5 Graphic Adventure Games dengan Konsep Petualangan Paling Kece
5 Graphic Adventure Games dengan Konsep Petualangan Paling Kece

Berita Pekanbaru Terkini – 5 Graphic Adventure Games adalah lima jenis permainan dengan grafis terbaik yang juga menyajikan petualangan seru. Apa saja game graphic adventure yang bagus? Jawabannya bisa Anda temukan di bawah ini.

1. Adventure Reborn: Petualangan

5 game graphic adventure yang ada pada urutan pertama adalah Adventure Reborn. Dimana game ini tidak hanya menyediakan petualangan dan penyelamatan yang seru, melainkan juga teka-teki yang membingungkan untuk setiap stagenya.

Tentu saja, jika Anda kesulitan menemukan makna dari teka-tekinya, akan ada hunt yang bisa digunakan sebagai petunjuk. Grafis dari game ini sendiri sangat khas dengan gaya animasi Amerika, yang mana sudah dilengkapi dengan model 3D.

Dilihat dari ratingnya sendiri, game keluaran Dali Games: Adventure Games ini telah meraih 4,5 bintang di Google Play Store. Kapasitas yang Anda butuhkan untuk mendownload aplikasi hiburan ini adalah sekitar 135 MB saja dan sudah aman dimainkan oleh anak di atas usia tujuh tahun ke atas.

Dalam permainan ini sendiri terdapat banyak stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Maka dari itu, aplikasi yang satu ini dinilai sangat menyenangkan.

2. Life is Strange

Life is Strange
Life is Strange

5 game graphic adventure berikutnya adalah Life is Strange yang mengusung kapasitas penyimpanan sebesar 1 GB. Game ini sendiri telah memuat grafis 3D dengan berbagai macam soundtrack yang sangat bagus.

Keunikan lainnya yang bisa didapatkan dalam game ini adalah bahwa Anda bisa memilih sendiri takdir permainan dan jalan ceritanya akan seperti apa. Tentunya dengan genre thriller dan misteri serta adventure yang membuat game ini senakin mendebarkan saat dimainkan.

Terdapat juga beberapa keunikan lain dimana Anda bisa mengontrol waktu dan menggunakan time travelling jika kenyataan cerita tidak sesuai dengan harapan. Berbagai model yang ada dalam permainan ini juga bisa dibilang realistis kareba mengusung gaya yang tak kalah menarik dari game adventure lainnya.

Game besutan SQUARE ENIX LTD ini juga mendapat total 95 ribu ulasan di Google Play Store sekaligus mencetak angka 4,5 pada kolom review di aplikasi yang sama. Untuk masalah rating sendiri, Anda baru bisa memainkan game ini ketika usia Anda lebih dari enam belas tahun.

Baca Juga: 7 Real-Time 3D Adventure MMORPG Seru untuk Pecinta Tantangan

3. Lucid Dream Adventure: Mystery

Berpetualanglah di dunia baru yang menyerupai wonderland dari salah satu 5 game graphic adventure yang satu ini. Lucid Dream Adventure: Mystery menyajikan banyak cerita misteri dan teka-teki yang menunggu untuk diselesaikan.

Permainan yang memiliki rating 4,5 di Google Play Store ini sendiri hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 53 MB saja untuk bisa dimainkan. Maka, segera instal dan nikmati keseruannya.

4. The Frostrune

Nikmati permainan 161 MB dengan tema graphic adventure games yang seru dari developer Snow Cannon Games. Di aplikasi ini, Anda akan diajak berkeliling tempat mistis seperti hutan untuk menemukan banyak misteri dan petualangan yang seru.

5. Oceanhorn

Oceanhorn
Oceanhorn

5 game graphic adventure berikutnya adalag game Oceanhorn, yang akan mengajak Anda berpetualang di laut sekaligus mengalahkan monster. Jangan sampai kehilangan heart atau nyawa karakter dalam bahaya.

Game yang mengusung grafis 3D ini sendiri dipelopori oleh developer FDG Entertainment GmbH & Co. KG, sekaligus merupakan game berpetualang online yang seru untuk dimainkan.

Itulah dia 5 game yang mengusung tema graphic adventure. Anda bisa menemukan semua game di atas di App Store maupun di Google Play Store. Ayo simak aneka berita game terlengkap lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here