Sinopsis Extraordinary Attorney Woo dan Alasan Menontonnya
Sinopsis Extraordinary Attorney Woo dan Alasan Menontonnya

Berita Pekanbaru Terupdate – Extraordinary Attorney Woo merupakan salah satu drama Korea baru yang tayang di Netflix dan channel ENA dengan total 16 episode di dalamnya. Namun, mengapa film bergenre drama yang rilis pada akhir Juni tahun 2022 ini layak ditonton? Berikut alasannya.

1. Alur Cerita yang Menarik

Extraordinary Attorney Woo mengusung jalan cerita yang menarik dari segi alur, yang menjadi fokus utama dalam ceritanya sendiri adalah Woo Young Woo, seorang pengacara yang unik. Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin merupakan tokoh yang mengidap gangguan spektrum autisme.

Singkatnya, gangguan yang diderita oleh Woo Young Woo ini membuatnya kesulitan dalam berkomunikasi dan melakukan interaksi dengan manusia di sekitarnya. Namun, di dalam drama Korea ini, wanita tersebut berhasil menjajaki karirnya menjadi pengacara hebat yang menangani berbagai kasus dengan cara yang terbilang unik.

Selain itu, ada juga beberapa bumbu romansa yang ditambahkan dalam film ini, sekaligus menjadi pelengkap yang akan membuat Anda ketagihan.

2. Tidak Hanya Membahas Cinta

Extraordinary Attorney Woo tidak hanya membahas hal seputar hati dan romansa, melainkan tentang bagaimana cara menangani masalah dengan cara terbaik. Sebab tentu saja menjadi pengacara di tengah keterbatasannya bukanlah hal yang mudah bagi Woo Young Woo.

Maka dari itu, untuk Anda yang tidak terlalu menyukai hal seputar dunia merah muda, maka romansa yang tidak full dari awal sampai akhir membahas cinta ini bisa jadi pilihan.

3. Rating Bagus di Netflix

Selama dua minggu berturut-turut, drama asal Korea ini mampu menduduki peringkat teratas dalam kategori drama berbahasa non Inggris di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Tentunya, hal ini ditunjang dengan keunikan yang melekat pada filmnya sendiri, bagaimana pengambilan adegan, sekaligus peran pemainnya.

4. Pemeran yang Kompeten dan Berpengalaman

Dalam film Extraordinary Attorney Woo ini, ada Park Eun Bin yang menjadi tokoh utama dalam film ini jelas sangat bagus dalam hal akting, terbukti dengan berbagai film yang pernah dimainkan. Ada pun pemain yang tak kalah hebat seperti Kang Tae Oh yang menjadi male lead atau tokoh utama pria.

Kemudian, jangan lupakan juga Kang Ki Young yang pernah bermain dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim? juga ada Jeon Tae Su dan Ha Yoon Kyung sebagai aktor pendukung.

5. Inspiratif

Tidak semua orang mampu bertahan berdampingan dengan kekurangannya, tapi Woo Young Woo membuktikan bahwa gangguan spektrum autisme tidak membuatnya harus patah semangat dan gagal. Sebab, dia terus berusaha sampai berhasil memecahkan berbagai kasus dengan caranya sendiri.

6. Alur Jelas dan Tidak Berbelit-belit

Alur ceritanya ringkas dan dikemas dengan baik dalam penayangan 16 episode. Tidak berbelit-belit, apalagi terlalu banyak basa-basi, sehingga dramanya sendiri terkesan jelas serta mudah dimengerti oleh mayoritas penonton.

Baca Juga: 5 Tayangan Film Keren dan Drama Asia dari Cina Sampai Jepang

7. Jadwal Tayang yang Beruntun

Jadwal yang diterapkan pada film yang hadir pada pertengahan 2022 ini terbilang fleksibel dan sangat nyaman bagi penonton. Yakni hadir pada hari Rabu dan Kamis, sangat pas untuk membuat Anda penasaran.

Drama Korea memang mengusung banyak sekali alur yang menarik, salah satunya adalah film satu ini. Maka, jangan lewatkan marathon dramanya untuk menambah keseruan saat sedang senggang. Jangan lupa, lihat terus aneka berita film terlengkap di Dangmerdu.com. Ada banyak rekomendasi film di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here