Film-Film Mark Wahlberg yang Penuh dengan Aksi
Film-Film Mark Wahlberg yang Penuh dengan Aksi

Dang Merdu – Bagi kamu pecinta film Hollywood pasti tidak asing lagi dengan aktor yang berusia 47 tahun ini, Mark Wahlberg sering bermain difilm laga.

 

Untuk kamu yang hanya mengenal wajah Mark Wahlberg tapi belum pernah menonton film-filmnya terdahulu, di sini ada 5 film yang diperankan oleh Mark Wahlberg yang harus di tonton.

 

  1. The Basketball Diaries – 1995

 

Bisa dikatakan film yang satu ini perintis bagi Mark Wahlberg yang ketika itu masih belia. Ia langsung dipersandingkan dengan Leonardo DiCaprio yang ketika itu mulai dikenal namanya oleh publik.

 

Film ini disutradarai oleh Scott Kalvert. Menceritakan tokoh utama yang bernama Carroll yang berkeinginan menjadi bintang pemain basket, namun ia harus menghadapi rintangan berat karena terjerembab dikalangan pecandu narkoba.

 

Hubungan dengan para sahabatnya pun pecah dan ia hidup di jalanan dengan mencuri dan hubungan seks bebas. Intinya film ini mengisahkan kenakalan remaja.

 

 

  1. The Italian Job – 2003

 

Bisa dikatakan film yang satu ini perintis bagi Mark Wahlberg yang ketika itu masih belia. Ia langsung dipersandingkan dengan Leonardo DiCaprio yang ketika itu mulai dikenal namanya oleh publik. Film ini disutradarai oleh Scott Kalvert.

 

Menceritakan tokoh utama yang bernama Carroll yang berkeinginan menjadi bintang pemain basket, namun ia harus menghadapi rintangan berat karena terjerembab dikalangan pecandu narkoba.

 

Hubungan dengan para sahabatnya pun pecah dan ia hidup di jalanan dengan mencuri dan hubungan seks bebas. Intinya film ini mengisahkan kenakalan remaja.

 

Baca juga : Box Office Film-film tentang Kiamat yang Sempat Menghebohkan Dunia

 

  1. Four Brothers – 2005

 

Film ini disutradarai oleh John Singleton, mengisahkan empat saudara adopsi yang berniat membalas dendam kepada sebuah gangster yang membunuh ibu angkat mereka.

 

Dipimpin oleh Bobby yang diperankan oleh Mark Wahlberg, mereka harus menemukan jejak-jejak acak untuk menemukan pembunuh ibu angkat mereka tersebut.

 

Dengan kepribadian saling berbeda dan sebelumnya empat saudara adopsi ini belum pernah ketemu, membuat film ini sungguh menarik.

 

 

  1. The Fighter – 2010

 

Film yang satu ini pun mendapatkan empat penghargaan Academy Award termasuk film terbaik. Chiristian Bale sungguh totalitas dengan menurunkan berat badannya demi memerankan karakter Dicky sebagai kakaknya Micky yang diperankan oleh Mark Wahlberg.

 

Micky sebagai cetinju harus dilatih langsung oleh kakaknya sendiri yang dulunya mantan petinju yang berhasil mengalahkan petinju kelas dunia.

 

Karena kakaknya seorang pecandu narkoba, Micky pun mulai tidak suka dengan sifat kakaknya yang suka semana-mena yang pada akhirnya menyingkirkan kakaknya sendiri. Disutradarai oleh David O. Russell, film ini sungguh kental terhadap persaudaraan adik-kakak.

 

 

  1. Deepwater Horizon – 2016

 

Film ini dikisahkan atas bencana kebocoran minyak Deepwater Horizon di teluk Meksiko. Disutradarai oleh Peter Berg, mengisahkan Mike Williams dan rekan-rekannya yang berusaha menyelamatkan diri atas ledakan dan kobaran api di Deepwater Horizon.

 

Film yang sungguh dramatis ini benar-benar membawa kamu kesebuah bencana hebat antara hidup dan mati. Difilm ini, Mark Wahlberg berhasil memerankan sebuah adegan frustasi hebat untuk menyelamatkan dirinya dan juga rekannya.

 

Baca Sinopsis Film Hollywood lainnya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here