5 Game Dokter Bedah dengan Tampilan Grafis 3 Dimensi
5 Game Dokter Bedah dengan Tampilan Grafis 3 Dimensi

Berita Pekanbaru Terupdate – Deretan rekomendasi 5 game dokter bedah yang disajikan di sini bisa membuat Anda rileks dan lebih mengetahui tentang penanganan luka dalam game. Namun, pastikan usia orang yang memainkannya sudah benar-benar dewasa, karena grafis pembedahan tentu butuh pemahaman khusus. Permainan yang ada pada rekomendasi 5 game dokter bedah yang dimaksud antara lain sebagai berikut.

1. Surgery Surgeon Simulator Game

Quiet Games Inc adalah developer yang membuat game simulator terkenal yang satu ini. Dengan ukuran aplikasi yang hanya sekitar 58 MB, Anda sudah bisa mendapatkan game dengan kualitas HD dan mengusung grafik 3D.

Tugas Anda dalam permainan ini pun cukup sederhana, yakni membedah pasien-pasien yang terluka. Luka yang dimaksud pun sangat beragam, entah luka pada bagian dada, lengan, wajah, sampai bagian lain yang mengharuskan Anda untuk membedahnya.

Bagian organ dalam pun diperlihatkan dengan cukup detail, sehingga lebih baik Anda tidak memainkannya saat masih di bawah umur atau jika Anda tidak kuat melihat organ.

2. Doctor Surgery Hospital Games

Doctor Surgery Hospital Games
Doctor Surgery Hospital Games

Satu dariĀ  5 game dokter bedah ini mengusung tema operasi yang mengharuskan Anda untuk menangani bagian luka pasien dengan benar. Operasinya sendiri memang memiliki berbagai tutorial pada game, dengan pasien wanita dan pria yang berbeda-beda.

Keluhan yang ada juga variatif, antara luka di wajah yang membuat kulit bagian dalam sobel, luka di dada akibat tusukan, bahkan sampai patah tulang dan benjolan di kepala. Anda harus menangani berbagai masalah tersebut agar dapat menyelesaikan misi yang ada.

3. Operasi Master – Surgery Master

Seperti namanya, Operasi Master – Surgery Master mengusung tema operasi plastik yang menjadikannya unik di antara 5 game dokter bedah lainnya. Di sini, tentu saja tugas Anda adalah melakukan operasi sekaligus memastikan bahwa step yang dilakukan tidak salah agar hasil wajah pasien nantinya tidak mengecewakan.

Semakin lama, permainan juga akan semakin seru sampai melatih ketelitian Anda dalam hal penanganan pasiennya sendiei.

4. Open Heart Surgery Simulator

Open Heart Surgery Simulator
Open Heart Surgery Simulator

BigByte Games meluncurkan aplikasi hiburan bernama Simulasi Bedah Jantung, yang jelas merupakan game dengan tema dokter. Pada permainan ini, Anda diharuskan melakukan operasi terhadap beberapa pasien yang mengalami permasalahan di bagian dada. Khususnya jantung, sehingga harus ditangani dengan hati-hati.

Aplikasi ini sendiri berkapasitas 35 MB dan cocok dimainkan oleh orang dengan usia 18 ke atas karena bagian lukanya yang tidak aman bagi sebagian orang.

Baca Juga: Review Game AyoDance Puzzles: Bisa Battle Royal Sampai 50 Pemain!

5. Game Offline Seru Dokter 3D

Game Offline Seru Dokter 3D adalah game yang memiliki berbagai level di dalamnya, permasalahan setiap pasiennya juga sangat beragam. Contohnya adalah patah tulang kaki, operasi jantung, posisi tulang belakang tidak tepat, dan lainnya.

Anda bisa mendapatkan game yang satu ini dengan kapasitas 25 MB saja, ratingnya sendiri cukup aman karena bisa dimainkan oleh orang dengan usia 7 tahun ke atas. Jika perlu, sebaiknya remaja saja yang memainkan game ini karena grafis bedah memang harus menyesuaikan dengan usia dewasa atau setidaknya remaja.

Itulah dia 5 game dokter bedah yang dibuat dengan desain grafis 3 dimensi. Untuk informasi lebih lanjut terkait cara memainkannya, Anda bisa langsung mencoba game yang paling Anda minati melalui Google Play Store maupun App Store. Kemudian, apabila ingin tahu lebih banyak tentang berita game terlengkap maka Anda dapat membuka laman Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here