Review Film Use For My Talent, Adaptasi Clean With Passion For Now
Review Film Use For My Talent, Adaptasi Clean With Passion For Now

Berita Pekanbaru  – Use for My Talent merupakan drama televisi China yang rilis di tahun 2021 dan tayang dalam layanan streaming Netflix. Serial drama romantis ini diadaptasi dari drama Korea yang berjudul Clean with Passion for Now.

Sinopsis Use For Talent

Drama romantis yang diperankan oleh aktor kenamaan China ini sangat diminati. Menceritakan tentang kisah cinta antara CEO perusahaan kebersihan dengan salah satu karyawatinya.

Gu Ren Qi merupakan CEO muda dari perusahaan kebersihan yang memiliki kepribadian tertutup. Hal ini dikarenakan Gu Ren Qi berasal dari keluarga yang tidak lengkap, dan mengalami mysophobia.

Penyakit ini menyebabkan rasa takut akan hal-hal yang kotor atau terlihat kotor bagi penderitanya. Di sisi lain ada Shi Shuang Jiao seorang wanita muda bekerja sebagai petugas kebersihan di perusahaan Hu Ren Qi.

Shi Shuang Jiao dulunya memiliki keluarga yang sangat bahagia, hal ini berubah saat ibunya meninggal saat kecelakaan mobil. Pertemuan CEO dan karyawati tersebut bermuka saat keduanya berada di suatu perusahaan yang sama.

Awalnya kedua orang tersebut saling berselisih karena sang karyawati kurang peduli akan kebersihan. Cenderung pemalas dan kurang memperhatikan detail kebersihan ruangaan.

Padahal Gu Ren Qi merupakan orang yang sangat peduli kebersihan dan merasa tidak nyaman akan suasana ruang yang kurang bersih. Setiap kali keduanya bertemu selalu ada pertengkaran dan perselisihan dengan permasalahan yang sama pula.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu keduanya sering bertemu akhirnya menjadi lebih dekat dan lebih mengenal. Mulai saling memahami dan mengerti akan kemauan masing-masing tanpa berselisih

Hal ini berpengaruh akan luka hati yang keduanya alami berangsur menghilang dan mulai sembuh. Saling memberikan semangat dan motivasi akan kehidupan agar lebih baik.

Keduanya juga terlibat kerja sama akan penyelidikan kejadian masa lalu dari ibu Segi Shuang Jiao. Menguak siapa penyebab dari kecelakaan mobil tersebut yang mengakibatkan ibunya meninggal dunia.

Baca Juga: 4 film Bright Vachirawit Bersama Para Aktris Cantik

Awal Ketertarikan CEO Muda

Meskipun awalnya mengalami banyak perselisihan dan pertengkaran namun seiring berjalannya waktu Gue Ren Qi merasa tertarik. Ren Qi mulai memahami serta mentolerir sifat dari Segi Shuang Jiao.

Bekerja sama menyelidiki kematian ibu dari Shuang Jiao membuat Rencana Qi semakin memahami karakter serta sifat dari karyawannya ini. Mengerti akan kebiasaan dan lain-lain secara tidak langsung Ren Qi menaruh hati pada Shuang Jiao.

Akan tetapi ketertarikan tersebut terhalang oleh kehadiran seorang psikolog tak lain seorang yang juga menangani mental Ren Qi. Psikologi ini menaruh hati juga terhadap Shuang Jiao karena memiliki kepribadian yang lucu, selalu perhitungan akan pengeluaran.

Pemeran Drama Use For Talent

Diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan China yang sudah sering berseliweran di layar televisi. Pemeran utama pria diperankan oleh Jasper Liu sebagai Gu Ren Qi, seorang CEO muda dari perusahaan kebersihan.

Ada juga Dai Yun Fan yang memerankan Lu Xian, seorang psikolog yang menangani kesehatan mental dari Ten Qi. Lu Xian juga menaruh hati kepada wanita yang sama di sukai oleh Ren Qi.

Pemeran utama wanita Shen Yue berperan sebagai Shi Shuang Jiao, wanita muda yang bekerja sebagai petugas kebersihan. Pemeran pendukung Charles Lin sebagai Li Dong Xian (asisten dari Ten Qi).

Huang si Tukang sebagai Wang Qian Qian (pembawa acara suatu program). Su Neng Di berperan sebagai sahabat dari Segi Shuang Jiao yakni Zhu Yan. Cek ricek aneka berita film terbaru lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here