5 Game Mekanik Mobil yang Harus Anda Coba untuk Tingkatkan Skill
5 Game Mekanik Mobil yang Harus Anda Coba untuk Tingkatkan Skill

Berita Pekanbaru Terkini  – Terdapat banyak sekali game yang mengusung tema perbaikan mobil, seperti yang telah dirangkum dalam 5 game mekanik mobil di bawah ini. Apa saja gamenya? Ini dia!

1. Car Mechanic Simulator 21

Car Mechanic Simulator 21
Car Mechanic Simulator 21

Di urutan yang pertama dari 5 game mekanik mobil, ada Car Mechanic Simulator 21 yang diusung oleh developer Digital Melody Game. Pada permainan yang satu ini, Anda akan diajak memperbaiki berbagai jenis mobil dengan suku cadang yang dapat di beli menggunakan koin di bagian shop.

Hal yang menjadikan game Car Mechanic Simulator 21 ini menarik adalah karena Anda akan dituntun memperbaiki berbagai kerusakan yang ada dengan bantuan catatan yang ada di dalamnya. Sekaligus, bisa memilih mobil mana yang akan diperbaiki sesuai variasi warna dan lain-lainnya.

Bagian bengkelnya sendiri luas dan tampak sangat bagus, sehingga backgroundnya layak mendapat nilai lebih.

2. Offline Car Mechanic & Repair

Pada urutan kedua dari 5 game mekanik mobil, dihuni oleh permainan mekanik mobil atau Offline Car Mechanic & Repair dari Frolics Simulator & Action Games. MB yang diusung oleh femme ini sendiri untuk pengunduhan adalah sekitar 35 MB dengan rating yang bagus di Google Play Store yakni 4,2.

Di dalamnya, Anda akan mendapatkan banyak keseruan karena tidak hanya bekerja sendiri namun juga memiliki rekan kerja. Dari mulai tune up sampai pengecekan, Anda melakukannya dengan mudah menggunakan bantuan tutorial awal.

Akan ada berbagai mobil yang memiliki masalah berbeda, dari mulai busi rusak, kurang oli, sampai mesinnya yang berkarat. Maka, tugas Anda dalam simulator ini adalah untuk memperbaikinya dengan benar.

3. Montir Mobil: Simulator 2017

Seperti namanya, pada urutan ketiga ini ada Montir Mobil: Simulator 2017 yang bisa membuat Anda serasa menjadi montir sungguhan. Permainan ini pun menjadi satu dari 5 game mekanik mobil yang wajib Anda miliki untuk mendapat kesenangannya.

Ukuran dari game yang satu ini pun tidak terlalu besar. Namun, di dalamnya Anda sudah bisa melakukan berbagai hal menarik seperti menentukan apa masalah mobil yang ada. Lalu mulai memperbaiki sesuai dengan suku cadang dan permasalahan yang ada.

Berbagai pilihan mobil di dalamnya juga berwarna-warni dan dibuat dengan grafik yang bagus. Sehingga membuat banyak orang tertarik mengunduhnya dari App Store maupun Google Play Store.

4. My Pretend Town Car Mechanic

Selanjutnya dari rekomendasi 5 game mekanik mobil,, ada game My Pretend Town Car Mechanic yang diusung oleh develop Fun Bytes Studio. Anda akan disuguhi dengan grafik yang sangat bagus khas anak-anak dengan permainan warna yang menyenangkan.

Di dalamnya, Anda bisa menjalankan peran sebagai montir sekaligus di bagian pembersihan mobil, perbaikan, dan lainnya. Game ini sangat cocok untuk anak-anak karena mempunyai penggambaran yang sederhana sekaligus grafik yang menggemaskan.

Baca Juga: Info Lengkap dan Review Cara Bermain Game Challenge For Ball Filters

5. Max Sang Mekanik – Game Anak

Max Sang Mekanik - Game Anak
Max Sang Mekanik – Game Anak

5 permainan mekanik mobil lainnya adalah Max Sang Mekanik, yang merupakan game anak dengan kualitas bagus jika dilihat dari bagian grafiknya. Sebab game yang satu ini mengusung tampilan yang mudah dipahami sekaligus dengan gambar yang lucu dan berkualitas HD 3D.

Itulah dia beberapa rekomendasi 5 game bertemakan mekanik yang bisa Anda mainkan di Google Play Store. Apakah Anda sudah siap mendapatkan keseruannya? Ikuti terus aneka ragam berita game terbaru di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here