7 Game Keren yang Bisa Dimainkan Kapan Saja Via Smartphone
7 Game Keren yang Bisa Dimainkan Kapan Saja Via Smartphone

Berita Pekanbaru Terkini  – 7 game keren yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja melalui smartphone tentu Anda butuhkan untuk mengusir kepenatan atau kelelahan. Inilah beberapa jenis permainan menantang, unik, menarik, hingga mengasah otak yang dapat dipilih.

1. GT Stunt Racing Car 2022

GT Stunt Racing merupakan salah satu dari 7 game keren yang mengusung genre laga balapan. Permainan yang bisa dimainkan oleh anak usia tujuh tahun keatas ini sendiri terbilang sangat menarik karena grafisnya yang bagus.

Tidak hanya itu, game ini juga merupakan salah satu permainan terbaru yang diusung oleh developnya. Perilisan GT Stunt Racing sendiri adalah tahun ini, atau tahun 2022. Sehingga dengan perilisan baru tersebut, tentunya developer dari game yang satu ini mencoba meminimalisir terjadinya bug dan gangguan lainnya.

2. Shadowgun Legends: Online FPS

"<yoastmark

Permainan Shadowgun Legends merupakan game shooter yang banyak menarik perhatian para gamer karena memiliki berbagai fitur yang menarik. Beberapa fitur yang ditawarkan yaitu PvP, Co-Op, dan story yang epik.

Game ini mengangkat latar waktu di masa depan, dimana umat manusia dijajah oleh alien. Para shadowgun yang Anda mainkan merupakan satu-satunya harapan terakhir umat manusia untuk bisa selamat dari alien.

3. Hitman Sniper

Rekomendasi  7 game keren terseru selanjutnya yaitu Hitman Sniper. Game shooting terbaru ini dapat membantu Anda untuk menghilangkan rasa bosan atau sekedar untuk hiburan.

Game ini memiliki beberapa kontrak untuk setiap chapter dalam ceritanya. Semakin banyak kontrak yang Anda selesaikan maka semakin cepat untuk menyelesaikan misi utama game ini.

Permainan Hitman Sniper ini dapat melatih kemampuan Anda untuk tetap tenang saat mengumpulkan intel atau pengawal dan mempelajari lingkungan sekitar target. Tak hanya itu, permainan ini juga akan melatih Anda untuk mengeksekusi kontrak tanpa menarik perhatian orang sekitar.

4. Mini Racing Adventure

Mini Racing Adventure
Mini Racing Adventure

Dikembangkan oleh Minimi di Jakarta, game multiplayer Mini Racing Adventure rilis pada 15 Januari 2015. Memiliki pengguna yang sangat banyak game multiplayer ini sudah mengalami pembaharuan pada tanggal 22 Februari 2020 kemarin.

Anda akan dapat merasakan sensasi bermain multiplayer dengan fitur online realtimemultiplayer yakni melawan pembalap lain. Game ini juga memberikan akses untuk bermain secara offline juga.

5. Football Saga

Salah satu dari 7 game keren ini modelnya adalah simulasi olahraga sepak bola buatan Agate yang berasal dari Bandung, rilis tahun 2016 kemarin. Anda akan merasakan sensasi menjadi seorang manager dari club’ sepakbola ternama dunia. Bermain secara multiplayer dari seluruh dunia secara online akan terasa menyenangkan.

6. Simulator Bedah Mata

Jika Anda jenuh dengan beberapa dari game di atas, maka yang satu ini bisa menjadi pilihan. Sebab didalamnya Anda bisa melakukan berbagai macam pemeriksaan dan penanganan sampai operasi pada mata karakter pada gamenya sendiri. Tokoh yang diusung juga lucu dan menggemaskan, sehingga Anda tidak akan bosan dengan desainnya.

Baca Juga: GT Stunt Racing Car Games, Permainan Balap Terbaru yang Seru

7. Game Offline Operasi Ibu

Bantu wanita melahirkan di aplikasi yang satu ini. Sebagian dari Anda pasti sudah tidak asing dengan namanya, karena memang ini merupakan jenis permainan bedah yang cukup banyak dimainkan.

Pada game ini, Anda harus membantu para wanita untuk melahirkan, namun tentunya tidak semudah itu karena beberapa pasien juga memiliki luka dengan pengobatan serius.

Apakah ada salah satu dari 7 game keren di atas yang menarik bagi Anda? Apakah jenis sport, petualangan, stealth, atau simulasi menjadi dokter? Yuk simak aneka jenis berita game terlengkap lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here