5 Visual Novels Game dengan Grafik Terbaik, Seru untuk Si Melankolis
5 Visual Novels Game dengan Grafik Terbaik, Seru untuk Si Melankolis

Berita Pekanbaru Terupdate – Pada rekomendasi 5 visual novels game ini, Anda akan menemukan banyak keunggulan di dalamnya, utamanya dari segi grafis. Adapun mengapa game ini banyak disukai adalah karena memiliki alur cerita yang menarik. Jadi, hiburannya tidak cuma di tantangan demi tantangan, tetapi juga pada plotnya. Apa saja 5 visual novels game yang dinaksud? Cek di bawah ini.

1. Tear of Themis

Untuk urutan pertama dari 5 visual novels game ada Tear of Themis dari COGNOSPHERE PTE. LTD. Desain grafisnya sangat bagus dan memanjakan mata dengan warna-warna cold yang diusung dengan apik.

Pada beberapa adegan, Anda juga akan dimanjakan dengan background yang tampak nyata. Jangan lupakan juga dengan karakter prianya yang tampan.

Namun, tidak hanya tentang grafis saja, game yang merupakan salah satu dari Hoyoverse ini pun mengusung cerita yang menarik. Sebagai detektif, Anda akan berhubungan langsung dengan berbagai kasus, riddle sekaligus romansa akan Anda rasakan sekaligus.

Karena merupakan visual novel, maka karakter di da nlamnya juga bisa berbicara dan merespons dengan baik sesuai button yang Anda pilih.

2. Phantom of Opera

Phantom of Opera
Phantom of Opera

Mainkan opera atau pertunjukan horor bersama setiap tokoh dalam game untuk menemukan misteri di baliknya! Game yang mendapat rating 4,7 di Google Play Store ini bisa Anda mainkan dengan kapasitas penyimpanan sekitar 397 MB.

Dimulai dari BGM, pemilihan warna, karakter, dan jalan cerita, game ini menyediakan kualitas terbaik untuk Anda. Belum lagi dengan tantangan yang tersedia di dalamnya.

Sesuai dengan namanya, game ini memang cukup familiar dari segi alur cerita. Namun, apakah sama dengan drama Phantom of the Opera yang terkenal itu? Tentunya, Anda harus mencoba dulu sebelum memutuskannya.

Baca Juga: Football Game Manager 2022, Permainan untuk Melatih Kepemimpinan

3. PARQUET

PARQUET
PARQUET

Pada urutan ketiga dari 5 visual novels game ada PARQUET dari Yuzusoft Sour. Developer ini juga tak kalah bagus dalam mengusung desain visual yang bagus dalam permainannya.

PARQUET juga menampilkan cerita keseharian perempuan Jepang pada umumnya, yang dibumbui dengan romantika.

Anda bisa melihat hal tersebut dari gaya anime Jepang yang khas pada game yang satu ini. Karakter yang beragam sekaligus jalan cerita menarik adalah daya tarik utama dari game bernama PARQUET ini.

4. Romantic HOLIC!

Ponsel yang menghubungkan mimpi dengan dunia nyata, apa ada? Nyatanya, pada game satu ini, Anda akan mendapatkan satu ponsel yang bisa menghubungkan mimpi dengan kisah romantis.

Banyak karakter pria yang unik dan tampan dalam game ini, sehingga cocok untuk dimainkan oleh anak perempuan.

5. Paradise Lost: Otome Game

Pada urutan terakhir dari 5 visual novels game, Anda akan dihadapkan pada beberapa karakter tampan yang ada pada game Paradise Lost: Otome Game ini. Game yang bercerita mengenai kencan dengan ikemen ini sendiri cukup populer karena desain grafisnya yang sangat bagus.

Itulah dia beberapa visual novels game yang mengusung karakter sekaligus grafis yang bagus di samping jalan ceritanya yang unik. Segera dapatkan semuanya di Google Play Store untuk menemukan keseruan di dalamnya.

Bisa jadi, semua atau salah satu dari permainan berbasis novel atau alur cerita menarik di atas sudah pernah Anda coba. Atau, ada yang baru dan belum dicoba? Yuk unduh segera! Dan jangan lupa, pastikan untuk selalu mengecek apa saja sih aneka ragam berita game terlengkap di Dangmerdu.com yang tentunya menarik untuk ditonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here