Sinopsis Drakor Big Mouth 2022 yang Dimainkan Lee Jongsuk
Sinopsis Drakor Big Mouth 2022 yang Dimainkan Lee Jongsuk

Berita Pekanbaru Terkini  – Apakah Anda tahu tentang sinopsis drakor Big Mouth yang melibatkan aktor terkenal Lee Jongsuk dan Lim Yoona dari SNSD? Jika Anda penasaran dengan sinopsis drakor Big Mouth 2022 mari simak berikut.

Alur Cerita dan Sinopsis Drakor Big Mouth 2022

Drakor Big Mouth 2022 ini menceritakan seorang park chang Ho seorang pengacara yang sangat banyak bicara . Dia tidak sengaja terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

Pada sinopsis drakor Big Mouth 2022 ini Park chang ho menganggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Dikarenakan, Park Chang-Ho mendapatkan dirinya dalam situasi yang berbahaya. Dia dan istrinya harus mencari sebuah cara untuk membuktikan bahwa dia tak bersalah.

Sementara itu, Go Mi-Ho merupakan istri dari Park Chang-Ho dan dia bekerja sebagai perawat. Dia mempunyai penampilan yang menawan dan mempunyai kepribadian yang berani dan bijaksana.   Go mi- Ho membantu suaminya menjadi pengacara dengan mendukungnya secara psikologis dan finansial.

Go Mi-Ho mengetahui bahwa Park Chang-Ho sangat dicurigai sebagai penipu jenius di perusahaan Big Mouse. Lalu Go mi- Ho berusaha membersihkan nama suaminya. Park Chang Ho memiliki hutang kepada rentenir dan menghabiskan uang istrinya karena ditipu.

Sinopsis Drakor Big Mouth 2022 yang Dimainkan Lee Jongsuk

Hal tersebut membuat Go Mi Ho harus tetap bekerja sebagai perawat dirumah sakit.

Pada anniversary pernikahan ketiga mereka, Park Chang Ho mengajak ayah mertuanya serta istrinya untuk makan malam mewah. Akan tetapi dia ditelfon org seseorang.

Pada saat itu ketika dia diminta Wali Kota Gucheon Choi Do Ha, menangani sebuah kasus pembunuhan di Rumah Sakit Gucheon yang melibatkan nama-nama besar merupakan rekan wali kota.

Kasus tersebut terbongkar saat sebuah mobil tiga pembunuh itu mengalami kecelakaan dan jasad, jasad itu ternyata Profesor seo yang ditemukan di bagasi mobil.

Para tersangka tersebut meminta wali kota mencarikan pengacara yang tak berkemampuan akan tetapi patuh, dikarenakan sudah direncanakan persidangan itu telah ditentukan. Para hakim telah disuap oleh uang.

Alur Cerita yang Semakin Seru

Pada awalnya Park Chang Ho menolak, namun dia memikirkan kembali saat wali kota memberi tahu bahwa black box mobil yang dikendarai oleh tiga pembunuh itu hilang.

Wali kota ternyata sangat ingin mengetahui siapa yang membunuh Profesor Seo, dan dia ingin menyingkirkan tiga tersangka yang ikut campur dalam pemerintahannya karena telah membantunya untuk terpilih menjadi wali kota. Ternyata  Profesor Seo dan tiga tersangka merupakan grup elit NR.

Lalu Park Chang Ho menemui temannya dan menceritakan semuanya. Lalu keduanya membuat sebuah rencana.

Park Chang Ho menemukan tiga tersangka di penjara yang ternyata memiliki fasilitas VVIP, sebagai pengacara. Lalu dia meletakkan alat penyadap untuk mengetahui tentang informasi black box.

Park Chang Ho memberitahukan kepada wali kota dan mengambil rekaman dari istri yang menjadi salah satu tersangka.

Wanita itu mengatakan jika ada salah satu orang yang terlibat, yaitu Gong Ji Hoon, presiden direktur mempunyai surat yang memang sering bermasalah dengan Profesor Seo.

Drakor Big Mouth 2022 ini mempunyai genre misteri, thriller dan drama Pada sinopsis drakor Big Mouth 2022 ini disutradarai oleh Oh Choong-hwan. Big Mouth 2022 ini berjumlah 16 episode.

Baca Juga: 7 Film Kemerdekaan Indonesia untuk Ditonton Saat Acara 17-an

Pemeran Drakor Big Mouth

Pemeran pada drakor Big Mouth 2022 ini ada Lee Jong Suk as Park Chang Ho. Kemudian, ada juga Lim Yoona atau Yoona SNSD sebagai Go Mi Ho. Kim Joo Hun memerankan Choi Do-Ha. Sedangkan, Yang Kyung Won berperan sebagai Kong Ji Hoon.  Sinopsis drakor Big Mouth 2022 ini akan rilis setiap hari jumat dan sabtu, akan rilis pada tanggal 29 Juli 2022 di Disney+ Hotstar.

Jadi tertarik untuk menontonnya? Jangan lewatkan drama Korea seru ini, dan jangan lupa update terus aneka berita film terbaru di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here