6 Drakor Romantis terbaru yang Bikin Pentonton Gagal Move On
6 Drakor Romantis terbaru yang Bikin Pentonton Gagal Move On

Berita Pekanbaru Terkini  – Drakor romantis terbaru mendulang kesuksesan dan mendapatkan sambutan positif yang luar biasa dari para penggemarnya di setiap episode. Dibintangi oleh aktor dan aktris Korea ternama dan sudah tidak asing lagi dikancah televisi. Berikut 6 list drakor romantis terbaru yang mendapatkan sambutan luar biasa dan tentunya bikin penonton gagal move on.

1. Youth

Youth
Youth

Para Army tentu sangat antusias menyambut rilisnya drakor ini. Berkisah tentang perjalanan kehidupan ketujuh member dari BTS mulai dari bangku sekolah sampai puncak kesuksesan.

Dibintangi para aktor muda kenamaan Korea yang sudah berlalu lalang di dunia peran. Dengan melakoni tokoh-tokoh dengan nama ke tujuh anggota BTS (Jin, Suga, RM, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook).

Masing-masing peran dilakoni dengan sangat apik dan menjiwai. Tak hayal jikalau drakor ini sangat disukai bahkan menduduki rating tinggi di Korea.

2. Drakor Romantis Terbaru, Link

Diperankan oleh Kim Seon Ho memerankan seseorang pria yang mengalami fenomena link. Link merupakan suatu fenomena dimana seseorang dapat merasakan semua emosi yang dialami seseorang yang asing secara tiba-tiba.

Akting para bintang ini sangat apik, apalagi saat dua orang yang sangat asing saling terikat dan akhirnya jatuh cinta. Tak hanya Kim Seon Ho saja untuk lawan mainnya di drama ini ialah Kim Ki Won.

3. Pachinko

Memilih latar sejarah, serial Pachinko memberikan persembahan tentang cinta, perang serta perpisahan. Tidak hanya itu drama ini juga mengisahkan akan sejarah dari Korea , Jepang dan Amerika serikat.

Drama ini diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama yakni Pachinko. Dibintangi oleh aktor Lee Min Ho dan Kim Min Ha, memberikan suguhan cemistri yang sangat cocok. Tidak heran drama Pachinko mendapatkan antusiasme luar biasa dari seluruh penikmat drakor di Asia.

4. She Would Never Know / Sunbae, Don’t Put on That Lipstick

Menceritakan tentang suatu perusahaan kosmetik dan memiliki hubungan dengan koleganya dengan usia terpaut lebih muda. Sangat menarik karena kisah cinta serta dibumbui kekocakan yang diperankan menjadikan drama ini sangat komplit.

Diperankan oleh bintang kenamaan Korea Won Jin A dan Ro Woon SF9. Tentu saja akan sangat sayang apabila dilewatkan karena ceritanya bikin nagih. Sebagai drakor romantis terbaru, tayangan ini memang sangat menarik.

5. Vincenzo

Song Joong Ki kini memerankan sebagai seorang pengacara yang bernama Vicenzo Casano. Bekerja untuk seorang preman paling ditakuti di Italia.

Seperti biasanya Song Joon Ki menunjukkan bakat akting yang luar biasa. Memiliki visual yang menarik serta perawakan tinggi tak hayal jikalau drama ini sangat dinantikan para penggemarnya. Lalu, bagaimana cerita drakor romantis terbaru ini? Saksikan saja dalam setiap episodenya.

Baca Juga: Review Film Paranoia dengan Alur Cerita Menegangkan

6. No Longer Human

No Longer Human
No Longer Human

Menceritakan tentang kisah akan kehidupan tiga orang (dua laki-laki dan satu perempuan) yang sama-sama pernah mengalami kegagalan. Dengan cerita drama yang sangat menarik ini drakor ini juga merupakan salah satu drama yang memiliki rating tinggi.

Diperankan oleh Ryun Ju Yeol dan Jeon Di Yeon, kedua bintang Korea ini sempat vakum selama empat tahun. Drama ini merupakan proyek pertama keduanya setelah vakum dari seni peran selama beberapa tahun.

Itulah beberapa list drakor romantis terbaru yang cocok untuk teman nonton ketika weekend atau waktu luang. Ajaklah pasangan untuk menonton tayangan ini, agar bisa meningkatkan chemistry dalam hubungan. Jangan ketinggalan pula aneka jenis berita film terlengkap yang disajikan lengkap pada situs Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here