4 Game Badut yang Bergenre Horor untuk Menantang Adrenalin
4 Game Badut yang Bergenre Horor untuk Menantang Adrenalin

Berita Pekanbaru Terkini  – Bagi Anda pecinta game horror yang penuh jumpscare, pastinya Anda tidak boleh melewatkan artikel tentang 4 game badut yang satu ini. Apa saja ceritanya? Simak dibawah ini:

1. Horror Clown – Escape Game

Horror Clown - Escape Game
Horror Clown – Escape Game

Pada urutan pertama dari 4 game badut terseram, ada Horror Clown – Escape Game yang mengisahkan tentang penculikan badut jahat yang menyeramkan. Dimana Anda harus melarikan diri, sama seperti namanya, yakni escape.

Pada game dengan ukuran 68 MB yang diusung oleh develop Lobster Game Studios ini, Anda akan mendapat plot menarik berupa cerita yang setiap partnya mempunyai puzzle sendiri. Teka-teki tersebut harus dipecahkan agar Anda bisa menemukan jalan atau pintu keluar untuk menjauh dari badut jahat yang mengejar pemain.

Dengan memecahkan teka-teki di dalamnya, maka besar kemungkinan Anda untuk kabur. Keseruan lain dari game ini adalah grafiknya yang bagus dengan sentuhan 3D khas game horror dengan tema suram dan gelap.

Jumpscare yang dihadirkan akan tetap membuat pemain kaget, khususnya karena wajah badutnya yang bisa dibilang menyeramkan. Mengambil inspirasi dari tokoh terkenal Joker, jelas dandanan badut jahat di sini pun mempunyai ciri-ciri yang sama.

Semakin Anda menghindar, semakin baik. Hati–hati dengan jalan buntu dalam rumah yang penuh jebakan agar tidak langsung tertangkap dan game over.

Baca Juga: Game Pawn Shop Sim yang Sedang Ngehits Tahun 2022

2. Death Park 2: Game Horror

4 Game Badut yang Bergenre Horor untuk Menantang Adrenalin
4 Game Badut yang Bergenre Horor untuk Menantang Adrenalin

Pada urutan kedua, ada Death Park 2, yang menjadi game horror pilihan dari 4 game badut seram lainnya. Mengapa game yang satu ini bisa disebut seram?

Hal tersebut bisa Anda lihat pada bagian logo aplikasinya sendiri, dimana menampilkan sosok kepala dari badut yang tampak menyeramkan alih-alih lucu. Dengan latar merah yang khas, Death Park ini memunculkan versi keduanya yang mempunyai pembaruan di sana-sini.

Permainan dengan rating 4,6 di Google Play Store ini berlatar di sebuah taman festival terbengkalai yang tentu saja menyeramkan dan berkabut. Di dalamnya terdapat berbagai stage yang bisa menjadi posisi si badut jahat.

Disini, Anda harus bertahan menghadapi kengerian badut yang ada untuk memecahkan misteri di balik keberadaan si badut tersebut. Cara memenangkan permainan yang satu ini adalah dengan menghindar dan bertahan dari jumpscare yang ada. Misi utamanya adalah menemukan apa rahasia besar dari badut tersebut untuk memusnahkannya.

3. Scary Clown Games Pennywise 3D

Seperti namanya, game horror ini mengusung tema 3D pada bagian grafik. Keberadaan berbagai ruangan yang berguna sebagai stage juga menambah kesan baik yang dihadirkan pada game sehingga sensasinya semakin menegangkan.

Badut yang ada juga tidak monoton, bahkan cukup menyeramkan karena Anda tidak akan berurusan dengan badut yang itu-itu saja. Berlari dan bersembunyilah untuk menghindari ancaman yang ada pada game menyeramkan ini.

4. Scary Horror Clown Night

Satu dari 4 game badut horror unu harus Anda mainkan, seperti yang satu ini. Scary Horror Clown Night adalah permainan dengan genre creepy besutan Jamile Studio yang sudah meraih rating sekitar 3,7 di aplikasi Google Play Store. Keseruan dari game ini adalah Anda harus menyusun puzzle rumit agar bisa berlari dari badut jahat dan menghindari kekejamannya.

Manakah permainan yang akan Anda pilih? Ayo coba unduh dan cek terus aneka berita game terlengkap di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here