Rumah Sakit Daerah Madani Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Saat Jambore PKK
Rumah Sakit Daerah Madani Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Saat Jambore PKK

Berita Pekanbaru Terbaru – Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru, beberapa waktu lalu ikut meramaikan Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Kota Pekanbaru yang saat itu diikuti oleh 15 kecamatan, pada Rabu (7/9/2022).

Pada kegiatan yang saat itu dipusatkan di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman ini, rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tersebut langsung memberikan pelayanan kesehatan secara gratis.

“Dalam pelayanan pengobatan secara gratis ini kita menurunkan tenaga medis, paramedis, apoteker/asisten apoteker, analis labor dan juga tenaga penunjang lainnya,” kata Direktur Utama (Dirut) RSD Madani Arnaldo Eka Putra, pada Kamis (8/9/2022).

Disampaikan olehnya, Stand RSD Madani saat itu mendapatkan kunjungan langsung dari Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP didampingi langsung Ketua TP PKK Raja Rilla Mustafa Muflihun, SM.

Baca juga: Presiden Minta Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas Agar Percepat Reformasi Birokrasi

Sementara dari RSD Madani turut dihadiri oleh dr. Annisa Indrasari, MM, Dewi Susanti SE., MM selaku Kabag TU dan Langgeng Widodo SKM selaku Kabid Penunjang dan sejumlah pejabat lainnya.

“Peserta yang mengunjungi stand RSD Madani saat itu mendapatkan layanan cek tensi dan pemeriksaan gula darah serta mendapatkan obat dan vitamin sesuai hasil pemeriksaan yang dilakukan. Setiap peserta yang berkunjung juga mendapatkan bingkisan dari pihak panitia RSD,” ungkap Arnaldo.

Selain itu juga, RSD Madani memberikan layanan cek kesehatan bagi anak stunting dan memberikan langsung bingkisan kepada orang tua anak.

Simak juga berita lainnya, seputar topik berita riau terkini di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here