Sinopsis Satyameva Jayate 2, Film India Tentang Hukum
Sinopsis Satyameva Jayate 2, Film India Tentang Hukum

Berita Pekanbaru Terlengkap  – Satyameva Jayate 2 merupakan film dari India dan menceritakan tentang sebuah perjuangan melawan ketidakadilan serta menyalahkan gunakan kekuasaan.

Sinopsis dalam film ini memiliki alur yang sangat bagus yaitu sebagai berikut. Satyameva Jayate 2 ini menceritakan tentang sebuah perjuangan melawan ketidakadilan dan penyalahgunaan gunaan kekuasaan. Mulai dari polisi, politisi hingga industrialis serta orang biasa yang mengeksplorasi korupsi pada semua bidang.

Sinopsis Satyameva Jayate 2

Pada film ini bermula ada seseorang yang bernama Satya Balram Azad. Dia merupakan mentri dalam negeri. Pada pemerintahan koalisi di uttara pradesh . Dia sedang mencoba untuk meloloskan RUU antikorupsi pada sebuah majlis akan tetapi mitra aliansinya sendiri sangat menentang akan hal itu.

Menariknya, pada salah satu MLA yang menolak RUU itu merupakan istri dari Satya, yaitu Vidya Azad. Ia merupakan putri Chandra Prakash, ia merupakan ketua menteri Uttar Pradesh.

Sementara itu, para dokter di rumah sakit pada negara bagian itu sedang melakukan mogok kerja. Lalu, seorang ibu sedang memohon kepada mereka untuk merawat putrinya yang mengalami kecelakaan.

Akan tetapi dokter yang memimpin pemogokan itu menolak. Lalu, korban pun tewas di depan para dokter dan para media yang memprotes hal tersebut. Pada malam yang sama, ada seorang hakim main hakim sendiri, dia membunuh dokter yang memimpin pemogokan sebagai tindakan balas dendam.

Pada kematiannya menyebabkan pemogokan itupun ditarik. Lalu, main hakim sendiripun menjadi pahlawan pada malam itu. Chandra Prakash sama sekali tidak terkesan dan dia pun memberitahu DCP Upadhyaya untuk menemukan seorang pelakunya.

Lalu, DCP ini menyerahkan kasus kepada Jay Balram Azad, ia merupakan saudara kembar dari Satya Balram Azaad. Di sisi lain, ada skandal lain yang mengguncang negara karena banyak anak jatuh sakit setelah makan di sekolah.

Pada di rumah sakit pemerintah setempat menyegerakan untuk merawat mereka, lalu banyak hal yang terjadi seperti kekurangan tabung oksigen. Oleh karena itu, 40 dari anak-anak itu meninggal dunia. Satya pun mengetahui hal itu bahwa makanan yang rusak dipasok oleh kerabat Tripathi.

Baca Juga: 5 Film Bioskop September 2022, Cocok untuk Tontonan Akhir Pekan

Konflik yang Terjadi

Yang bertanggung jawab untuk memasok oksigen di rumah sakit pemerintah adalah ajudan dekat yaitu Shankar Prasad. Tripathi dan Shankar berasal dari partai yang beraliansi dan mereka mengancam akan menarik dukungan saat Satya untuk menghadapi mereka. Lalu semua itu terungkap bahwa mereka main hakim sendiri tidak lain adalah Satya.

Dia membunuh baik Tripathi dan Shankar.  Pada beberapa hari kemudian, insiden ketiga terjadi saat jembatan layang di negara bagian itu roboh. Madan Lal Joshi ia menolak untuk bertanggung jawab. Jay dan yang lainnya sudah menyimpulkan bahwa dia akan terbunuh oleh main hakim sendiri.

Pemeran dalam Film Bollywood Terkenal Ini

Pemain dari film tersebut yaitu:

  • Jhon Abraham dia memiliki tiga peran sebagai Aktivis Dadasaheb Balram Azad, Menteri Dalam Negeri Satya Balram Azad dan Jay Balram Azad.
  • Diivya Khosla Kumar sebagai  Vidya Maurya Azad, dan istri Satya
  • Harsh Chhaya sebagai ketua menteri Chandra Prakash Maurya, ayah dari vidya
  • Anup Soni sebagai DCP Subodh Upadhyay
  • Gautami Kapoor sebagai Suhasini Devi Azad
  • Sahil Vaid sebagai Gyaneshwar Chaurasia
  • Zakir Hussain sebagai Shankar Prasad Yadav
  • Rituraj Singh sebagai Madan Lal Joshi
  • Rajendra Gupta sebagai Daya Kaka
  • Bhagyashree Limaye sebagai Dokter
  • Dan aktor-aktor hebat lainnya.

Sesuai yang sudah dijabarkan, film Satyameva Jayate 2 ini bisa Anda tonton bersama teman Anda, istri maupun suami Anda akan tetapi film ini diperuntukkan untuk usia 13+. Selain film yang termasuk anyar ini, ada juga beragam berita film terbaru lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here