Ulasan Sinopsis Alchemy Of Souls, Drama On Going di Tahun 2022
Ulasan Sinopsis Alchemy Of Souls, Drama On Going di Tahun 2022

Berita Pekanbaru Terlengkap  – Sinopsis Alchemy Of Souls adalah ulasan tentang sebuah kisah fiksi yang menggunakan latar sebuah negara bernama Dae Ho. Disebutkan bahwa ini hanyalah negara karangan dan tidak pernah ada di peta apapun.

Alchemy of Souls sendiri tayang perdana Juni 2022. Bagi pecinta drama korea, tentunya ini adalah hal yang ditunggu-tunggu. Sebab latar dunianya menggunakan konsep fantasi walaupun bertemakan kerajaan. Dalam fantasi, apapun bisa ditemukan salah satunya adalah Alkimia.

Alkimia sendiri merupakan proses protosains yang memiliki banyak unsur seperti mistis, fisika, metalurgi dan lain sebagainya. Dalam drama korea ini, alkimia digunakan sebagai cara untuk memindahkan jiwa dari satu tubuh ke tubuh yang lainnya oleh seorang penyihir.

Sinopsis Alchemy Of Souls

Dalam Alchemy Of Souls, diceritakan Nak Soo yang dulunya merupakan seorang pembunuh, jiwanya terjebak di dalam raga seorang wanita buta bernama Mu Deok Yi yang lemah dan bekerja untuk bangsawan. Kemampuannya pun menumpul dan ia tidak bisa melakukan banyak hal seperti saat berada di tubuh lamanya.

Di sisi lain, Jang Wook yang merupakan keturunan aristokrat memiliki kekuatan di dalam tubuhnya pula. Namun sang ayah menyegelnya hingga Jang Wook tidak bisa menggunakannya secara bebas. Untuk itulah, Jang Wook hendak mencari guru yang bisa mengajarinya mengenai sihir.

Akhirnya, Jang Wook menjadikan Mu Deok Yi sebagai pelayan sekaligus gurunya saat menyadari apa yang disembunyikannya. Mu Deok Yi pun sebenarnya tidak langsung menerima tawaran itu, namun karena tubuhnya yang lemah, ia menjadi tidak memiliki pilihan lain. Lalu akan seperti apakah kehidupan mereka selanjutnya?

Melihat sinopsis Alchemy Of Souls saja sudah membuat sangat penasaran. Terlebih jika melihat siapa yang memerankan dua main character ini. Lee Jae Wook memerankan Jang Wook, sedang Mu Deok Yi diperankan oleh Jung So Min. Tampak juga beberapa artis pendukung seperti Hwang Minhyun dari NU’EST (Seo Yul) dan juga Arin Oh My Girl (Jin Cho Yeon). Pastinya menambah antusias penonton.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Romantis Terlaris dari Korea Sampai India

Pemain Profesional di Alchemy Of Souls yang Menambah Kerennya Film

Sinopsis Alchemy Of Souls tidak hanya menarik secara kebetulan. Penulis naskah untuk drama ini ialah Hong Jong Eun dan Hong Mi Ran. Apabila Anda pernah menonton My Girlfriend is a Gumiho dan Hotel del Luna, mereka juga lah yang merupakan penulis naskahnya.

Sedang sutradara yang menangani Alchemy Of Souls adalah Park Joon Hwa. Beliau sudah memiliki sederet drama yang sukses seperti What’s Wrong With Secretary Kim (2018) dan Touch Your Heart (2019).

Bahkan kolaborasinya bersama Jung So Min juga telah terjadi di drama Because This is My First Life pada tahun 2017. Tentunya rekam jejak ini membuat banyak penggemar drama korea menantikan, apa saja kejutan yang akan terjadi di serial drama Alchemy Of Souls.

Kendati cukup dinantikan dan sudah memiliki banyak penggemar, namun tidak sedikit juga yang memberi kritik pada serial ini. Kostumnya dinilai terlalu modern untuk kisah dengan latar kerajaan sekalipun hanya fiksi.

Namun tentunya itu kembali pada selera masing-masing sebab setiap drama pasti memiliki daya tarik tersendiri bagi para penontonnya. Serial ini sendiri telah ditayangkan oleh tvN dan Netflix. Setelah membaca sinopsis Alchemy Of Souls, apakah Anda juga tertarik untuk menontonnya? Yuk cari tahu berita film terlengkap lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here