Sinopsis Summer Time Rendering, Karakter, dan Info Uniknya
Sinopsis Summer Time Rendering, Karakter, dan Info Uniknya

Berita Pekanbaru Terupdate – Sinopsis Summer Time Rendering yang sangat unik akan sangat menggugah untuk diulik, apalagi anime ini mengusung tema misteri dan thriller. Anda akan dibuat terkejut dengan beberapa kejanggalan dan plot twist dari anime yang tayang pada 15 Juni 2022 ini.

Anime yang bisa Anda tonton di Netflix ini pun memiliki 25 episode seperti kebanyakan anime lainnya yang diproduksi oleh Jepang. Adapun, sinopsis dan tokoh-tokohnya bisa Anda temukan dalam artikel ini.

Sinopsis Summer Time Rendering

Sinopsis Summer Time Rendering menceritakan tentang Shinpei Ajiro yang pulang ke kampung halamannya untuk menghadiri pemakaman saudara tirinya, yakni Ushio Kofune. Ushio sendiri meninggal karena tenggelam, namun terdapat kejanggalan tentang kematiannya.

Saat pemakaman saudara tirinya tersebut, bahkan terdapat tanda cekikan yang berbekas memar di leher Ushio. Shinpei yang menyadari keanehan itu tentu dibuat penasaran karena seharusnya korban tenggelam tidak memiliki tanda cekikan.

Kematian Ushio sendiri disebabkan oleh tenggelam karena berusaha menolong anak kecil. Anehnya, anak kecil yang dimaksud pun raib bersama keluarganya entah kemana.

Terdapat rumor beredar mengenai pembunuh bayangan di kawasan itu. Bahwa bayangan yang mirip bisa mencekik dan membunuh siapapun yang melihatnya.

Menurut Mio, adik Ushio, Ushio memang melihat bayangan itu tiga hari sebelum dia meninggal. Shinpei yang penasaran berusaha mencari tahu tentang penyakit bayangan yang dimaksud.

Tokoh-tokoh Utama dalam Anime Summer Time Rendering

Sinopsis Summer Time Rendering sangat menarik, utamanya karena mengusung tema misteri dan thriller yang membuat Anda harus memutar otak untuk memecahkan misterinya. Beberapa tokoh serta pengisi suara yang berperan besar dalam anime ini, di antaranya adalah:

1. Shinpei Ajiro (Pengisi suara : Natsuki Hanae)

Natsuki Hanae merupakan pengisi suara dari sang tokoh utama atau Shinpei Ajiro. Tokoh utama ini sendiri merupakan pemuda 17 tahun yang pulang kampung ke Hitogashima, setelah 2 tahun menetap di Tokyo.

Shinpei sendiri merupakan saudara tiri dari Mio dan Ushio Kofune, kadena setelah dia yatim-piatu, keluarga Kofune yang menampung dan membesarkannya. Jadi, dia tentu saja masih memiliki kaitan dengan Ushio dan Mio.

Kemampuan dari Shinpei sendiri adalah mempunyai pandangan yang luas terhadap suatu masalah dan tidak cepat menyimpulkan. Bisa dibilang, Shinpei adalah tokoh yang cukup teliti.

2. Ushio Kofune

Karakter berikutnya adalah Ushio Kofune yang aktor suaranya diisi oleh Anna Nagase. Ushio Kofune ini adalah teman masa kecil sekaligus saudara tiri dari Shinpei, usianya sendiri sama dengan Shinpei yakni 17 tahun.

Ciri-ciri paling mencolok dari Ushio Kofune adakah rambutnya yang pirang, keturunan dari ayahnya yang berdarah Prancis. Sayangnya, Ushio Kifune meninggal karena menyelamatkan anak kecil dan tenggelam.

Namun, kematiannya sendiri masih misteri. Di samping itu, diam-diam dia juga menyimpan perasaan pada Shinpei meski tidak bisa menyuarakannya.

Baca Juga: 5 Anime Terbaik 2022 yang Punya Banyak Adegan Komedi atau Humor

3. Mio Kofune

Shiho Shirasu adalah pengisi suara dari Mio Kofune yang menjadi adik tiri Shinpei. Mio sendiri merupakan siswi sekolah menengah pertama dan mempunyai hobi berenang sama seperti Ushio Kofune, kakak kandungnya.

Sifatnya sendiri adalah cedia dan bisa membuat orang lain lebih tenang. Mio adalah orang yang menghibur Shinpei saat pemakaman Ushio, membuktikan bahwa dia adalah orang yang peduli.

Beberapa info di atas bisa Anda jadikan acuan untuk menonton anime ini. Khususnya pada bagian sinopsis Summer Time Rendering, yang mana menerangkan beberapa bagian ceria untuk membuat Anda tertarik. Ayo selalu update berita film terlengkap di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here