Sinopsis Drama Korea Navillera yang Merupakan Adaptasi Webtoon Daum
Sinopsis Drama Korea Navillera yang Merupakan Adaptasi Webtoon Daum

Berita Pekanbaru Terupdate – Bagi Anda yang menyukai drama terutama yang berkaitan dengan Korea Anda akan menyukai salah satu drama ini yang berjudul Navillera. Drama ini diangkat dari webtoon Daum dengan nama sama karya dari Hun.

Tayangan ini ini diilustrasikan oleh Ji-min antara tahun 2016 dan 2017 dan drama Navillera disutradarai oleh Kim Min dan Taylor. Kemudian, drama ini mempunyai episode yang berjumlah 12, dan selanjutnya Anda akan melihat sinopsis dari tayangan ini yaitu sebagai berikut.

Sinopsis Drama Navillera

Drama ini menceritakan tentang seseorang yang sedang mencoba untuk mencapai sebuah impian dan impian pria tersebut adalah ingin menjadi penari balet. Drama tersebut merupakan drama inspirasi baru yang sudah tayang sejak bulan Maret tahun 2021.

Pada drama ini dibintangi oleh Park In-hwan, Song Kang, Na Moon-hee, dan Hong Seung-hee, Sim Deok-chul atau park In-hwan dia merupakan seorang pensiunan tukang pos yang sempat hendak mengubur sebuah impiannya.

Dia berusaha untuk membuang semua kenang-kenangan berharganya untuk menghapus keterikatannya pada balet lalu, ketika ia hendak untuk menguburkan mimpinya itu dalam-dalam, dia merasa tudak pernah benar-benar berusaha untuk mendapatkan keinginannya.

Alur Cerita Dari Drama Navillera

Pada awal drama ini diceritakan Deok-chul yang sedang menghadiri pemakaman seorang teman yang sudah meninggal. Dia sedang berbicara terhadap teman-temannya mengenai kehidupannya yang lebih tua. Lalu salah satu dari mereka mengaku Deok Chul seharusnya sudah merencanakan masa pensiunnya.

Deok-chul telah mengerti bahwa mereka tidak akan menangis karena semakin tua mereka, semakin terbiasa untuk mengucapkan selamat tinggal, itu merupakan pernyataan yang mengecewakan. Pada saat perjalanan pulang, ia melihat sebuah studio balet dan dia pun mengaguminya. Dia sedang melihat Lee Chae-rok yang sedang berlatih balet, dan dia merasa kagum.

Kemudian cerita Chae-rok pun dimulai, pada saat itu pelatihnya Seung-joo sedang memarahinya karena dia tidak cukup baik. Dia pun bertanya-tanya kenapa penari tersebut ragu-ragu serta bertanya apakah itu mengenai ayahnya. Chae-rok pun menceritakan bahwa dia tidak memiliki ayah.

Lalu setelah itu, terungkap sudah ibunya telah meninggal serta ayahnya berada dalam penjara, yang akan segera dibebaskan. Deok-chul pada ulang tahunnya yang ke 70, dia sedang menghadiri pertemuan bersama keluarganya.

Ada banyak disfungsi didalam keluarganya, serta tidak ada diskusi mengenai ulang tahunnya sebenarnya. Lalu saat di meja makan, cucunya yaitu Eun-ho sedang berusaha bekerja keras, atau dia akan berakhir seperti pamannya yaitu Seong-gwan.

Baca Juga: Film Kadet 1947, Tayangan Heroik Tentang Agresi Militer Belanda 2

Pemeran yang Memainkan Tayangan Ini

Adapun pemeran pada drama Navillera antara lain:

Pemeran utama:

  • Song kang sebagai Lee chae-rok
  • Na Moon-hee sebagai choi hae-nam
  • Hong Seung-hee sebagai shim eun-ho
  • Park In-hwan sebagai Shim Deok-chul.

Adapun pemeran pendukung yaitu:

  • Jung Hae-kyun sebagai Shim Sung-san
  • Kim soo-jin sebagai shim sung-suk
  • Jo sung-ha sebagai Lee moo-young
  • Yoon ji-hye sebagai eun sori
  • Kim tae-hoon sebagai ki seung-joo
  • Jeong hase-tae sebagai young-il
  • Jung Hae-kyun sebagai Shim Sung-san.

Film ini bergenre drama dan film ini sangat cocok untuk Anda tonton bersama keluarga, film ini telah rilis pada bulan 22 Maret 2021.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menontonnya? Jika ya, maka jangan lupa untuk menyaksikan di saluran berbayar maupun gratis yang bisa diakses. Kemudian, apabila ingin mencari referensi atau berita film terlengkap lainnya, jangan ragu untuk mengunjungi situs Dangmerdu.com yang dapat diandalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here