Review Permainan Bike Stunt Games Offline Offline 2022
Review Permainan Bike Stunt Games Offline Offline 2022

Berita Pekanbaru Terkini – Bike Stunt Games Offline merupakan salah satu permainan yang dirilis oleh Crown Envision pada 3 Februari 2022 sehingga masih merupakan game baru. Pengembang ini juga telah merilis banyak permainan lain yang cukup populer seperti Mobil Balap Akrobat : Car Stunt dan Game Menembak Permainan Offline.

Bike Stunt Games Offline ini memiliki ukuran aplikasi sebesar 22 MB saja. Sehingga sangat ringan dan tidak membebani perangkat ponsel. Rating 3+ pada permainan ini menjadikannya cukup aman untuk dimainkan oleh semua kalangan.

Permainan yang Populer

Tercatat hingga Juli 2022, sudah ada 100 ribu unduhan. Ini termasuk hasil yang baik untuk permainan yang baru beberapa bulan dirilis. Semua itu juga tidak terlepas dari pihak pengembang, Crown Envision yang sudah cukup terkenal.

Tentunya banyak orang berharap dengan permainan dari pengembang Crown Envision, mengingat mereka juga telah berhasil membuat tiga dari tujuh permainan yang dirilis mencapai satu juta unduhan, bahkan salah satunya menyentuh angka lima juta.

Permainan ini mendapatkan bintang 3,5/5 di aplikasi google play store. Berikut total seribu ulasan dari orang-orang yang sudah memainkannya. Melihat hal tersebut, permainan ini layak dicoba. Lalu seperti apakah permainan Bike Stunt Games Offline ini?

Baca Juga: 4 Game Badut yang Bergenre Horror untuk Menantang Adrenalin

Cara Bermain Bike Stunt Games Offline

Tidak lengkap rasanya bermain tanpa melakukan aksi, terutama yang ekstrim. Bike Stunt Games Offline ini menawarkan hal tersebut. Sesuai dengan nama permainannya, para pemain bisa melakukan balapan sambil melakukan aksi-aksi yang cukup menantang seperti melompat, berputar dan lain sebagainya menggunakan sepeda motor di dalam permainan.

Para pemain akan melewati berbagai medan, seperti tong, jalan yang bertingkat, bahkan di gedung tinggi. Ada yang terdapat di darat dan juga dekat laut, tergantung pada tingkat kesulitannya. Tentunya hal ini dapat menimbulkan sensasi tegang dan seru dalam permainan karena banyak hal yang bisa dilakukan dalam permainan ini.

Terdapat banyak kompetisi level yang bisa dimainkan, tentunya dengan banyak imbalan atau rewards yang dapat digunakan untuk membeli sepeda motor baru ataupun memaksimalkan mode sepeda motor pemain.

Spesifikasi Ponsel untuk Memainkannya

Permainan Bike Stunt Games Offline ini walaupun terbilang ukurannya cukup ringan, tetapi tidak semua ponsel dapat menjalankannya. Pastikan sistem operasi minimal Android 4.4 agar lancar memainkannya. Hal ini juga untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan atau lag di dalam permainan. Bahkan kemungkinan terburuknya adalah force closed sehingga Anda tidak dapat bermain.

Ulasan Pengguna

Telah disinggung sebelumnya bahwa Bike Stunt Games Offline ini mendapatkan bintang 3,5/5 di google play store. Karena ini termasuk permainan yang baru dirilis, maka masih terdapat bug atau gangguan pada permainannya.

Selain itu, beberapa pengguna mengatakan bahwa permainan ini tidak sesuai dengan deskripsi dan mengecewakan. Tetapi bila dilihat dari jumlah orang yang mengunduh, mungkin saja ini juga bug bagi beberapa orang yang memainkannya. Hal ini kerap terjadi karena sistem operasi antar perangkat berbeda.

Selain itu, diketahui dari seorang pengguna bahwa juga ada bug untuk pembelian di dalam permainan. Hal ini sangat merugikan pemain, dan tentunya pihak pengembang karena mendapat ulasan yang kurang menyenangkan.

Selain itu, permainan Bike Stunt Games Offline ini juga hanya dapat mencapai level 10. Permainan yang baru dirilis biasanya memang tidak banyak memiliki level kompetisi, sehingga semuanya masih terbatas.

Namun mengingat pencapaian sebelumnya dari developer atau pengembang permainan ini, yaitu Crown Envision, maka para pemain bisa mengharapkan perubahan yang lebih baik ke depannya.  Apakah Anda tertarik untuk memainkannya? Jika ya, maka jangan lupa unduh dan saksikan terus berita game terlengkap di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here