5 Multiplayer Game Android Karya Anak Bangsa yang Bisa Diandalkan
5 Multiplayer Game Android Karya Anak Bangsa yang Bisa Diandalkan

Berita Pekanbaru Terkini  – Untuk Anda penggemar tantangan dalam permainan virtual baik online maupun offline, kini hadir 5 multiplayer game Android karya anak bangsa. Yang menarik dari tantangan demi tantangan di dalamnya adalah soal tampilan grafis dan juga plot. Jadi, permainan khas Indonesia tersebut memiliki kualitas yang tidak kalah dengan game buatan luar negeri, Anda patut untuk mencoba download game-game yang menarik ini.

Pengertian Game Multiplayer

Game multiplayer adalah kumpulan game yang dapat dimainkan bersama teman atau keluarga. Game-game tersebut ada yang bisa dimainkan secara online maupun offline.

Anda dapat memilih game tersebut sesuai dengan keinginan. Apalagi game sekarang semakin bervariasi dan sangat berkembang.

5 multiplayer Game Android Karya Anak Bangsa

Game multiplayer sangat digandrungi oleh kalangan masyarakat, dapat dimainkan bersama teman atau keluarga. Berikut 5 multiplayer game Android Karya anak bangsa yang bisa Anda download di Android Anda.

1. Game Dewa Ngamuk

Game lokal karya anak bangsa yang memiliki rating 4.5/5.0 dapat Anda download yakni Dewa Ngamuk. Multiplayer game ini dirilis tanggal 12 Oktober 2016 oleh Main Games yang berlokasi di Jakarta.

Genre dari game Dewa Ngamuk yakni RPG yang dipadukan dengan beragam strategi permainan. Tidak heran jika game ini sangat disukai oleh para games, karena nantinya akan terus merasa penasaran dengan strategi selanjutnya. Agar bermain lebih seru maka Anda dapat melakukan multiplayer dari seluruh dunia.

2. Snake and Ladder

Size dari game lokal Snake and Ladder ini sebesar 20 MB, rilis sejak 5 Oktober 2016 dan telah diperbarui Mei 2019. Game ini dibuat oleh Keong Games yang berdomisili di kota Salatiga, Jawa Tengah.

Memiliki rating 4.2/5.0 sejak pertama kali rilis, Snake and Ladder ini termasuk game online yang dapat dimainkan secara multiplayer. Cara main game ini dapat Anda gunakan melalui dua cara yakni fitur bluetooth dan multiplayer dengan satu smartphone.

3. Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia
Bus Simulator Indonesia

Game ini diciptakan bagi Anda penyuka game simulator, dikembangkan dan dirilis oleh Maleo di Surabaya, Jawa Timur. Memiliki rating 4.4/5.0 dengan user’s 10.000.000+ unduhan tidak heran penggemarnya sangat banyak.

Rilis pada 26 Maret 2015 game ini sangat digandrungi oleh para anak muda yang suka akan tantangan. Terdapat fitur “narik” yang bisa Anda coba untuk mengantarkan penumpang ke terminal-terminal yang dituju. Apabila Anda ingin memainkan multiplayer Anda harus menggunakan fitur “main bareng”.

4. Legends of Kingdoms

Dirilis pada 25 Maret 2020 oleh Megaxus game ini sudah mendapatkan rating 4.6/5.0. Khusus Anda penggemar game MOBA wajib mendownload dan mencoba main dengan fitur barunya.

Anda dapat memanfaatkan Ward, sentry dan kurir untuk mengatur ritme permainan agar Anda bisa memenangkan game.

5. Lokapala Beta

"<yoastmark

Permainan Lokapala Beta merupakan game MOBA asal Indonesia dikembangkan oleh Anantaputra Studio. Rilis pada 6 Februari 2020, grafis pada game dibuat secara detail membuat daya tarik semakin kuat. Tantangannya pun sangat keren dan bisa membantu mengasah pemikiran dan stimulasi otak.

Meskipun game baru Anda patut mencobanya untuk mengetahui fitur-fitur menarik yang ada didalamnya. Dengan begitu Anda juga termasuk mendukung karya anak bangsa.

Baca Juga: Idle Investor atau Idle City Tycoon-Build Game, Permainan Stimulasi Otak

Itulah 5 multiplayer game Android karya anak bangsa yang telah mendapat dukungan penuh. Unduh segera game karya anak bangsa tersebut dengan begini Anda ikut memberikan motivasi agar anak bangsa lebih berkembang. Supaya bisa update terus berita game terbaru, maka tak ada salahnya Anda membuka situs Dangmerdu.com secara rutin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here