Sinopsis dan Amanat Film India Sandeep Aur Pinky Faraar
Sinopsis dan Amanat Film India Sandeep Aur Pinky Faraar

Berita Pekanbaru Terupdate – Sandeep Aur Pinky Faraar merupakan film India bergenre komedi gelap yang sempat membuat heboh penggemar film di media sosial. Film tahun 2021 ini disutradarai dan diproduksi oleh Dibakar Banerjee.

Film ini memulai syuting perdananya pada 7 November 2017. Untuk pengambilan gambar dilakukan di Mahipalpur dan Pithoragarh, Uttarakhand.

Film bergenre komedi gelap ini menjadi film pertama yang dibuat di Pithoragarh yang berbatasan dengan Nepal. Tak heran, beberapa view di film ini nampak baru di mata penonton.

Film ini dijadwalkan rilis pada 20 Maret 2020 lalu, karena adanya pandemi Covid-19 penayangan ditunda. Setelah tertunda satu tahun, akhirnya film ini resmi dirilis pada 19 Maret tahun 2021.

Pemain Film India Sandeep Aur Pinky Faraar

Film Sandeep Aur Pinky Faraar ini dibintangi oleh berbagai bintang ternama di India. Untuk pemeran utama film ini diperankan oleh Parineeti Chopra yang berpasangan dengan Arjun Kapoor.

Parineeti Chopra memerankan seorang gadis ambisius dalam dunia korporat bernama Sandeep Kaur Walia alias Sandy. Arjun Kapoor sendiri berperan sebagai Satinder Dahiya alias Pinky, seorang perwira polisi Haryana Police.

Sandeep Aur Pinky Faraar menjadi reuninya Parineeti Chopra setelah film terakhirnya Namaste England yang dirilis tahun 2018. Sebelumnya, aktris cantik ini juga membintangi beberapa judul film seperti Jabaria Jodi (2019) dan The Girl on the Train.

Film ini juga dibintang aktor-aktris ternama yaitu Pankaj Tripathi, Jaidep Ahlawat, Raghubir Yadav, Sanjay Mishra, dan Neena Gupta. Tak hanya itu, Archana Puran Singh, Ananya Khare, Amrita Puri, dan Sheeba Chaddha juga ikut tampil di film ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Bollywood Terbaru 2022 yang Cocok untuk Ditonton

Sinopsis Cerita

Film garapan Dibakar Banerjee ini mengisahkan tentang seorang pria dan wanita dari kelas berbeda yang terpaksa melarikan diri bersama. Dua orang tersebut yaitu Sandeep (Parineeti Chopra) dan Pinky (Arjun Kapoor).

Sandeep, seorang bankir senior di Bank Parivartan telah berselingkuh dengan bosnya bernama Parichay (Dinker). Perselingkuhan ini berhasil membantu bank untuk mendapatkan banyak investasi dengan menerapkan skema Ponzi.

Cerita dimulai ketika sekelompok orang yang sedang bercanda tawa di dalam SUV sepulangnya dari pesta. Namun, tiba-tiba mereka terbunuh karena ada kejadian hujan peluru yang menimpa.

Beberapa jam sebelumnya, Sandeep sedang menunggu Parichay untuk kencan makan malam di sebuah restoran kelas atas layaknya pasangan umumnya. Dia bertemu dengan seorang jurnalis bernama Purva yang kemudian mengundangnya untuk menghadiri pesta nanti malam.

Diluar, Sandeep bertemu dengan Satinder Dahiya alias Pinky yang memberitahu bahwa dia adalah polisi dari Haryana Police.  Ia mengaku bahwa Parichay telah mengirim mobil untuk membawanya, namun mobil tersebut mengarah ke lokasi yang berbeda.

Sandeep pun membatalkan rencananya untuk menghadiri acara pesta Purva. Sandeep merasa kesal karena cara mengemudi Pinky, terlebih ia terus-menerus bertelepon dengan bosnya dan memberi tahu dimana lokasi mereka.

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan mobil yang berisikan sekelompok pemuda tadi dan mereka menyaksikan adegan penembakan. Pinky yang menyaksikan pembantaian itu pergi ke tempat terpencil dan ia menyimpulkan bahwa Sandeep adalah target mereka yang sebenarnya.

Sandeep dan Pinky harus bekerja sama agar bisa menyelamatkan diri dari orang-orang yang mengincar nyawa mereka. Untuk cerita selengkapnya, bisa Anda tonton di film Sandeep Aur Pinky Faraar ini. Jika ingin tahu berita film terlengkap lainnya, cek laman Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here