HUT Ke 65 Provinsi Riau, Gubernur Riau Terdahulu Sampaikan Doa dan Harapan
HUT Ke 65 Provinsi Riau, Gubernur Riau Terdahulu Sampaikan Doa dan Harapan

Dang Merdu  – Bersempenaan dengan momentum HUT ke 65 Provinsi Riau tahun 2022 ini, banyak serta harapan dan doa yang ingin disampaikan oleh mantan Gubernur Riau terdahulu untuk kemajuan Provinsi Riau semakin baik kedepannya.

Beberapa doa serta harapan yang saat ini disampaikan oleh para pemimpin Riau yang terdahulu di antaranya adalah dari Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit. Ia saat ini menyampaikan ucapan selamat atas HUT Riau dan juga sangat berharap Budaya Melayu tetap menjadi jati diri Provinsi Riau.

Selanjutnya, ada mantan Gubernur Riau Rusli Zainal, mengajak kepada masyarakat Riau untuk bisa bersatu menuju Riau yang semakin maju, cemerlang, gemilang, dan terbilang.

“Selamat Hari Jadi ke 65 tahun Provinsi Riau, mari kita bersatu menuju Riau yang semakin maju, cemerlang, gemilang dan terbilang,” ucap Rusli Zainal melalui rekaman videonya di Pekanbaru, pada Selasa (9/8/2022)

Begitu juga dengan mantan Gubernur Riau, Wan Abubakar saat itu turut menyampaikan ucapan selamat atas HUT 65 Provinsi Riau. Ia juga berharap Riau semakin unggul dan semakin maju kedepannya.

Baca juga: Tokoh Budayawan Dan Insan Kreatif Menerima Penghargaan HUT Ke 65 Riau Dari Gubri H Syamsuar

Kemudian, ada mantan Gubernur Riau lainnya, Arsyadjuliandi Rachman yang juga turut berpasrtisipasi mengucapkan tahniah dan selamat hari jadi Provinsi Riau. Dan berpesan agar Melayu tetap selalu dijulang.

Wakil Gubernur Riau pada masanya sekaligus juga mantan Plt Gubernur Riau Mambang Mit turut menghaturkan doa beserta harapan. Ia saat ini mengajak agar bersatu menuju Riau yang lebih baik. Menurutnya, momentum dari hari jadi adalah momentum untuk berbenah diri dan negeri kedepannya.

“Mari bersama kita menyongsong masa depan dengan selalu mempererat persatuan dan persaudaraan, berdayakan berbagai potensi demi keadaan menjadi lebih baik. Doa dan harapan diselaraskan juga dengan optimalisasi usaha dan kerja kita bersama. Tahniah semoga Riau kedepannya semakin aman dan damai,” ucap Mambang Mit.

Terakhir, Gubri pada masanya, yakni Wan Thamrin Hasyim, mengucapkan juga selamat hari jadi ke 65 Provinsi Riau, ia sangat berharap agar Provinsi Riau menjadi negeri yang diberkahi dan selalu dilindungi oleh Allah.  “Tahniah Hari Jadi ke 65 Provinsi Riau Unggul,” tutupnya.

Simak juga berita lainnya, seputar topik berita riau terkini di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here