6 Fighting Game Paling Seru yang Cocok untuk Kompetisi Dunia Maya
6 Fighting Game Paling Seru yang Cocok untuk Kompetisi Dunia Maya

Berita Pekanbaru Terlengkap  – Jika Anda mencari rekomendasi cara bertarung dengan jurus paling keren bisa memainkan 6 fighting game terbaru. Simak ulasan tentang 6 fighting game terbaru di bawah ini.

1. Tekken 7

Tekken 7
Tekken 7

Permainan Tekken 7 pertama kali dirilis pada tahun 1994 yang dipopulerkan oleh Bandai Namco. Games ini merupakan game paling keren pada tahun pertama perilisannya.

Kelebihan dalam permainan ini adalah inovasi dalam bagian grafis yang terlihat real seperti di dunia nyata. Anda bisa berimajinasi dengan liar sebagai petarung yang handal yang bisa melawan penjahat sehingga menjadi pemenang utama.

Game ini sudah berusia tujuh tahun lamanya sejak diperkenalkan kepada dunia para gamer. Banyak yang sudah membeli dan mendownload di Google Play Store.

Tekken 7 mengusung tema unreal engine 4 yang sangat jernih ketika dimainkan. Game ini mengalami pertambahan sistem fighting seperti power crush, screw hits, dan rage arts.

2. Mortal Kombat 11

6 fighting game yang bisa Anda mainkan adalah Mortal Kombat II. Bagi Anda yang memiliki jiwa sadis sangat cocok memainkannya karena termasuk sadis dan membuat Anda merinding karena pertumpahan darah.

Mortal Kombat II dikembangkan oleh Netherrealms dengan menyuguhkan permainan potongan tubuh berterbangan dengan cepat. Mortal menduduki urutan kedua permainan yang paling banyak dimainkan karena seru dan berdarah.

Anda akan menemukan banyak karakter yang bisa dimainkan seperti scorpion dan sub zero. Anda juga akan menemukan karakter lainnya seperti di film layar lebar yaitu Terminator, RoboCop, dan lainnya. Karakter special tersebut bisa Anda mainkan hanya dnegan menbeli DSLnya.

3. The King of Fighters All Star

Keunggulan The King of Fighters All Star terletak pada kehebatan aksi yang ditampilkan. Pertandingan pada permainan ini lebih mengedepankan skill fantastic yang berkualitas tinggi.

Games ini mulai rilis pada tahun 2022 tepatnya pada bulan Agustus. Action RPGnya menmpilkan semua karakter dari keseluruhan series yang pernah ada.

Strategi yang dipakai menggunakan multiply dengan merangkum seluruh permainan di seluruh penjuru negeri. Anda bisa memainkan dalam aplikasi sehingga menghemat kuota.

4. Street Fighter V

Street Fighter menampilkan permainan grafis yang rupawan dengan gameplay yang sangat keren. Seri ini menambahkan karakter hingga tiga puluh nama banyaknya untuk menambah variasi permainan.

Street Fighter ini sudah berusia mencapai 6 tahun lamanya. Anda bisa memainkan nya di kala santai di rumah.

5. Marvel vs. Capcom: Infinite

Marvel vs. Capcom: Infinite
Marvel vs. Capcom: Infinite

Marvel vs Capcom menampilkan fighting kolaborasi yang cocok untuk Anda mainkan. Bagi penyuka Ironman dan Resident Evil sangat sesuai untuk mencoba Marvel sebagai salah satu dari 6 fighting game terlaris.

Kelebihan permainan ini menampilkan gameplay tag-team 2V2 dengan arena pertarungan yang sudah didominasi 2D.

Baca Juga: Truck Cargo Game 2022-Euro Sim, Permainan Simulator Seru di Android

6. Injustice 2

Injustice 2 memiliki beberapa permainan berbeda seperti Campaign, Arcade, Online, dan Multiverse. Karakter yang ada dalam permainan ini yaitu Batman, Joker, Superman, dan lainnya.

Injustice 2 mengadopsi dari DC Universe dengan melampirkan karakter yang terkenal. Karakter ini dimunculkan untuk memancing rasa ingin tahu gamer dalam memainkannya.

Banyak game fighting lainnya bisa Anda beli dan download di Google play Store. Anda bisa memilih sesuai dengan karakter dan ketangguhan yang diinginkan.

6 fighting game bisa menjadi pilihan dalam mencari permainan seru dan menguji nyali denagn pertarungan sengit di dalam permainan. Ayo terus pantau aneka jenis berita game terlengkap di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here