Hadir di Indonesia Vespa Edisi Justin Bieber Dibanderol Dengan Harga Rp73 Juta
Hadir di Indonesia Vespa Edisi Justin Bieber Dibanderol Dengan Harga Rp73 Juta

Berita Pekanbaru Terkini – Akhirnya PT PID (Piaggio Indonesia) telah menjual Vespa hasil kolaborasi dengan bintang pop Justin Bieber secara resmi di tanah air. Setelah sebelumnya sempat masuk ke tanah air melalui beberapa importir, kini Vespa x Justin Bieber masuk secara resmi ke Indonesia melalui jalur Piaggio Indonesia. Menggunakan basis berdasarkan Sprint 150, motor Vespa tersebut dijual untuk pasar Indonesia dengan banderol harga Rp. 73 juta.

Baca Juga : Apa Saja Keuntungan Yang Didapat Jika Anda Membeli Mobil Bekas

Vespa yang di dominasi dengan warna putih tersebut telah dipajang di beberapa jaringan diler premium Motoplex, salah satunya seperti yang ada di kawasan Jakarta Barat. Berdasarkan informasi yang didapat dari tenaga penjual, jika para konsumen berniat untuk meminang motor Vespa tersebut diharuskan untuk melalui proses bundling aksesori.

Sehingga harga yang akan dikenakan untuk memiliki motor Vespa tersebut berubah menjadi Rp. 93 juta. Dan aksesori yang dimaksud seperti leather bag & carrier, official box dan sarung tangan yang ada dalam paket penjualan Vespa Justin Bieber tersebut. Tak jauh berbeda dengan produk-produk seperti Vespa hasil kolaborasi yang lainnya, unit yang beredar tersebut memang tidak dijual dengan jumlah yang banyak atau yang disebut juga dengan limited.

Hadir di Indonesia Vespa Edisi Justin Bieber Dibanderol Dengan Harga Rp73 Juta
Hadir di Indonesia Vespa Edisi Justin Bieber Dibanderol Dengan Harga Rp73 Juta

Sebagai mana telah diketahui jika proyek sejenis itu bukanlah merupakan hal yang pertama kalinya bagi Vespa. Belakangan juga mereka telah meluncurkan Vespa Giorgio Armani, Sean Wotherspoon dan juga Christian Dior yang juga mendapatkan respons yang cukup besar dari para konsumen yang ada di tanah air.

Sebelum Vespa tersebut dijual oleh PID (Piaggio Indonesia), unit dari Vespa edisi Justin Bieber sudah terlihat masuk ke tanah air melalui IU (importir umum). Pada saat itu, pihak dari Importir Umum sudah membanderol motor tersebut dengan harga yang cukup fantastis yang menyentuh angka Rp. 275 juta.

Justin Bieber x Vespa

Vespa Sprint 150 merupakan sebuah motor yang memang menunangkan sebuah karya hasil kolaborasi antara Vespa dengan Justin Bieber. Secara visualnya hadir dengan kelir seba putih baik dari bagian bodi, jok, handgrip hingga ke bagian peleknya.

Hadir di Indonesia Vespa Edisi Justin Bieber Dibanderol Dengan Harga Rp73 Juta
Hadir di Indonesia Vespa Edisi Justin Bieber Dibanderol Dengan Harga Rp73 Juta

Tampilannya yang terlihat begitu istimewa dikarenakan juga dibumbuhi dengan logo dan nama Justin Bieber pada bagian bodi samping motor tersebut. kemudian ada juga decal yang terlihat mirip grafis api yang berada tepat pada bagian logo nama dari penyanyi tersebut sehingga memperlihatkan visual yang semakin eksklusif.

Serta untuk jantung mekanisnya, Vespa Sprit edisi Justin Bieber tak ada sedikit pun ubahan yang membedakannya dengan Sprint regular. Dimana motor tersebut masih menggunakan mesin 154,8 cc yang berteknologi i-get dengan tenaga yang mampu dihasilkan hingga 11,6 dk pada 7.500 rpm dengan torsinya sebesar 12 Nm di 5.000 rpm.

Sedangkan untuk sistem pengereman, motor Vespa tersebut masih mengandalkan cakram 220 mm pada bagian depan dan tromol 140 mm untuk bagian belakangnnya dengan fitur ABS. Serta didukung dengan roda yang memiliki diameter 12 inci, kemudian dibekali dengan peranti penerangan yang sudah full LED, immobilizer dan panel instrumen TFT yang secara khusus hadir untuk varian limited.

Kabarnya, pemilihan warna tersebut memang dipilih langsung oleh sang penyanyi, dengan hadirnya Vespa x Justien Bieber ke tanah air tentunya akan menjadi rebutan para kolektor motor dan juga pecinta Vespa di Indonesia dengan hadirnya Vespa tersebut yang berstatus limited di tanah air. Apakah anda salah satu orang yang berminat untuk memilikinya?

Dapatkan informasi  seputar Berita Otomotif Terkini lainnya hanya di laman Dangmerdu.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here