beliau pergi meninggalkan mereka.

Sang ayah membesarkan semua anaknya tanpa perasaan bahkan sampai pergi meninggalkan kelimanya juga. Karena itu, kakak tertua mengambil peran menjaga semua adiknya untuk terus hidup.

Drama ini berhasil menampilkan perjuangan luar biasa. Anda juga dapat melihat banyak pesan moral yang disampaikan.

6. Unforgettable Love

Unforgettable Love
Unforgettable Love

Dalam drama satu ini menceritakan seorang CEO yang kurang memiliki waktu untuk anak laki-lakinya yang masih kecil. Sampai akhirnya bertemu dengan psikolog anak yang mau menjaga putranya.

Dari sana dimulailah kisah romansa antara CEO dan psikolog anak tersebut. Pernikahan kontrak yang dilakukan menjadi awal kisah impian kehidupan keluarga bagi sang putra yang ingin memiliki ibu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Navillera yang Merupakan Adaptasi Webtoon Daum

7. All is well

Pada drama ini menceritakan sebuah kekacauan ketika seorang ibu yang meninggal lebih dulu dalam keluarga. Sang ayah akhirnya memanggil anak tertua untuk kembali agar bisa menyelesaikan masalah.

Putra kedua adalah yang paling serakah, manja, juga tidak berguna. Sedangkan anak bungsu yang tidak disukai dan enggan terlibat malah menjadi kunci menyatukan keluarganya.

Itulah rekomendasi 7 film China Keluarga yang bisa memberikan banyak pesan moral. Diharapkan artikel ini bisa membantu Anda mendapatkan rekomendasi tontonan yang layak.

Apakah ada salah satu tayangan yang sudah Anda tonton, atau semuanya belum sama sekali? Jangan khawatir, weekend ini tentu Anda bisa melewatkan quality time dengan menonton film yang punya amanat mengesankan tersebut. Apalagi, setelah itu masih banyak juga aneka referensi dan berita film terlengkap lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here