Dang Merdu – Ketika kekuatan kuno dilepaskan, Aquaman harus menjalin aliansi yang tidak nyaman dengan sekutu yang tidak mungkin untuk melindungi Atlantis, dan dunia, dari kehancuran yang tidak dapat diubah.

 

Aquaman and the Lost Kingdom adalah film superhero yang akan datang berdasarkan superhero DC Comics dengan nama yang sama. Film ini merupakan sekuel dari Aquaman. Ini akan menjadi angsuran ketiga belas di DC Extended Universe, dan dijadwalkan untuk rilis pada 16 Desember 2022.

 

Disutradarai oleh James Wan, film ini akan dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry atau Aquaman, Amber Heard sebagai Putri Mera, Yahya Abdul-Mateen II sebagai David Kane, Patrick Wilson sebagai Pangeran Orm Marius, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko.

 

Kemudian, Dolph Lundgren sebagai Raja Nereus, Temuera Morrison sebagai Tom Curry, Vincent Regan sebagai Raja Atlan, Randall Park sebagai Dr. Stephen Shin, Indya Moore sebagai Karshon, dan Jani Zhao sebagai Stingray. Selain itu, Pilou Asbæk telah berperan dalam peran yang dirahasiakan.

 

Sebelumnya, pada bulan Desember 2018, The Hollywood Reporter mengumumkan melalui ketua Warner Bros. Pictures, Toby Emmerich, bahwa studio sedang mengembangkan sekuel.

Baca juga :  Film Hollywood Tayang Oktober 2022 Lyle Lyle Crocodile

Diskusi tentang film lanjutan dimulai selama pasca produksi ketika sutradara James Wan mengkonfirmasi kepada Total Film bahwa film pertama meninggalkan ruang untuk cerita lebih lanjut.

 

Pemimpin Aquaman, Jason Momoa, mengumumkan kepada Syfy Wire bahwa dia memiliki awal untuk sekuel yang direncanakan, dan bahwa setelah promosi ke studio melalui Emmerich dan Safran, mereka menerima dan antusias dengan ide-idenya.

 

Pada tanggal 26 November 2019, Variety melaporkan bahwa Warner Bros. berharap produksi film tersebut akan dimulai pada awal tahun 2021. Pada tanggal 22 Agustus 2020, selama panel “Aquaman 2” untuk DC FanDome, James Wan mengungkapkan bahwa nada untuk film tersebut akan lebih serius dibandingkan pendahulunya.

 

Bintang Aquaman Patrick Wilson mengungkapkan kegembiraannya untuk pembangunan dunia potensial dalam sekuelnya, yang kemudian dikonfirmasi oleh Wan pasti akan menjadi sesuatu yang penonton akan lihat.

 

Kemudian, Wan berjanji bahwa dia akan memiliki ‘hal-hal menarik untuk dibagikan’ pada tahun 2022, karena pada saat itu dia masih dalam tahap awal perencanaan/perancangan untuk film tersebut.

 

Pada 15 April 2021, dilaporkan bahwa Pilou Asbæk bergabung dengan film tersebut dalam peran yang dirahasiakan. Pada 10 Juni 2021, sutradara James Wan memposting gambar di Instagram yang mengungkapkan judul film tersebut adalah Aquaman and the Lost Kingdom.

 

Pada 12 Agustus 2021, Rupert Gregson-Williams mengkonfirmasi dalam podcast bahwa dia akan kembali untuk mencetak film. Bagaimana? penasaran dengan filmnya? jangan lewatkan Desember mendatang, ya!

 

Film kedua tentang pahlawan super penguasa samudera, Aquaman, akhirnya menemukan judul resmi. James Wan sebagai sutradara mengungkap bahwa judul resmi Aquaman 2 adalah Aquaman and the Lost Kingdom.

 

Merupakan tokoh adaptasi dari DC Comics, Aquaman dulunya adalah bahan candaan bagi para pembaca komik karena kekuatannya yang dirasa tidak seberapa. Namun, dengan datangnya Jason Momoa sebagai Arthur Curry di Justice League karya Zack Snyder, superhero lautan ini menjadi sosok yang tak bisa dipandang sebelah mata.

 

Selain itu, film pertama Aquaman menjadi film tersukses dari DCEU, DC Extended Universe, setelah rilis Desember 2018 silam.

 

Dilansir dari ScreenRant, Aquaman and the Lost Kingdom akan bercerita tentang salahsatu kerajaan lautan yang hilang. Dari tujuh kerajaan yang ada, hanya Atlantis, Xebel, Fisherman, Brine, Trench, dan Deserters yang sempat ditampilkan. Satu kerajaan yang tidak disebutkan itu lah yang akan menjadi fokus utama film ini.

 

Masih dibintangi Jason Momoa sebagai Aquaman, belum ada kabar jelas mengenai para aktor yang akan kembali meneruskan perannya dari film pertama. Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta dan Patrick Wilson sebagai Ocean Master dirumorkan akan kembali.

 

Baca Sinopsis Film Hollywood Lainnya hanya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here