Maxime Bouttier Akhirnya Bermain di Film Hollywood Bareng Julia Roberts dan George Clooney
Maxime Bouttier Akhirnya Bermain di Film Hollywood Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Dang Merdu – Maxime Bouttier akhirnya membuktikan dirinya sebagai aktor kawakan dari tanah air. Aktor blasteran Indonesia-Prancis itu akhirnya debut di Hollywood lewat film Ticket To Paradise.

 

Dalam film tersebut, mantan kekasih Prilly Latuconsina beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney. Maxime sendiri berperan sebagai Gede, lelaki yang berasal dari Bali yang dalam cerita dia berpacaran dengan putri Julia dan George.

 

Diproduksi oleh Working Title Films, Smokehouse Pictures, dan Red Om Films, Ticket To Paradise didistribusikan oleh Universal Pictures. Jika tidak ada perubahan, film ini rencananya akan tayang serentak di Amerika pada Oktober mendatang.

 

Sambil menunggu filmnya dirilis, simak dulu sinopsis Ticket To Paradise yang sudah dihimpun berikut ini:

 

  1. Sinopsis Ticket To Paradise

 

Berkisah tentang mantan pasangan suami istri bernama David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) yang memiliki seorang putri bernama Lily (Kaitlyn Dever). Cerita bermula saat David dan mantan istrinya Georgia harus terbang ke Bali untuk menemui Lily.

 

Lily yang jatuh cinta pada pemuda tampan asal Indonesia bernama Gede (Maxime Bouttier) dan berniat untuk menikah. David dan Georgia tidak setuju dengan pernikahan Lily dan Gede. David dan Georgia berniat untuk menggagalkan rencana pernikahan putrinya.

 

Kegagalan pernikahan keduanya meninggalkan trauma hingga membuat mereka berusaha membuat Lily tak jadi menikah. Terlebih Lily juga belum lama bertemu dengan Gede. Mereka takut dan tidak mau kesalahan yang pernah mereka lakukan 25 tahun yang lalu kembali terulang dan dilakukan oleh Lily.

 

Sayang, konflik terus mengiringi keberangkatan David dan Georgia ke Bali. Keduanya terus berdebat bahkan sejak di atas pesawat. Keduanya yang tidak bisa akur akhirnya memutuskan untuk berdamai demi membatalkan pernikahan Lily.

 

Berbagai cara dilakukan salah satunya dengan mencuri cincin pernikahan Lily dan Gede. Lantas akankah rencana David dan Georgia berhasil untuk menggagalkan pernikahan Lily?

 

  1. Syutingnya di Australia

 

Meski dalam filmnya diceritakan bahwa latar tempatnya ada di Pulau Bali, tapi ternyata proses syuting dilakukan di Australia. Pemain utamanya, Julia Roberts sendiri pernah syuting di Bali untuk film Eat, Pray, Love (2010).

 

Baca juga : Film-film Hollywood Keluarga yang Wajib di Tonton

 

  1. Reuni George Clooney dan Julia Roberts

 

Ticket To Paradise merupakan reuni bagi dua pemain utamanya yaitu George Clooney dan Julia Roberts. Keduanya pernah bermain bersama dalam film Ocean’s Eleven (2001), Ocean’s Twelve (2004), dan Money Monster (2016).

 

 

  1. Debut Hollywood Maxime Bouttier

 

Ticket To Paradise menjadi debut Hollywood dan langkah awal Maxime Bouttier untuk go internasional. Ia bahkan langsung menjadi tokoh penting dan beradu akting dengan seleb papan atas Hollywood, Julia Roberts dan George Clooney.

 

  1. Jadwal Tayang

 

Film ini direncanakan rilis di Amerika pada 21 Oktober mendatang. Adapun untuk jadwal tayang di Indonesia masih belum diketahui dan menunggu informasi lanjutan.

 

Itu tadi sinopsis Ticket To Paradise yang dibintangi oleh Maxime Bouttier dan jadi film debut Hollywoodnya. Lewat Instagramnya, Maxime dengan bangga mengumumkan keterlibatannya dalam film Amerika tersebut.

 

Baca sinopsis film hollywood lainnya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here