4 Web Series Terbaik yang Dibintangi Prilly Latuconsina
4 Web Series Terbaik yang Dibintangi Prilly Latuconsina

Berita Pekanbaru Terkini  – Popularitas aktris sekaligus pebisnis Prilly Latuconsina semakin melonjak dan sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta tayangan series. Kariernya di dunia hiburan sudah dirintis sejak kecil dan kini telah membuahkan hasil yang manis.

Aktris Prilly Latuconsina sukses membintangi berbagai film layar lebar, sinetron, FTV, bahkan aktris berusia 25 tahun ini mulai terjun ke dunia web series. Karya yang dibintangi Prilly selalu berhasil laku keras di pasaran karena aktingnya yang totalitas dan tidak pernah mengecewakan.

Dari banyaknya web series yang dibintangi oleh aktris berbakat satu ini, berikut adalah 5 web series terbaik yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

1. My Lecturer My Husband

Web series ini merupakan salah satu web series terbaik Prilly yang ditayangkan sejak 11 Desember 2020 di di platform WeTV dan iflix. Dalam series yang diadaptasi dari novel wattpad ini, Prilly beradu akting dengan aktor ternama Reza Rahardian yang berhasil menciptakan chemistery antara keduanya.

Di sini, Prilly memainkan peran sebagai seorang mahasiswi yang dijodohkan dengan salah satu dosen kampusnya yak tak lain adalah Reza Rahardian. Serial ini akan dibuat sekuelnya yaitu My Lecturer My Husband Season 2 yang ditayangkan perdana pada 27 Mei 2022.

Baca Juga: Sinopsis Extraordinary Attorney Woo dan Alasan Menontonnya

2. Hari ini Kenapa, Naira?

Web series ini merupakan salah satu web series terbaik yang diperankan Prilly karena berhasil memecahkan rekor sebagai serial Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di aplikasi TrueID sepanjang tahun 2021.

Kesuksesan ini pernah diunggah sendiri oleh Prilly dalam akun Instagram pribadinya yang telah ditonton oleh 1,2 juta penonton. Web series yang tayang pada 20 Oktober hingga 18 November ini mengangkat tema cinta beda agama dan cinta segitiga.

3. Get Married

"<yoastmark

Get Married Series merupakan Vidio Original Series yang ditayangkan di SCTV pada pertengahan bulan Februari tahun 2020. Web series ini diadaptasi dari film layar lebar yang berjudul Get Married juga yang dirilis pada tahun 2007.

Pada waktu itu, film ini sukses menembus tangga box office hingga dibuatlah 5 jilid. Nah, karena kesuksesan tersebut film ini diangkat menjadi web series dengan 13 episode. Yang lebih menarik lagi, serial ini diperankan oleh bintang-bintang muda berbakat, dan Prilly Latuconsina menjadi pemeran utamanya (Mae).

4. I Love You Silly

 I Love You Silly
I Love You Silly

Tayangan I Love You Silly merupakan salah satu series terkenal yang dibintangi Prilly Latuconsina. Series ini tayang perdana pada 18 Juni 2021 melalui platform WeTV dan IFlix. Seri web ini berjumlah 8 episode. Serial Indonesia ini mengangkat tema persahabatan yang satu sama lainnya tidak menyadari bahwa mereka saling cinta.

Series ini menceritakan seorang gadis SMA yang polos dan selalu positif thinking bernama Lily (Prilly Latuconsina). Karena keluguan dan kepolosannya gadis ini sering dimanfaatkan oleh tetangga sekaligus sahabat kecilnya yaitu Jordy (Jordy Pranata). Yang merupakan sosok tengil dan menyebalkan. Web series ini berhasil membawa Prilly Latuconsina menjadi nominasi Pemeran Wanita Terpuji Serial Web Festival Film Bandung tahun 2021.

judul web series yang dibintangi oleh Prilly dengan berbagai peran dan karakter yang berbeda-beda membuat aktris satu ini dijuluki sebagai ratu web series. Bagi Anda yang belum menonton series di atas, tidak perlu khawatir Anda kalian masih bisa menontonnya melalui aplikasi WeTV, iflix, dan sebagainya. Cek berita film terbaru lainnya di Dangmerdu.com yang manarik untuk disimak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here