6 Tayangan Film India Penuh Amanat untuk Pelajaran Hidup
6 Tayangan Film India Penuh Amanat untuk Pelajaran Hidup

Berita Pekanbaru Terkini  – Bukan hanya film Indonesia saja, tetapi ada juga tayangan luar negeri yang sarat makna, seperti film India penuh amanat sosial. Berikut ini adalah beberapa nama film yang termashyur karena amanat yang menginspirasi.

1. Nail Polish

"<yoastmark

Tayangan berjudul Nail Polish ini adalah salah satu film India penuh amanat 2021 yang menyajikan kisah abu-abu kehidupan manusia. Kisah yang seru dan menegangkan akan membuat otak Anda harus berpikir kritis.

Mengisahkan seorang perwira militer terhormat yang difitnah  membunuh anak-anak imigran. Namun, seorang pengacara bernama Did Jai Sign berusaha mengungkap fakta sebagainya dan berusaha menunjukan dosis dosis dari cerita ini. Film tersebut telah tayang dan berhasil menyita perhatian banyak penonton.

2. Shershaah

Shershaah adalah salah satu film India penuh amanat 2021 yang berhasil mendapatkan rating tertinggi dari iMdb yaitu 8,8. Film biografi perang tersebut dibintangi oleh Sidharth Malhotra dan Kiara Advani. Mengisahkan tentang kehidupan seorang Kapten Vikram Batra yang sukses.

Ia dianugerahi penghargaan tertinggi India untuk keberaniannya dalam perang Ragil pada tahun 1999. Kapten tersebut akan mengalami berbagai konflik dan rintangan yang menantang. Film tersebut telah sukses mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan kritikus politik India.

3. Sooryavanshi

Sooryavanshi adalah film Bollywood bergenre aksi berbahasa Hindi yang disutradarai oleh Rohit Shetty  dan diproduksi oleh Rohit Shetty Picture dan Reliance Entertainment. Dibintangi oleh aktor tampan bernama Akshay Kumar yang bermain sebagai kepala ATS DCP Veer Sooryavanshi. Aktor tersebut akan beradu akting dengan Katrina Kaif. Film tersebut telah tayang pada tanggal 5 November dan berhasil mendapatkan perhatian publik.

4. Gangubai Kathiawadi

Film Gangubai Kathiawadi adalah sebuah film bergenre biografi, crime, dan drama yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Menceritakan tentang Ganga Harjivandas yang berubah menjadi sosok Gangubai Kathiawadi dari Kamathipura.

Ia dijual oleh kekasihnya ke sebuah rumah bordir dan terpaksa membagi tubuhnya kepada pria hidung belang di setiap malam. Namun, kehidupannya berubah setelah menjadi seorang aktivis yang membela hak wanita prostitusi dan anak-anak. Film tersebut telah berhasil meraih box office dan nomor satu di Netflix. Diperankan oleh sederet artis ternama, seperti Alia bhatt, Shantanu Maheshwari, Ajay Devgn, dan lainnya.

5. Runway 34

Runway 34
Runway 34

Di tahun 2022 ini terdapat film Bollywood yang telah tayang dan berhasil meraih box office. Film Runway ini juga berhasil menghasilkan cuan yang fantastis. Maka tak heran jima Runway 34 menjadi salah satu film India penuh amanat di tahun 2022 ini.

Bercerita tentang pilot yang berusaha menerbangkan pesawat Boeing 737-800 Dri Doa ke Kochi. Cuaca buruk berhasil membuat pilot tersebut pusing tujuh keliling. DItambah dengan berbagai rintangan yang semakin memperburuk keadaan. Pilot tersebut diperankan oleh Ajay Devgan. Amitabh Bachchan, Rakul Preet Singh, Angira Dhar, dan lainnya juga turut bermain dalam film ini.

Baca Juga: Review Film The Long Ballad, Peraih Golden Monkey Awards

6. Mimi

Mengambil sebuah isu tentang resiko menjadi ibu pengganti yang dikemas oleh Laxman Utekar dalam sebuah film drama comedy. Menampilkan sosok Mimi yang diperankan oleh Kriti Sanon. Mimi menerima tawaran dari pasangan Amerika John dan Summer untuk  menjadi surrogate mother. Mimi akan mengalami berbagai rintangan saat menerima tawaran tersebut.

Ia pun harus menyembunyikan status kehamilannya dari keluarganya tercinta. Lalu harus menerima kenyataan anak tersebut lahir dalam keadaan cacat. Pankaj Tripathi dan Sai Tamhankar juga turut hadir dalam film India penuh amanat tersebut.

Manakah yang ingin Anda tonton segera? Tambahkan list di atas untuk daftar nonton Anda, dan selalu simak berita film terlengkap di Dangmerdu.com ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here