5 Tayangan Film Keren dan Drama Asia dari Cina Sampai Jepang
5 Tayangan Film Keren dan Drama Asia dari Cina Sampai Jepang

Berita Pekanbaru Terupdate – 5 tayangan film keren dan drama Asia berplot unik tak hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi juga dari berbagai negara. Mau tahu dari negara mana saja dan apa judulnya? Yuk simak ulasan berikut ini.

1.  Anime Jepang SSSS.Gridman

Satu dari 5 tayangan film keren yang pertama yaitu SSSS. Gridman. Film percintaan robot Jepang yang unik adalah SSS.Gridman yang diproduksi oleh Studio Trigger dan Tsuburaya Productions, yang menceritakan tentang Yuta Hibiki. Karakter utama, dibantu dengan karakter lainnya, harus bertarung menggunakan robot untuk memenangkan misi yang diemban Yuta.

Beberapa hal dalam anime ini juga dibuat menarik, utamanya dalam hal desain karakternya yang tidak membosankan sama sekali. Banyak gadis cantik yang kuat dalam anime ini, bahkan dipasangkan dengan Yuta.

2. Drama Korea High Class

Drama Korea High Class
Drama Korea High Class

Choi Byung Gil adalah sutradara dari Hing Class drama ini bercerita kehidupan para wanita sosialita korea yang ternyata penuh dengan kemunafikan dan kebohongan. Kisah berawal dari karakter Song Yeo Wool yang sebelumnya terkenal sebagai pengacara sukses.

Hidupnya menjadi berubah drastis ketika dirinya dituduh sebagai pembunuh pasangan hidupnya meninggal dunia. Saat dirinya dijebak dan dituduh sebagai pembunuh suami dan disitulah menerima keadaan orang-orang di sekelilingnya juga mulai menjauhi Song Yeo Wool. Untungnya, Seo Yeo Wool masih punya teman dekat, ibu tunggal bernama Hwang Na Yoon.

Song Yeo Wool menerima fakta baru bahwa pasangan hidupnya berselingkuh dengan Nam Ji Seon ketika berangkat mengantar anak ke sekolah.

Sosok Nam Ji Seon sangat disegani karena karena dianggap cantik, populer, dan kaya raya. Dalam Hing class Cha Do Yeong berteman dekat dengan Nam Ji Seon karena ingin mengembalikan ketenarannya. Konflik pun terus berlanjut karena Song Yeo Wool berusaha mengungkap kebenaran kasus kematian pasangan hidupnya.

3. Film Indonesia: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

List dari 5 tayangan film keren yang diangkat dari adaptasi novel karya Eka Kurniawan ini, meraih penghargaan Golden Leopard di Locarno Film Festival 2021. Berkisah tentang seorang pria yang tidak takut mati dan memiliki hasrat untuk terus bertarung.  Dia menyimpan rahasia sebagai seorang impoten. Film ini dirilis di awal bulan Desember 2021.

4. Anime Jepang 86: Eighty Six

Anime Jepang 86: Eighty Six
Anime Jepang 86: Eighty Six

Sama seperti Darling in The Franxx, anime ini juga diproduksi oleh A-1 Pictures yang menceritakan peperangan dan penindasan dari pasukan drone tak berawak Kekaisaran Giadian yang dikenal sebagai Legion.

Kemajuan didapatkan setelah melakukan berbagai penelitian untuk melawan pasukan musuh, takbir menggunakan drone otonom dan melangsungkan balasan. Meski bergenre perang, namun terdapat beberapa hal romantis dalam anime ini, menjadikannya layak ditonton.

Baca Juga: Pemain dan Fakta Unik Drama Korea High Class Tentang Kaum Elit

5. Drama Cina Falling Into Your Smile

Drama China ini menyorot kisan Tong Yao, mahasiswi yang lolos menjadi pemain e-sports wanita pertama pada liga profesional di Tiongkok. Tong Yao telah bekerja keras untuk bisa berdiri di panggung e-sport kelas dunia sampai masu ke Divisi Kontinental Liga Legenda Tiongkok.

Karena keterampilannya dalam memainkan berbagai macam game dalam liga, seorang pria bernama Lu Si Cheng memberikan perhatian khusus padanya. Mulai terlihat bahwa Lu Si Cheng yang merupakan kapten dari team elite, tertarik pada Tong Yao yang unik dan tangguh.

Dari 5 tayangan film di atas, manakah yang akan Anda tonton pertama kali? Ayo ajak orang terdekat Anda untuk nonton, dan jangan lupa selalu update berita film terbaru di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here