Sinopsis Film Irresistible Asal Thailand dengan Konflik yang Kompleks
Sinopsis Film Irresistible Asal Thailand dengan Konflik yang Kompleks

Berita Pekanbaru Terupdate – Jika Anda adalah salah satu penyuka film dari Thailand Anda wajib menonton film yang berjudul Irresistible. Berikut alur cerita, sinopsis dan pemeran dari film irresistible ini simak sampai selesai ya.

Sinopsis Film Thailand Irresistible

Sinopsis dari film Irresistible sebagai berikut. Film ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul Mia Nok Hua Jai karya dari Chalalai. Film ini bergenre romantis akan tetapi kisah percintaan Lee Thanat sebagai Kimhan dan juga Aom Sushar Manaying sebagai Mookarin atau yang mempunyai sebutan Mook.

Kisah percintaan mereka sangat rumit pada awal adegan film Irresistible ini diawali kisahnya tentang sepasang kekasih Kimhan dan Mookarin yang sudah bertunangan. Lalu, mereka mempunyai rencana untuk segera menikah akan tetapi sebuah tragedi menghancurkan kebahagiaan mereka.

Awalan Alur yang Detail

Alur film irresistible yang bisa Anda simak yaitu bermula dari kisah irresistible ini pada alur ceritanya mengikuti cerita cinta yang rumit dari Kimhan dan Mookarin. Pada ceritanya keduanya telah bertunangan serta telah merencanakan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu untukmenikah.

Akan tetapi, ada sebuah kejadian yang memilukan yang membuat hubungan Kimhan dan Mook pun merenggang. Saudari dari Kimhan yang bernama Mon dia ditemukan tak bernyawa karena terbunuh serta suami dari saudara laki-laki dari Mook terduga menjadi salah satu tersangka utama, Kimhan pada saat itu tentu akan membela sang adik serta membawa kasus ini ke pengadilan agar Tada (Pai Pathit Pisitkul), agar suami dari mon masuk penjara.

Bagian Konflik yang Kompleks

Mook justru membela saudaranya yang membuat Tada bebas dari tuduhan itu. Kimhan yang melihat pembunuh dari saudarinya itu yang bebas membuat Kimhan memiliki tekad untuk balas dendam kepada Tada dan Mook. Ia sangat marah karena pembunuh saudara perempuannya bebas serta Mook juga berbohong untuk membantu membebaskan saudaranya Kimhan.

Ia memiliki tekad jika hukum tidak bisa menghukum Tada, maka Kimhan sendiri yang akan melakukannya, dia pun bersumpah untuk membalas dendam atas nama saudaranya. Kimhan membalaskan dendamnya dengan cara menyakiti atau menyiksa Tada secara perlahan-lahan serta kimhan juga memutuskan pertunangannya dengan Mook.

Kimhan telah dikuasai oleh rasa amarah dan tekad balas dendamnya, Kimhan tak bisa berbohong pada perasaannya jika ia merasa sakit melihat orang yang ia siksa merupakan orang yang ia sayangi.

Baik Kimhan ataupun Mook mereka tidak bisa melupakan hubungan yang mereka bangun satu sama lain, dan mereka juga dipenuhi dengan perasaan cinta, benci, rasa ingin balas dendam, serta rasa kesetiaan yang saling bertentangan saat mereka, dan orang yang berada di sekitar mereka. Kimhan telah terperangkap dalam rasa ingin balas dendam kepada Mook.

Baca Juga: 8 Film Terpopuler Milenial yang Banyak Disukai Karena Plot Twistnya

Aktor dan Aktris yang Terlibat dalam Irresistible

Pemain dari film irresistible ini yaitu:

  • Lee Thanat Lowkhunsombat sebagai Kimhan
  • Aom Sushar Manaying sebagai Mookarin atau Mook
  • Grand Kornpassorn Duaysienklao sebagai Paktra
  • Nut Devahastin Na Ayutthaya sebagai Prarot
  • Ployphach Phatchatorn Thanawat sebagai Plaifon Pai Pathit Pisitkul sebagai Thada
  • Ploy Chidjun Hung sebagai Wimonrat
  • Gina Virahya Pattarachokchai sebagai Duangdao
  • Na Thanaboon Wanlopsirinun sebagai Chumsai
  • Kapook Phatchara Thabthong sebagai Gina

Seperti yang sudah dijabarkan pada artikel di atas, film Irresistible ini sangat cocok untuk Anda tonton bersama keluarga Anda karena film ini bergenre romantis. Serta film ini telah rilis pada tanggal 3 Agustus 2021. Ayo simak berbagai berita film terlengkap lainnya dari aneka negara di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here