Tampil Perdana, Honda N-BOX Nongkrong di Dreams Café
Tampil Perdana, Honda N-BOX Nongkrong di Dreams Café

Berita Pekanbaru Terkini – Untuk pasar otomotif di Jepang, Honda memasarkan model roda empat yang cukup populer disana yang diberi nama dengan Honda N-Box, sebuah mobil yang masuk dalam kategori kei car dengan konsep mobil minivan dengan lima pintu dan didukung dengan mesin berdimensi 660 cc.

Honda N-Box mengadopsi konsep “man maximum, machine minimum” sebuah ciri khas dari mobil Honda saat ini dimana Honda yang kini lebih meminimalkan ruang pada komponen mekanis demi meningkatan nilai efisiensi pada kabin mobilnya.

Yang membuat Honda N-Box tersebut terkesan unik adalah ruang penampungan bahan bakarnya yang berada pada bagian bawah jok depan. Hal tersebutlah yang merupakan kunci dari desain interior N-Box yang terlihat lebih minimalis akan tetapi terlihat begitu nyaman.

Baca juga : 5 Penyebab Rantai Sepeda Motor Anda Kendur

Honda N-Box mulai diperkenalkan untuk pertama kalinya pada bulan November 2011 yang lalu kemudian baru dipasarkan hingga bulan Agustus 2017. Kemudian generasi kedua dari Honda N-Box diperkenalkan oleh Honda Motor Co., Ltd pada bulan September 2017.

Tampil Perdana, Honda N-BOX Nongkrong di Dreams Café
Tampil Perdana, Honda N-BOX Nongkrong di Dreams Café

Generasi kedua Honda N-Box tersebut didukung dengan mesin 660 cc serta dilengkapi pula dengan turbo yang membuat performa mesinnya menjadi lebih baik. Serta tak ketinggalan, Honda N-Box juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan yang canggih yaitu Honda Sensing.

Sehingga tak heran jika Honda N-Box telah menyabet berbagai penghargaan bergengsi seperti Car of the Year pada tahun 2017 dari Technology of the Year Award dari Automotive Reserchers’ and Journalists’ Conference of Japan for weight reduction technology dan juga Japan Automotive Hall of Fame.

Tampil Untuk Pertama Kalinya di Indonesia

Memiliki berbagai reputasi yang terdapat pada Honda N-Box PT HPM (Honda Prospect Motor) membawa model tersebut ke tanah air untuk ditampilkan pertama kalinya.

Mengambil lokasi yang dirasa tepat untuk penampilan perdananya di Dreams Café Powered by Honda Senayan Park, Jakarta. Bagi anda para pecinta mobil dari merek kenamaan Honda dan sedang berada di Jakarta lantas penasaran seperti apa keunikan dari mobil N-Box dapat menyaksikannya langsung seperti apa wujudnya di kafe tersebut dimana mobil tersebut telah ditampilkan sejak 1 hingga 26 September 2022.

Tampil Perdana, Honda N-BOX Nongkrong di Dreams Café
Tampil Perdana, Honda N-BOX Nongkrong di Dreams Café

Tak hanya menampilkan Honda N-Box saja, Honda juga turut menampilkan display All New Honda BR-V yang bertemakan outdoor. Dimana model yang satu ini juga sempat menjadi pusat perhatian dari para pengunjung yang hadir pada ajang pameran GIIAS 2022 yang digelar beberapa waktu lalu.

Kafe tersebut juga tak hanya menghadirkan display mobil Honda saja, akan tetapi ada juga display motor sport Honda CBR150.

Akhir-akhir ini, Honda Indonesia juga sering menghadirkan berbagai produk spesialnya di Dreams Café Powered by Honda. Dimana sebelumnya sempat juga ditampilkan mobil sport mini Honda S660, Honda S2000, Honda S800, Honda RC123V-S dan juga Honda Civic Type R yang sempat tampil di cafe tersebut.

Selain menikmati berbagai makanan dan minuman yang sangat identik dengan Honda contohnya saja seperti Sensing ACC dan kopi VTEC Turbew, di Dreams Café Powered by Honda anda juga tak hanya dapat melihat wujud dari kendaraan spesial Honda saja, akan tetapi para pengunjung juga dapat mencoba pengalaman yang cukup interaktif melalui wahana Honda Simulator balapan Formula 1 dan juga Honda VR Sensing.

Jangan lewatkan informasi seputar Berita Otomotif Terkini lainnya hanya di laman Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here