Film-film Hollywood Keluarga yang Wajib di Tonton
Film-film Hollywood Keluarga yang Wajib di Tonton

Dang Merdu – Beberapa film dengan berbagai genre bisa disaksikan di rumah pada akhir pekan ini. Seperti film komedi keluarga Fatherhood atau film animasi Wish Dragon dan We Bare Bears the Movie.

 

Mungkin bisa juga menikmati film House of the Disappeared bisa menjadi pilihan sambil menantikan kembalinya 2PM dalam lima tahun terakhir.

 

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.

 

  1. Wish Dragon

 

Film Wish Dragon merupakan hasil adaptasi fabel China yang mengisahkan Din (Jimmy Wong) yang bekerja sebagai pengantar paket. Ia sangat ingin bertemu kembali dengan sahabat masa kecilnya, Lina (Natasha Liu).

 

Suatu hari, Din diberi teko oleh lelaki tua yang berujung pada kemunculan Long si naga harapan. Long siap mengabulkan tiga permintaan siapapun pemegang teko. Hal itu membuat Din menjadi master kesepuluh sekaligus terakhir untuk Long.

 

  1. We Bare Bears: The Movie

 

Film ini menampilkan petualangan terbaru Grizz, Panda, dan Ice. Mereka berhadapan dengan sosok penjahat menakutkan yakni Agent Trout yang berniat memisahkan mereka. Pekerja dan lembaga pengendalian hewan liar tersebut tak berhenti menangkap, menahan, dan memisahkan mereka.

 

We Bare Bears: The Movie juga bakal mengungkapkan pertemuan pertama Grizz, Panda, dan Ice yang membuat mereka bersama layaknya keluarga.

 

Permasalahan dimulai ketika tiga beruang ini ingin mengikuti jejak Nom Nom si koala yang viral di internet. Keinginan itu berujung pada serangkaian bencana di kota dan membuat mereka dianggap menjadi biang onar.

 

Baca juga : Film Bergenre Thriller Hollywood yang Siap Membuat Jantungan

 

  1. Fatherhood

 

Film Fatherhood mengisahkan Matthew Login (Kevin Hart) dan keluarga besar yang bahagia menyambut kelahiran anak perempuan mereka. Namun, kebahagiaan tersebut dengan cepat berubah. Istri Matthew meninggal dunia sehari setelah melahirkan anak perempuannya.

 

Alhasil, Matthew harus memulai hari-hari menjadi ayah tunggal untuk seorang anak perempuan. Ia lambat laun belajar tentang bagaimana menjadi ayah, mengajari anak dari hal paling kecil sampai mengurusi urusan rumah tangga.

 

Beberapa orang di lingkungan Matthew selalu memberi saran pada Matthew agar sang anak, Maddy (Melody Hurd) mendapat sosok seorang ibu.

 

  1. House of the Disappeared

 

Film yang berjudl House of the Disappeared mengisahkan Mi-hee (Kim Yun-jin), ibu rumah tangga yang menikah dengan Chul-joong (Jo Jae-yun). Pernikahan mereka dikaruniai satu orang putra. Suatu peristiwa terjadi dan membuat Mi-hee menjadi tersangka pembunuhan.

 

Suaminya meninggal dan anak laki-lakinya menghilang. Mi-hee juga harus mendekam di penjara 25 tahun. Setelah dibebaskan, Mi-hee berubah drastis baik dari segi penampilan serta kepribadian.

 

Meskipun masih diselimuti trauma, Mi-hee tetap kembali ke rumahnya. Hal tersebut membuat misteri kematian suami dan hilangnya putra Mi-hee secara perlahan terungkap.

 

 

  1. Devil On Top

 

Memiliki bos seperti Sarah (Cinta Laura) membuat Angga dan rekan kerjanya di perusahaan digital marketing Facade, Richard, Boni, dan Rudi, merasa seperti bekerja di neraka. Ketegasan Sarah seringkali seperti penindasan karena sangat mengintimidasi.

 

Suatu hari, Angga menemukan selembar kertas yang berisi data para pegawai Facade. Mereka menjadi khawatir karena menduga nama karyawan di data itu akan dipecat. Mereka berencana untuk menggulingkan Sarah dari jabatannya sebelum pemecatan terjadi.

 

Baca Sinopsis Film Hollywood lainnya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here