Pemain Biasa yang Mampu Kalahkan Catatan Antony pada Musim Lalu
Pemain Biasa yang Mampu Kalahkan Catatan Antony pada Musim Lalu

Dang Merdu – Akhirnya kepingan puzzle yang diharapkan Erik Ten Hag resmi bermain untuk Manchester United. Antony sudah resmi menjadi pemain Manchester United. Pemain asal Brasil itu akan segera memulai kariernya di Premier League.

 

Man United mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Setan Merah sukses mengamankan Antony dengan tebusan sebesar 95 juta Euro.

 

Antony telah menandatangani kontrak hingga 2027 bersama Man United. Setan Merah juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.

 

Antony bermain di bawah asuhan Erik ten Hag di Ajax musim lalu. Namun, dia hanya mampu mencetak delapan gol dan empat assist dalam 23 penampilan di Eredivisie musim lalu.

 

Beberapa pemain Premier League ada yang punya catatan gol lebih baik dari Antony. Siapa saja mereka?

 

Berikut ini lima pemain kurang terkenal di Premier League yang mampu mencetak gol lebih banyak gol daripada Antony di liga musim lalu.

 

Maxwel Cornet

 

Maxwel Cornet memutuskan untuk pindah ke West Ham pada musim panas ini. Pemain asal Pantai Gading tersebut sebelumnya bermain untuk Burnley.

 

Meski sang winger tak mampu menyelamatkan Burnley dari degradasi musim lalu, Corney tampil cukup baik musim lalu. Dia berhasil mencetak sembilan gol dalam 26 laga Premier League.

 

Cornet akhirnya pindah ke West Ham dengan biaya transfer 20,7 juta euro. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah memainkan empat pertandingan untuk tim asuhan David Moyes tersebut.

 

James Ward-Prowse

 

James Ward-Prowse merupakan kapten Southampton. Dia menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama The Saints pada musim lalu.

 

Gelandang berusia 27 tahun itu sukses menyumbang 10 gol dan lima assist dari 36 penampilan di Premier League. Ward-Prowse juga beberapa kali menunjukkan keahlian dirinya dalam mengeksekusi tendangan bebas yang berbuah gol.

 

Ward-Prowse berhasil membawa Southampton terhindar dari degradasi pada musim lalu. Mereka mengakhiri Premier League dengan berada di posisi ke-15.

 

Baca juga : Daftar Kub Terboros Sepanjang Bursa Transfer Musim Panas 2022

 

Emmanuel Dennis

 

Emmanuel Dennis sekarang bermain bersama Nottingham Forest. Namun, pemain Nigeria itu sebelumnya menjadi bagian dari Watford.

 

Musim 2021/2022 adalah musim pertama Dennis bermain di Premier League. Penampilannya bisa dibilang tidak buruk-buruk amat.

 

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 10 gol dan memberikan enam assist untuk Watford di Premier League musim lalu. Sayangnya, Watford harus turun kasta ke Championship.

 

Ollie Watkins

 

Ollie Watkins merupakan penyerang milik Aston Villa. Dia datang ke klub pada bursa transfer musim panas 2020.

 

Watkins bermain untuk manajer Dean Smith dan Steven Gerrard pada musim lalu. Meski begitu, dia selalu menjadi pilihan utama untuk menjebol gawang lawan.

 

Di Premier League musim 2021/2022, Watkins berhasil mencetak 11 gol dari 35 pertandingan. Striker asal Inggris tersebut juga menyumbang dua assist.

 

Teemu Pukki

 

 

Teemu Pukki mungkin bukan pemain yang paling hebat di lapangan. Namun, sang striker sudah mencetak banyak gol untuk Norwich City sejak bergabung dengan klub pada 2018.

 

Pukki tidak mampu membawa timnya lolos dari jurang degradasi musim lalu. Menempati posisi juru kunci di Premier League.

 

Meski begitu, striker asal Finlandia itu mencetak 11 gol dalam 37 penampilan di Premier League untuk Norwich musim lalu, termasuk gol ke gawang Manchester United dan Chelsea.

 

Baca Berita Seputar Sepakbola Lainnya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here