4 Rekomendasi Film Romantis Terlaris dari Korea Sampai India
4 Rekomendasi Film Romantis Terlaris dari Korea Sampai India

Berita Pekanbaru Terupdate – Film romantis terlaris bisa menjadi rekomendasi tontonan untuk mengisi waktu luang bersama orang terdekat atau pasangan di rumah. Dari berbagai negara, telah dirangkum beberapa list film yang sangat keren dan tentunya romantis dari segi plot maupun penokohan. Penasaran dengan apa saja listnya? Yuk simak bersama.

F4 Thailand Boys Over Flowers

Rilis pada tahun 2021 dengan versi Thailand, Anda pasti sudah tidak asing mendengar nama film romantis terlaris yang satu ini. F4: Boys Over Flowers sendiri sudah diadaptasi menjadi beberapa versi, salah satunya adalah versi Thailand.

Pada versi yang Thailand, film F4: Boys Over Flowers dinaungi oleh sutradara O Patha Thongpan dengan diproduksi oleh Parbdee Taweesuk dan GMMTV, yakni agensi Bright.

Selain Bright Vachirawit, versi Thailand dari Boys Over Flowers juga diramaikan oleh aktor lainnya seperti Tu Tontawan Tantivejakul, Win Metawin Opas-iamkajorn, Nani Hirunkit Changkham, dan Dew Jirawat Sutivanichsak.

Ceritanya sendiri berpusat pada Gorya, seorang mahasiswa miskin yang berkuliah di sebuah kampus ternama untuk orang berada. Tokoh perempuan utama pada film ini diperankan oleh Tontawan Tantivejakul dengan aktingnya yang luar biasa. Utamanya, saat terdapat beberapa adegan yang menguras emosi penonton. Sebab dalam versi aslinya sendiri, Goryo memang menjadi bahan guyonan satu kampus, khususnya oleh F4, yang dinilai terkaya di sana.

Grup F4 sendiri adalah Thyme, Kavin, Ren, serta M.J. Lama-kelamaan, seiring dengan penindasan yang dilakukan, Thyme malah jatuh cinta pada Goryo, meski Goryo menyukai pria lain yakni Ren.

Drakor “Dear M”

Drakor “Dear M”
Drakor “Dear M”

Para member idol K-Pop kini mulai melebarkan sayapnya dalam dunia seni peran. Giliran personil boyband NCT Jaehyun unjuk gigi akan kemampuan dalam memerankan tokoh pada serial “Dear M”.

Drama ini juga merupakan spin-off yang berasal dari web love playlist. Jaehyun beradu akting dengan Park Hye Soo dan Bae Hyun Seung. Sehingga, tak heran jika drama ini memang worth it ditonton sebagai film romantis terlaris.

Memerankan sebagai seorang mahasiswa di Korea, yang menceritakan seluruh kehidupan serta masalah tentang dunia perkuliahan. Disinilah problematika kehidupan yang dialami akan dikulik dalam drama ini.

Badhai Do

Film romantis terlaris selanjutnya 2022 adalah Badhai Do yang disutradarai oleh Harshvardhan Kulkarni dan diproduksi oleh Junglee Pictures. Film tersebut dibintangi oleh Rajkummar Rao dan Bhumi Pednekar. Memuat tentang realita masyarakat dan isu sosial yang dikemas dalam kisah comedy yang humoris.

Shradull seorang gay yang memilih menikah dengan Sumi yang ternyata seorang lesbian. Pernikahan tersebut harus terlaksana demi menghindari tuntutan menikah dari orang tua mereka masing-masing.

Bahtera rumah tangga mereka harus berjalan tidak baik ketika orang tua mereka mengetahui selera seksual pasangan tersebut. Dimana si pria adalah gay dan si gadis adalah seorang lesbian. Bisa dibayangkan betapa kisruh dan lucu hubungan pasangan suami istri tersebut.

Baca Juga: Sinopsis dan Amanat Film India Sandeep Aur Pinky Faraar

Film India Saina

"<yoastmark

Tayangan atau film romantis terlaris selanjutnya adalah Saina yang diproduksi oleh Front Foot Pictures dan T-Series Films. Disutradarai oleh Amole Gupte. Menayangkan kisah biografi seorang pebulutangkis legendaris yang bernama Saina Nehwal.

Seorang pebulutangkis nomor satu dunia yang telah meraih banyak penghargaan. DIperankan oleh aktris cantik bernama Parineeti Chopra. Kisah ini mencoba membuktikan bahwa dukungan orang tua sangatlah penting untuk perkembangan skill anak.  Film tersebut juga telah berhasil menyentuh hati penonton tentang perjuangan Saina dalam meraih mimpinya.

Itulah beberapa film romantis terlaris yang telah ditayangkan dari berbagai belahan dunia. Nah, kira-kira film mana yang pernah Anda tonton sebelumnya? Yuk simak aneka berita film terlengkap di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here