Pilihan Sepeda Motor Dengan Harga Termurah Di Pekanbaru Terbaru September 2022
Pilihan Sepeda Motor Dengan Harga Termurah Di Pekanbaru Terbaru September 2022

Berita Pekanbaru Terkini – Kini pilihan sepeda motor pun semakin beragam dengan menghadirkan berbagai fitur yang canggih, akan tetapi harganya juga sebanding dengan teknologi yang dimilikinya. Bagi anda yang ingin membeli sepeda motor yang terbilang murah di Indonesia pada bulan September 2022 dengan harga mulai dari Rp. 15 jutaan. Ini dapat menjadi pertimbangan anda yang menginginkan solusi kendaraan selain roda empat untuk membantu anda dalam menunjang mobilitas sehari-hari.

Dengan naiknya harga BBM (Bahan Bakar Minyak) yang baru-baru ini terjadi tentunya akan mendorong banyak orang untuk lebih mengencangkan ikat pinggang. Begitupun untuk urusan pemilihan kendaraan yang akan digunakan sehari-hari.

Mungkin awalnya yang lebih biasa menggunakan mobil dapat mengambil opsi untuk beralih dengan sepeda motor.

Baca juga : Yamaha Mio M3 Hadir Lebih Segar Dengan 4 Pilihan Warna Baru

Untuk penggunaan sehari-harinya, sepeda motor tentu akan memakan biaya operasional yang sedikit lebih hemat dari pada mobil.

Tak hanya konsumsi bahan bakarnya saja, akan tetapi juga tarif parkir hingga perawatannya yang juga terbilang lebih murah.

Pilihan Sepeda Motor Dengan Harga Termurah di Indonesia

Terdapat banyak pilihan produk sepeda motor yang kini tersedia di tanah air, beberapa diantaranya juga dibanderol dengan harga belasan juga saja.

Meski produk entry level tersebut tak memberikan prestise atau performa yang tinggi, akan tetapi masih dapat memenuhi berbagai kebutuhan berdasarkan fungsinya.

Berikut ini merupakan beberapa pilihan sepeda motor termurah yang berasal dari pabrikan Jepang

1. Honda Revo Fit 

Honda Revo Fit diketahui hingga kini menjadi sepeda motor termurah dari merek Honda di tanah air.

Motor tersebut dibanderol dengan harga Rp. 15 jutaan yang memiliki wujud sebagai motor bebek. Honda Revo Fit didukung dengan mesin berkapasitas 110 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 hp dengan torsi tertingginya yaitu 8,7 Nm.

Sepeda Motor yang satu ini juga dikenal irit dalam pengonsumsian bahan bakarnya. Jadi, tak heran jika tak sedikit yang memilih motor tersebut untuk dijadikan pilihan berbagai instansi sebagai kendaraan operasionalnya. Honda Revo Fit pada bulan September 2022 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 15.644.000 untuk varian terendahnya sementara untuk varian tertinggi dibanderol dengan harga Rp. 17.360.000.

Pilihan Sepeda Motor Dengan Harga Termurah Di Pekanbaru Terbaru September 2022
Pilihan Sepeda Motor Dengan Harga Termurah Di Pekanbaru Terbaru September 2022

2. Yamaha Mio S

Selanjutnya adalah merek Yamaha, berbicara tentang Yamaha tentu model termurahnya adalah Yamaha Mio S. Untuk model yang satu ini lumayan menarik, karena produk yang satu ini hadir dalam wujud skuter matik. Jika bicara kepraktisan dan kemudahannya dalam berkendara produk yang satu ini akan lebih mudah penggunaannya jika dibandingkan dengan produk sebelumnya.

Meski begitu, harga yang ditawarkan juga lebih mahal dibandingkan sepeda motor bebek sebelumnya.

Secara teknis, Yamaha Mio S didukung dengan mesin 125 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 7 Kw dengan torsi maksimal sebesar 9,6 Nm. Jika anda berminat dengan Yamaha Mio S, motor matik tersebut dibanderol dengan harga Rp. 17.050.000.

3. Suzuki NEX II 

Pilihan terakhir juga dalam bentuk skuter matik dari merek Suzuki yaitu Suzuki Nex II yang memiliki desain bodi yang kompak jadi sangat cocok untuk anda gunakan dalam mendukung kegiatan sehari-hari untuk jalan perkotaan.

Pilihan Sepeda Motor Dengan Harga Termurah Di Pekanbaru Terbaru September 2022
Pilihan Sepeda Motor Dengan Harga Termurah Di Pekanbaru Terbaru September 2022

Produk yang satu ini dibekali dengan mesin 113 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 9,2 hp. Pihak pabrikan telah mengembangkan produk yang satu ini yang turut mengutamakan pengonsumsian bahan bakar yang cukup irit. Dimana hal tersebut yang terlihat berdasarkan pengaplikasian teknologi Suzuki Eco Performance. Untuk Suzuki Nex II dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 18.081.000 hingga Rp. 18.890.000 untuk varian tertingginya.

Diluar merek-merek yang telah disebutkan ini juga ada merek Jepang yang tak dimasukkan ke dalam daftar, seperti merek Kawasaki. Akan tetapi produk dari merek tersebut memiliki banderol harga yang sangat tinggi.

Untuk informasi seputar Berita Otomotif Terkini lainnya pastikan hanya di laman Dangmerdu.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here