Sinopsis Stand By Me, Drama China Berlatar Dinasti Tang
Sinopsis Stand By Me, Drama China Berlatar Dinasti Tang

Berita Pekanbaru Terupdate – Stand By Me film ini berasal dari negara tirai bambu yaitu China. Stand By Me ini menceritakan tentang kekaisaran di akhir Dinasti Tang.

Alur Drama China Stand By Me

Alur dari drama Stand By Me ini yaitu sebagai berikut. Drama ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul Jian Qi Yang. Stand By Me mengisahkan tentang kekaisaran, bermula dari seorang kaisar Wenzong yang naik tahta pada akhir dinasti tang.

Yang di mana para kasim mempunyai kekuasaan dibandingkan dengan istana lainnya. Wezong dengan mentrinya sedang membuat sebuah rencana yang mempunyai sebutan rencana embun manismanis, untuk membunuh kaisar kasim yaitu Qiu Ziliang.

Akan tetapi rencana mereka gagal serta mendapatkan perlawanan dari Qiu Ziliang ini sebagai bentuk rasa balas dendam. Perdana menteri yang bernama Wang Yang dieksekusi oleh para kasim. Akan tetapi kedua cucu dari Wang Yang ini berhasil melarikan diri serta hidup secara terpisah.

Cucu dari Wang Yang, yang lebih muda di adopsi oleh wanita pejabat, anak kecil itu bernama Cheng Xiao dan diubah menjadi Cheng Rouyo (Zhang Yuxi). Sedangkan anak kecil yang lebih tua yang bernama Qiu Ziliang diubah menjadi Qiu Yazhi yang berencana untuk bales dendam.

Tujuh tahun kemudian, yang bernama Qi Yan (Cheng Yi) naik tahta. Qi Yan memberikan tugas kepada biro ungu untuk menghadapi Qiu Ziliang. Pada saat itu kedua saudara itu saling bermusuhan mereka tidak mengenali satu sama lain.

Mengapa hal itu terjadi? Jawabannya adalah dikarenakan Cheng Rouyo ini mengalami amnesia. Sedangkan Qiu Yazhi tidak mengenali  adiknya yang sudah tumbuh menjadi dewasa.

Sinopsis dan Kelanjutan dari Awal Kisah yang Semakin Seru Tiap Episode

Sinopsis dari drama ini adalah sebagai berikut. Setelah bertahun-tahun lamanya seorang kaisar Wenzong tinggal di akhir Dinasti Tang, tempat kasim yang berkuasa yaitu.Kaisar Wenzong, Wang Ya, Li Xun dan Zheng Zhu, mereka sedang membuat strategi untuk membunuh Kasim Qiu Shiliang.

Tujuh tahun kemudian, Li Yan terpilih untuk menjadi seorang kaisar. Biro Qiyi ini merupakan adiknya yang telah diadopsi orang lain, lalu dia ditunjuk untuk melawan saudaranya yakni putri Qiu Shiliang. Biro Qiyi telah mengubah namanya menjadi Yu Bing’er.

Dia telah kehilangan ingatan masa lalunya. Putri Qiu Shiliang bernama Yanzhi ini yang secara tidak langsung merupakan kakak perempuan dari Yu Bing’er. Yanzhi pada saat itu tidak mengenali Yu Bing’er yang telah tumbuh menjadi seorang gadis muda.

Lalu, saat dalam pengejaran Kaisar Wen, mereka  di adu domba untuk menjadi saingan sekaligus musuh. Kemudian, ketika Yanzhi mulai menyadari bahwa Yu Bing’er adalah adiknya yang telah ia jebak.

Di sini Yanzhi memutuskan untuk mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan sang adik. Berakhir dengan keberhasilan Yu Bing’er dalam membantu Li Yan, membasmi kekuatan Qiu Shiliang. Setelah Li Yan meninggal, Li Chen yang merupakan seorang penguasa Guang dan naik tahta.

Baca Juga: 5 Romance Anime 2022 Terbaru dengan Kisah Menarik untuk Ditonton

Pemeran dan Tokoh yang Diperankan

Pemeran dalam drama ini adalah:

  • Heng Yi – Qi Yan.
  • Kaisar Wuzong Zhang Yu Xi – Cheng Ruoyu
  • Qi Yan Xuan Lu  – Qiu Yanzhi
  • Han Dong – Pangeran Guang.

Drama ini memiliki 24 episode yang bisa Anda tonton bersama keluarga. Drama ini rilis pada tanggal 8 Agustus 2021.

Sesuai dengan yang sudah dijabarkan Anda bisa menonton ini pada waktu luang dan drama ini sangat cocok ditonton bersama keluarga. Dengan rekomendasi film di atas, tentu Anda juga penasaran dengan aneka jenis berita film terbaru lainnya. Yuk simak situs ini setiap hari supaya terus mendapatkan update terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here