Hal Menarik dari Sinopsis Anime Sono Bisque Doll wa Koi o Suru 2022
Hal Menarik dari Sinopsis Anime Sono Bisque Doll wa Koi o Suru 2022

Berita Pekanbaru Terupdate – Sono Bisque Doll wa Koi o Suru atau dalam bahasa Inggris My Dress-Up Darling, adalah tajuk sebuah anime bertema cosplay yang sangat bagus untuk diusut. Anime ini sendiri merupakan anime baru dengan grafik yang menarik dan berwarna.

Belum lagi dengan kehadiran para tokohnya yang unik, seperti Marin Kitagawa bahkan pernah tenar dan menarik perhatian penonton. Beberapa info seputar anime ini bisa Anda lihat di bawah.

Sinopsis dari Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Anime Sono Bisque Doll wa Koi o Suru berpusat pada seorang anak laki-laki bertubuh tinggi bernama Wakana Gojo, yang ternyata memiliki hobi menjahit. Karena tidak punya teman dan penyendiri, tidak ada yang mengetahui hobi Gojo ini.

Namun, hidupnya mulai berubah ketika hobi yang selalu disembunyikan ini ternyata secara tidak sengaja diketahui oleh Marin Kitagawa. Marin sendiri adalah seorang gadis yang menjadi teman sekelas Gojo, dan merupakan gadis trendy sekaligus populer di sekolah.

Marin meminta Gojo untuk membuatkannya kostum untuk mendukung cosplay yang selalu dia impikan. Hidup Gojo pun mulai berubah setelah membantu Marin untuk menunjang hobinya tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Summer Time Rendering, Karakter, dan Info Uniknya

Tokoh-tokoh Penting dalam Anime Sono Bisque Doll wa Koi o Suru

Sono Bisque Doll wa Koi o Suru atau My Dress-up Darling tertentunya memiliki beberapa tokoh penting, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Wakana Gojo

Hobi dari Wakana Gojo adalah menjahit, namun dia menyembunyikan hobinya tersebut karena rendah diri pernah mengalami ejekan oleh temannya. Yang mana, temannya sewaktu kecil tersebut menyebut bahwa hobi menjahit hanya untuk anak perempuan.

Sebagai pria, Wakana Gojo memiliki fisik yang tinggi bahkan lebih dari 180 cm, akan tetapi cukup pendiam dan tertutup. Sehingga, tokoh Wakana Gojo tidak memiliki teman satu oun sebelum bertemu dengan Marin Kitagawa.

2. Marin Kitagawa

Hina Suguta adalah voice actor yang berkesempatan mengisi suara dari karakter Marin Kitagawa. Seong gadis populer yang trendy dan berkeinginan menjadi cosplayer namun terhalang dalam pembuatan kostum.

Marin Kitagawa memiliki sikap yang ceria dan energik, sayangnya dia tidak terlalu terampil dalam urusan menjahit sehingga sulit membuat kostum. Di sinilah, Wakana Gojo berperan untuk membantunya meski karena ketidaksengajaan.

3. Sajuna Inui

Tokoh Sajuna Inui adalah cosplayer yang menampilkan dirinya dengan nama “Juju” dan cukup terkenal di animenya sendiri. Sajuna merupakan siswa sekolah menengah tahun kedua dan bersekolah di sekolah khusus perempuan.

Fisiknya sendiri mirip lolita sehingga mempermudahnya dalam cosplay anak-anak atau lolita cantik. Sifatnya sendiri adalah blak-blakan dan tidak mudah menyerah pada keinginannya. Suara dari karakter ini diisi oleh Atsumi Tanezaki.

4. Shinju Inui

Shinju Inui adalah adik perempuan dari Sajuna Inui. Namun, berbeda dengan Sajuna yang bertubuh kecil, Shinju memiliki tubuh yang besar yakni mencapai 179cm.

Karakter yang suaranya diisi oleh Hina Yomiya ini memiliki hobi fotografer dan mahir dalam mengedit foto. Sehingga perannya adalah membantu Sajuna.

Diam-diam, Shinju juga ingin melakukan cosplay seperti kakaknya, namun tidak percaya diri karena berbeda dengan kesan Sajuna yang imut. Meski bersifat pemalu dan kadang rendah diri, peran Shinju tetap penting dalam anime ini.

Itulah dia beberapa karakter sekaligus sinopsis dari anime My Dress-up Darling. Segera tonton animenya di aplikasi nonton video kesayangan Anda. Ada banyak lagi berita film terlengkap di Dangmerdu.com untuk jenis-jenis anime lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here