7 Drakor dengan Pemain Terbaik dari Berbagai Genre Menarik
7 Drakor dengan Pemain Terbaik dari Berbagai Genre Menarik

Berita Pekanbaru Terupdate – Drakor dengan pemain terbaik sebagai pendukung alur cerita memang memberikan nilai tersendiri pada tayangan, bahkan di setiap episode. Mau tahu apa saja rekomendasinya? Yuk simak bersama.

1. Drama Bloody Finger

Drakor dengan pemain terbaik yang berjudul “Bloody Finger” ini merupakan drama harapan dari Netflix. Diperankan oleh Kim Soo Hyun yang memerankan karakter sociopath yakni gangguan kepribadian disosiatif.

Drama ini mengisahkan tentang seorang desainer interior yang memiliki paras rupawan dan berwibawa. Bahkan sempurna untuk seorang laki-laki di mata wanita. Memiliki kecenderungan pembunuhan sosiopat yang telah disembunyikan dari orang lain.

2. Hospital Playlist Season 2

Serial pertama di tahun 2020 dan menjadi drama terbaik serta rating tinggi. Kini drama “Hospital Playlist” memasuki season kedua dan tayang ditahun 2021.

Menceritakan kisah Lima orang sahabat yang memiliki ikatan persahabatan yang sangat kuat. Diperankan Jo Jung Sik, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Hi, Jo Mi Do dan Kim Dae Myun. Menjadi seorang dokter di rumah sakit yang sama kisah ini akan dimulai dengan alur cerita menarik.

3. The Penthouse 2

The Penthouse 2
The Penthouse 2

Pernah mendulang kesuksesan dalam drama “The Penthouse pertama” kini drama tersebut hadir dalam season kedua. Tidak heran sekali drama ini dilanjutkan dengan season kedua karena sempat menduduki rating tertinggi selama berbulan-bulan.

Mengisahkan kehidupan orang-orang kaya raya. Dengan segala problematika kehidupan yang dialami oleh para crazy rich biasanya.

Dikemas secara menarik dan berbeda tidak heran jikalau drama ini menjadi favorit para penonton. Kini drama ini akan merilis season lanjutan yang akan dipersembahkan untuk para penikmat drakor.

4. River Where The Moon Rises

Mengusung tema sejarah salah satu drakor dengan pemain terbaik ini dibintangi oleh Kim So Hyun. Mulai tayang dibulan Maret 2021 kemarin menjadikan drama ini salah satu favorit penikmatnya.

Memerankan tokoh putri kerajaan serta merasakan kehidupan sehari-hari yang di dalam istana. Kim So Hyun memerankannya begitu menarik serta apik.

5. Devilish Judge

Drama yang tayang pada awal tahun 2021 ini ditulis oleh Moon Yoo Seok. Lebih dikenal sebagai Miss Hammurabi ini berhasil menghasilkan suatu alur cerita drama yang sangat menarik untuk diikuti.

Dibintangi oleh salah satu member idol boyband GOT7 Park Jin Young. Memerankan tokoh seorang juri persidangan yang kehilangan kedua orangtuanya.

Alur cerita yang  membuat naik turunnya emosi ini sangat menarik untuk dilihat. Jadi sayang sekali apabila drakor ini dilewatkan begitu saja.

6. Mounth Jiri

Mounth Jiri merupakan sekuel drama yang disebut-sebut lanjutan dari drama kingdom. Hal ini disebabkan pemeran wanita misterius yang beradu akting dalam drama ini diperoleh Jun Ki Hyu.

Merupakan aktris yang ikut berperan pada sekuel “Kingdom 2”. Jun Ji Hyun dan Kang Hyun Ji memerankan penjaga hutan di taman nasional gunung Jiri dan seorang pendaki gunung.

Baca Juga: Review Film Girl2K yang Sempat Jadi Hits di Thailand

7. Voice 4

Voice 4
Voice 4

Drama terlaris ini merilis sekuel yang ke 4, setelah season pertama, kedua, dan ketiga mendapatkan tempat di hati pemirsa. Film dengan mengusung genre thriller misteri ini membuat rasa penasaran serta ketakutan dihari penontonnya.

Hal ini dikarenakan kualitas akting para pemainnya sangat luar biasa. Mampu membawa suasana deg-degan di hati para penontonnya.

Dengan alur cerita yang menarik serta susah ditebak menjadikan drama ini menjadi serial favorit. Sekuel ini tidak akan dilewatkan oleh para penggemar drama Korea.

Itulah beberapa drakor dengan pemain terbaik yang memiliki rating tinggi karena alur cerita serta tokoh yang berperan sangat berkualitas. Untuk seluruh penggemar drakor pasti tidak akan melewatkan kesempatan menonton drama keren tersebut. Saksikan aneka berita film terkini di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here