4 Film Bright Vachirawit Bersama Para Aktris Cantik
4 Film Bright Vachirawit Bersama Para Aktris Cantik

Berita Pekanbaru Terkini  – Apa saja 4 film Bright Vachirawit yang menarik bagi banyak orang? Bright Vachirawit merupakan aktor berkebangsaan Thailand yang mempunyai karir cemerlang. Terutama pada tahun 2021 lalu, maka ini dia 4 film Bright Vachirawit yang bisa Anda saksikan. Apa saja filmnya?

1. Love Songs Love Series: Ja Ruk Reu Ja Rai

Di urutan kedua dari 4 film Bright Vachirawit, ada Love Songs Love Series: Ja Ruk Reu Ja Rai yang hanya berjumlah 5 episode pada series kali ini. Genre yang diusung pada film keluaran tahun 2018 ini sendiri adalah komedi dan romansa yang menghibur tapi tidak biasa.

Diproduksi oleh GMMTV, sutradara yang dipercaya untuk bertanggung jawab atas film ini adalah Chik Sakon Tiacharoen, dengan berbagai aktor berbakat di dalamnya. Contohnya adalah Bright Vachirawit, Lilly Apichaya Thongkham, Yada Narilya Gulmongkolpech, Anna Anek Chuancheun, Big Thanakorn, Pla Kewelin, serta Benz Natthida.

Cerita Love Songs Love Series: Ja Rak Rue Ja Rai berfokus pada De, tokoh yang diperankan oleh Bright Vachirawit, yang membuka kursus bimbingan belajar karena ekonomi. Meski usahanya tersebut berjalan kurang baik, namun dengan syarat pelunasan hutang, akhirnya De harus tetap mengajar les anak Daeng, Snoopy.

Snoopy merupakan tokoh perempuan utama dalam episode ini, yang bersifat jail dan pemalas, utamanya dalam hal belajar. Maka dari itu, ayahnya, yakni Daeng, bekerjasama dengan De untuk membantunya agar lulus universitas.

Meski dalam prosesnya, De harus dipusingkan dengan berbagai kejailan dari Snoopy dan dua temannya untuk mengacaukan sesi belajar Snoopy. Namun, lama-kelamaan, tumbuh rasa cinta di antara De dan Snoopy, seperti cerita romansa kebanyakan.

2. Love Songs Love Series: Rao Lae Nai

Love Songs Love Series: Rao Lae Nai
Love Songs Love Series: Rao Lae Nai

Masih di tahun 2018, kembali hadir seri Love Songs Love Series: Rao Lae Nai yang menjadi salah satu dari 4 film Bright Vachirawit yang terkenal. Di samping film Love Series lainnya, Love Songs Love Series: Rao Lae Nai lebih berfokus pada genre friendship.

Film yang diproduksi oleh GMMTV ini juga menghadirkan nuansa masa muda yang dibalut dengan romantisme remaja. Beberapa pemerannya adalah Marc Thanat Rattanasiriphan, Bright Vachirawit, Chacha Matcha Mosimann, Maryann Porter, dan lainnya.

Episode yang diusung juga terbilang singkat, lebih pendek daripada Love Song Love Series yang dibintangi Bright lainnya, yakni hanya berjumlah 2 episode.

3. I Sea U

Rekomendasi 4 film Bright Vachirawit selanjutnya adalah I Sea U, sebuah film bergenre drama romantis yang dirilis tahun 2018 dan diproduksi oleh True4U. Beberapa yang berperan dalam film ini adalah Pattie Ungsumalynn Sirapatsakmetha, Jesse Mekwattana, dan tentu saja Bright Vachirawit.

Meski bergenre drama, namun Anda akan dibuat penasaran dengan banyak hal dalam film ini, dari mulai hilangnya Peter dari dunia Talay, sampai perasaan tokohnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Nilai Moral Film The Heaven None Missed 3

4. Korn Aroon Ja Roong

Korn Aroon Ja Roong
Korn Aroon Ja Roong

Bright juga menjadi support role pada melodrama bergenre tragedi yang direncanakan rilis pada 2023, dengan progress sejak 2019 lalu. Durasi film ini sendiri adalah 18 menit dan diproduksi oleh GMM 25.

Bright, seperti namanya, merupakan aktor yang gemilang dalam hal karir dan percintaan. Banyak drama yang aktor blasteran Cina dan Amerika ini perankan, khususnya 4 film di atas yang bisa Anda tonton saat luang. Yuk saksikan terus aneka ragam ulasan berita film terbaru di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here