Lima Calon Dirut RSJ Tampan Riau Selanjutnya Mengikuti Tahapan Pembuatan Makalah
Lima Calon Dirut RSJ Tampan Riau Selanjutnya Mengikuti Tahapan Pembuatan Makalah

Berita Pekanbaru Terupdate – Saat ini sebanyak lima peserta dari seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang akan menduduki posisi Direktur Rumah Sakit (RSJ) Tampan Provinsi Riau sudah dinyatakan lulus pada tahap kedua.

Mereka saat ini dinyatakan lulus usai menjalani serangkaian tes uji kompetensi manajerial pada Jum’at, pekan lalu. Pada hari ini Selasa (30/08/2022) kelima peserta tersebut, sudah kembali akan menjalani tahapan penyusunan makalah.

“Semua peserta yang saat ini sudah dinyatakan lulus usai melakukan tahapan uji kompetensi manajerial. Pada hari ini kelima peserta tersebut, mengikuti tahapan pembuatan makalah,” kata Kepala UPT Asseament BKD Provinsi Riau, Budi Fahri, pada Selasa (30/8/22).

Baca juga: Provinsi Riau Akan Targetkan 5 Besar MTQ Nasional di Kalsel

Penyusunan dari makalah ini dilakukan mulai pukul 08.30 WIB. Ketua Panitia Seleksi (Pansel) JPTP Riau, Prof. Ashaluddin Jalil yang saat itu langsung ikut hadir dalam tahapan pembuatan makalah ini. Lama waktu dalam pembuatan makalah ini dilakukan selama tiga jam.

Kemudian, masing-masing peserta ini diminta untuk menyiapkan bahan pada persentasi besok. Selain itu, peserta juga melakukan tes wawancara bersama dengan Pansel.

“Untuk persentasinya besok. Hari ini mereka diminta menyiapkan bahannya,” ungkap Budi lagi.

Simak juga berita lainnya, seputar topik berita riau terlengkap di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here