5 Anime Terbaik 2022 yang Punya Banyak Adegan Komedi atau Humor
5 Anime Terbaik 2022 yang Punya Banyak Adegan Komedi atau Humor

Berita Pekanbaru Terupdate – 5 anime terbaik 2022 bisa menjadi pilihan tontonan buat Anda menemani akhir pekan atau waktu luang Anda bersama dengan orang terdekat. Tapi, apa saja sih rekomendasi tayangan yang sebagian besar berasal dari komik Jepang tersebut? Berikut 5 anime terbaik 2022 dengan mengusung tema komedi di bawah ini:

1. Spy X Family

Spy X Family merupakan salah satu dari 5 anime terbaik 2022. Anime ini sempat menduduki rating teratas dan menjadi viral di berbagai platform sosial.

Pemeran utama dalam serial ini bernama Loid Forger a.k.a Twillignht merupakan seorang mata-mata. Profesi itu dijalankan untuk menyelesaikan misi yang dibebankan tempat kerjanya.

Loid memasukkan anak sendiri pada suatu sekolah terkenal supaya bisa menyamar dengan sukses. Loid memilih Ana Forger sebagai anak untuk melengkapi misinya serta meminta Yor BriorĀ  menjadi istrinya.

Cerita ini sangat menggelitik karena setiap karakter tidak mengenal antara satu dengan lainnya. Hanya sang anak yang mengetahui ibunya seorang pembunuh dan ayahnya sebagai mata-mata.

Anya memiliki suatu kemampuan special yaitu telekinesis dan tidak takut apapun. Ana tidak takut kedua orang tuanya bekerja di lingkungan hitam. Anda akan menemukan banyak adegan lucu yang bisa mengendurkan otot yang tegang.

2. Kotaro Live Alone

Kotaro Live Alone
Kotaro Live Alone

Anime ini mengangkat cerita tentang kehidupan seorang anak layaknya orang dewasa. Anak tersebut hidup seorang diri yang tak mungkin terjadi di dunia nyata.

Pemeran utamanya bernama Kotaro yang memiliki sifat mandiri dan tegar. Walau bisa hidup sendiri Kotaro tetap membutuhkan bantuan orang lain di sekitarnya.

Cerita ini sangat bagus untuk referensi parenting orang tua yang gemar melakukan kekerasan pada anak. Banyak pesan tersirat yang disampaikan di Kotaro Live Alone dan jangan lewatkan untuk menontonya.

3. Summer Time Rendering

Tokoh utama adalah Shinpei Ajiro yang mengalami nasib sangat mengenaskan. Ajiro ditinggal orang tuanya saat masih muda sehingga harus tinggal dengan Kofune.

Kofune memiliki dua anak perempuan Ushio Kofune dan Mio Kofune. Ajiro melewati masa mudanya dengan berteman serta bergaul dengan kedua gadis keluarga Kofune.

Ketika menjelang besar Ajiro memutuskan hidup mandiri dan bekerja di Tokyo. Dia harus kembali ke tempat kelahirannya karena kematian Ushio pada suatu kecelakaan.

Banyak hal ganjil terlihat sehingga membuat Ajiro dan Mio memutuskan mengadakan penyelidikan. Ajiro dan Mio memulai petualangannya memecahkan teka-teki hingga pulau terpencil dengan karakter dan tingkah lucunya.

4. Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

"<yoastmark

Tayangan Saikin Yatotta Maid ga Ayashii merupakan anime komedi yang sangat lucu dan menghibur penonton dengan baik. Serial ini ditulis oleh Wakarne Konbu dengan alur cerita menarik dan tidak membosankan.

Saikin Yatotta Maid ga Ayashii bercerita tentang pembantu perempuan yang sangat cantik. Lilith sanga pembantu disewa oleh tuan rumah untuk memenuhi keinginan anaknya.

Banyak tingkah mengocok perut antara pembantu dan majikan. Pembantu dan majikan bercanda seperti teman tanpa ada sekat karena status sosial.

Baca Juga: Sinopsis Satyameva Jayate 2, Film India Tentang Hukum

5. Engage Kiss

Engage Kiss berkisah tentang kebiasaan Kisara yang boros. Kisara selalu mengkhawatirkan Shuss dan Ayana yang kebetulan pernah menjalin kasih dengan Shuu.

Anda bisa menjadikan 5 anime terbaik 2022 bertema komedi di atas sebagai tontonan untuk menghilangkan penat setelah beraktivitas berat.

Jangan lupa untuk terus memantau apa saja berita film terlengkap yang diulas di situs ini. Karena rekomendasinya akan sangat menarik untuk Anda yang hobi nonton. Mulai genre romance, komedi, fiksi, dan sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here