Kembali Ke Tanah Air, Chery Siapkan 30 Dealer Hingga Akhir 2022
Kembali Ke Tanah Air, Chery Siapkan 30 Dealer Hingga Akhir 2022

Berita Pekanbaru Terbaru – Meski Chery telah kembali ke tanah air secara resmi, akan tetapi hingga kini belum ada produk yang dijualnya. Walaupun tak sedikit pameran besar yang diikutinya sebagai bentuk sarana untuk membangun citra merek serta sebagai bentuk perkenalan untuk berbagai produk-produknya, contohnya saja seperti pada pameran GIIAS 2022 yang lalu. Tercatat sudah ada sekitar 29.664 orang yang telah menghadiri booth Chery yang hanya berukuran 481 meter persegi. Ketika itu, telah dibuka kesempatan pre-boking untuk seri Tiggo. Dimana telah menunjukkan hasil yang cukup positif, terdapat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 844 unit untuk kendaraan tersebut.

Tao Yong selaku President Director PT Chery Sales Indonesia mengungkapkan rasa bahagianya dengan adanya antusiasme dari para pengunjung GIIAS 2022 yang lalu terhadap produk-produk Chery. Terutama untuk seri Tiggo yang akan segera dirilis pada tahun ini di tanah air. Dengan jumlah 844 unit SPK untuk Tiggo 8 Pro dan juga Tiggo 7 Pro selama sebelas hari sejak GIIAS 2022 berlangsung, dimana hal tersebut menjadi bukti dimana para konsumen otomotif di Indonesia mempunyai pertimbangan yang sangat baik dalam memilih sebuah SUV dalam memenuhi seluruh gaya hidup dalam mobilitas sehari-harinya. Baik itu teknologi, fungsi, fashion secara individu maupun keluarga.

Baca juga : Jenis-jenis Spare Part Mobil Yang Harus Anda Ketahui

Cery berusaha untuk membawa kelas SUV di tanah air menuju ke tingkat yang lebih tinggi lagi dengan adanya seri Tiggo. Tawaran pre-booking untuk Chery Tiggo selama ajang pameran GIIAS 2022 pula dijadikan ajang kesempatan untuk dapat memperkenalkan program “Advanced Warranty” dimana Chery memberikan garansi  kualitas 6 tahun atau setara dengan 150.000 km. Tak hanya itu, ada pula garansi 10 tahun atau 1.000.000 km.

Pada ajang pameran GIIAS 2022, PT Chery Sales Indonesia tak hanya digunakan untuk memperkenalkan seri Tiggo saja, tetapi juga digunakan untuk mendengarkan lebih banyak masukan dari para konsumen. PT Chery Sales Indonesia lebih mengutamakan riset pasar yang menjadi sebuah prinsip dalam mengembangkan sebuah inovasi. Hal tersebut juga terlihat dari adanya tujuh pusat riset serta pengembangan yang kini telah berada di beberapa negara. Seperti Jerman, Cina, Brasil dan Amerika Serikat.

Kembali Ke Tanah Air, Chery Siapkan 30 Dealer Hingga Akhir 2022
Kembali Ke Tanah Air, Chery Siapkan 30 Dealer Hingga Akhir 2022

Hadirnya Cery di sini juga sebagai bentuk implementasi investasi. Komitmen dari perusahaan juga untuk dapat membangun pusat riset dan juga pengembangan di tanah air. Khususnya untuk mobil yang akan di produksinya di Indonesia yang kemudian akan di ekspor ke beberapa negara.

Berbagai interaksi pun dilakukan oleh Chery dengan para pengunjung boothnya pada pameran GIIAS 2022. Tak sedikit pertanyaan yang dilontarkan oleh para pengunjung oleh tim sales terkait kesiapan untuk purnajualnya. Hal tersebut pastinya telah menjadi salah satu faktor terpenting dalam sebuah skema distribusi dan layanan jika berbisnis di Indonesia. Dimana saat ini pula Chery sedang membangun berbagai jaringan diler di 20 titik untuk beberapa kota besar di tanah air untuk kesiapannya dalam peluncuran seri Tiggo lalu akan memastikan lagi untuk kesiapannya untuk mempersiapkan 30 diler lagi hingga akhir tahun 2022.

Dan kini sudah ada sembilan grup diler yang telah ikut menyepakati kemitraannya bersama dengan Chery. Kemudian jaringan penjualannya akan terus diperluas hingga mencakup pulau Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Sumatera. Dari keseluruhan fasilitas tersebut memang ditugaskan untuk dapat melayani penjualan (sales), suku cadang (spare part) dan perawatan secara berkala (service).

Jangan lewatkan informasi menarik lainnya seputar Berita Otomotif Terbaru hanya di laman Dangmerdu.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here